Happy reading~
Jisung pulang sekolah bareng sama Lele dan Unjin. Soalnya si Nana, Jeno, dan yang lainnya ada rapat -Jisung gak tahu rapat apaan itu.Akhirnya dengan terpaksa, dia ngemis-ngemis ke Lele, minta bonceng. Enak ya jadi Icung, kemana-mana dibonceng.
Pas sampe rumah, boro-boro ngucap salam, ngeliat muka orang yang lagi duduk di teras aja males.
"Woy, sini salim, gak sopan amat, ada orang dilewatin!" Doyoung ngulurin tangannya, maksa Jisung buat salim. Tapi bocah itu gak peduli, malah Lele yang salim ke Doyoung.
"Assalamu'alaikum Bang"
"Wa'alaikumsalam. Eh Le, kenapa tuh adek lu?"
Lele gidikin bahu, "Maybe gara-gara tadi"
Doyoung senyum lebar keinget soal itu, Jisung teriak kenceng banget, sampe Jungwoo sama Taeil kebangun.
"Masuk dulu bang"
Lele jalan masuk kamar, auto kaget, liat isi kamarnya udah kayak isi hatinya, berantakan banget.
Sumpah demi apapun, kalo Lele tau siapa yang berantakin, gak bakalan Lele biarin dia hidup tenang di Bumi ini.
Makin lama, dia makin sadar, otaknya flashback ke adegan sebelum dia berangkat sekolah. Tapi, dia kan gak ngeberantakin.
"KOK LEMARI AKU BERANTAKAN SIIIIIHHHH!!!!!"
Prut
"Anjim"
Johnny merem sambil ngebatin misuh-misuh, nyumpahin yang baru aja teriak,nyebutin segala macam isi kebun binatang, karena gara-gara itu, Ten jadi keselek dan reflek nyembur minuman ke mukanya.
Ten ketawa tanpa dosa, "Sorry, sorry John, sumpah gak sengaja"
Ten ngambil kotak tisu gak tau punya siapa, "Nih"
"NGAPAIN SIH LE TERIAK-TERIAK!!"
"CUNG, SINI CEPETAN!!"
"GAK PAKE LAMA!!!"
(Kok Lele tau, Jisung yang berantakin? Ya iya lah, orang mereka sekamar, siapa lagi kalo bukan dia yang berantakin, masa Jungwoo?!)
Jisung diem gemeteran di kamarnya Nana. Gimana ya, dia takut, pasti mukanya Lele merah karena marah. Aduh, mana dia belom ganti seragam lagi.
"ICUNG!"
"Ngapa sih Le?" Taeil akhirnya bangun, dan nyamperin Lele.
Dia heran, kenapa hari ini pada doyan teriak-teriak. Gak bisa apa ngomong pelan, santai gitu.
Pas masuk kamarnya Lele sama Icung, Taeil diem, shock. Terus pergi. Dia tau dimana Jisung.
Klek
Jisung noleh cepet, kaget, pintu kamarnya Nana dibuka. Dan dia lebih kaget lagi kalo itu Taeil yang buka.
"Ikut gue!"
shansjsyshsh, cuma gara-gara sabuk kenapa jadi gini dah!
Mau gak mau, Jisung buntutin Taeil. Dia bener-bener jalan dibelakangnya Taeil sampai ngikutin kotak lantai mana yang Taeil injek.
Dikamar, Lele udah nampak muka nahan marah, males, kesel, campur jadi satu. Bener dugaan Jisung, mukanya Lele merah.
Soalnya kulitnya Lele putih banget, jadi keliatan kalo dia lagi marah.
OOOOO
"Ayo balik"
Nana nengok ke Jeno yang daritadi sibuk main HP mulu, "Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT [Nih Circle-nya Taeil] ✓
Humor"Bersatu kita rusuh, berpisah kita reunian!" - Haechan's geng. --always berdua puluh tiga! nggak boleh kurang! 😠💗 KALAU MAU BACA JANGAN CUMA PART SATU, DUA, TIGA DOANG, ITU MASIH KURANG SERU. BACA SAMPAI MINIMAL 30 PART, BARU PAHAM ALURNYA 🤗. ini...