multiple personality

1.5K 154 8
                                    

🌈🌈🌈

          Happy reading and enjoy 😊

              _______________________


entah sudah berapa botol bible menghabiskan minuman itu, sang bartender pun mulai khawatir, karena bible tidak berhenti minum.

" phi, tolong berikan aku satu botol lagi " 
" tidak, kau sudah sangat mabuk " sang bartender pun pergi, dan mengabaikan bible.

" aww phi.. phii.... " bible terus berteriak, memanggil sang bartender untuk kembali memberinya minuman, rasa nya ia masih sangat jelas merasakan sakit pada hati nya.

membayangkan wajah apo ketika menikmati percintaan nya dengan lelaki lain, rasa nya bible ingin lenyap dari muka bumi ini.

sebelum nya bible tidak pernah membayangkan, jika hubungan nya dengan apo akan berakhir seperti ini.

dan mengingat semua kenangannya bersama apo, membuat bible kembali meneteskan air matanya, dan lelaki itu menangis dengan sangat pilu, yang membuat sang bartender menatapnya penuh kekhawatiran.

" apa yang sedang kau lihat phi ?" suara keras dari seseorang mengalihkan perhatian sang bartender.

lelaki dewasa itu pun menoleh, dan hanya membuang nafasnya ketika melihat cengiran dari pelanggan tetap nya.

" aku merasa kasihan padanya, sepertinya dia baru putus cinta "

build mengerutkan kening nya sambil mengikuti arah pandang sang bartender.

dan terdiam ketika melihat betapa menyedihkannya sebuah tangisan yang keluar dari lelaki itu.

dengan perlahan, build berjalan mendekati lelaki itu, dan duduk di samping nya.

" aku akan menjaga nya phi, kau tidak perlu khawatir " ujar build yang membuat sang bartender langsung bernafas dengan lega.

build kembali menatap lelaki di depan nya, mata itu terpejam, namun tangis nya tidak berhenti dengan racauan yang terus keluar dari mulut nya.
hingga sebuah nama yang tidak asing di telinga build membuat lelaki itu terdiam.

" apo.. aku merindukan mu, aku sangat merindukan mu, kenapa kau tak mengejarku, dan kenapa kau malah memilih lelaki itu, bukan kah kau berjanji akan terus berada disamping ku .."

build semakin terdiam, apo ? mungkinkah apo yang lelaki itu maksud sama dengan apo yang selama ini kakaknya kejar ? dan kini pikiran build di penuhi dengan berbagai pertanyaan, alasan mengapa kakakanya menjadi tunangan apo pun bulem build ketahui, dan mungkin kah semua ini ada hubungan nya dengan lelaki ini ?

" bui, aku akan segera menutup bar ku, bisakah kau membawa nya pergi ?"

build mengalihkan pandangan nya, bar memang telah sepi, dan tidak ada orang lain lagi selain dirinya dan juga lelaki itu.

" tapi phi, kemana aku harus membawanya ?"

" aku juga tidak tau, kau bawa saja kerumah mu"

build melebarkan matanya, yang benar saja, orang tua nya pasti tidak akan mengijinkan ia membawa orang asing masuk.

" cepatlah bui, aku sudah lelah "

" aw phi, tunggu sebentar, aku masih bingung harus bawa dia kemana "

" bawa saja dia ke hotel, atau tidak kerumah teman mu lagi "
dan mendengar kata teman, membuat build langsung berbinar.

teman ? ya benar, ia punya teman yang bisa menolong nya, dan tanpa membuang waktu lagi, build pun menarik tubuh lelaki itu, dan membawa nya pergi dari bar.

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang