Big senior

5.8K 330 5
                                    

🌈🌈🌈

          happy reading and enjoy 😊

                     ______________

sudut bibir mile terangkat, matanya menatap tajam lelaki yang baru saja datang dengan motor besar nya, lelaki dengan senyuman indah itu telah lama mengisi hati nya.

sudah lima tahun, dan mile tidak pernah melupakan perasaan itu, bahkan mile masih ingat dengan jelas kapan pertama kali mereka bertemu dan membuat nya jatuh cinta pada pandangan pertama.

apo nattawin, anak tunggal dari seorang pengusaha besar, sifatnya yang ramah dan peduli terhadap sesama membuat apo di sukai banyak orang, di tambah dengan wajah yang sangat tampan membuat para wanita mengejarnya, tidak hanya wanita, bahkan banyak lelaki yang terang terangan mengejar nya, termasuk mile.

" bukan kah dia lelaki yang selama ini kau suka ?" sebuah tepukan pada pundak nya mengalihkan perhatian mile dari apo.

mile mendengus sambil menoleh pada seseorang yang telah mengganggu nya.

build, tersangka yang telah berani mengganggu mile itu hanya tersenyum lebar dengan menunjukan deretan gigi nya yang putih.

" kapan kau akan punya nyali untuk mengatakan nya secara langsung ? sudah lima tahun semenjak kau menyukainya di bangku menengah atas, dan sekarang kau sudah semakin dewasa, mau sampai kapan kau akan terus menjadi pengecut phi ? "

ahh.. mile menutup telingga nya, build kembali mengeluarkan seribu kata yang membuat nya pusing, bukan kah ia yang menyukai apo ? tapi kenapa dia yang repot dengan terus mengurusi urusan nya ?

" kau sangat brisik, menjauhlah dari ku " mile mendorong biu lalu meninggalkan adik nya begitu saja.

yaa.. build adalah adik nya, usia mereka  hanya berbeda tiga tahun.
mereka juga terlahir dari sebuah keluarga yang sangat kaya raya, memiliki banyak perusahaan di berbagai negara, dan yang pasti mereka sangat beruntung karena memiliki keluarga yang harmonis, orang tua nya selalu mendukung apa pun keputusan anak nya.

seperti mendukung mile yang sudah lima tahun ini tidak lulus kuliah, ahh.. rasanya biu sangat malu memiliki kakak yang sangat bodoh.

tidak tidak.. mile bukan bodoh dalam soal pelajaran, jelas saja lelaki itu sangat pintar dan mampu menguasai apa pun. hanya saja dia sangat bodoh jika itu menyangkut apo.

yaa.. mile sengaja menunda kelulusan nya hanya untuk menunggu apo, dan hal itu di dukung oleh orang tuanya.

yang membuat biu juga tidak habis pikir dengan jalan pikiran kedua orang tuanya.

------------------

kegiatan orientasi mahasiswa yang di adakan di kampus nya tidak dapat apo hindari, padahal ia tidak ingin mengikutinya, namun para senior tidak membiarkan ia lepas begitu saja.

memakai topi warna warni, dengan berbagai sayuran yang menjadi aksesoris tubuh nya membuat apo sangat malu.

lihat lah, kini semua mata tengah menatap nya dan tawa puas mereka yang melihat dirinya seperti badut.

" ayolah phi, berikan aku hukuman lain, aku tidak ingin seperti ini " keluh apo memohon pada senior nya.

" baiklah baiklah, kau boleh melepaskan semua itu, tapi sebagai ganti nya kau harus bisa membawa big senior kesini dalam waktu satu jam "

apo mengerutkan kening nya, big senior ? apa maksudnya ?

" big senior ? siapa yang kau maksud phi ? aku tidak paham ?"

" kau harus bisa menemukan dia sendiri, jika kau salah orang kau akan mendapatkan hukuman ini selama masa orientasi "

apo melebarkan matanya, yang benar saja !

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang