meaning of love

1.5K 134 4
                                    

🌈🌈🌈




           Happy reading and enjoy 😊

           _______________________________









Tiga bulan telah berlalu, hubungan nya dengan mile pun semakin membaik.
lelaki itu benar benar memperlakukan nya dengan sangat baik, dan membuktikan pada apo jika dia sangat mencintai nya.

begitu pun dengan apo, ia menepati janji nya untuk tidak menemui bible lagi, walaupun apo juga tidak bisa berbohong, jika ia belum sepenuh nya melupakan lelaki itu juga rasa cinta nya.

kadang, di setiap malam apo juga masih suka menangis karena merindukan bible, dan betapa tersiksanya ia ketika rasa rindunya tidak bisa tersampaikan.

namun di sisi lain, apo juga mulai belajar membuka diri untuk mile, membuka hati untuk lelaki itu, dan saat ini sepertinya apo telah merasakan sedikit rasa suka pada nya.

dalam tiga bulan ini, apo sudah cukup memahami bagaimana sifat mile, apa yang lelaki itu sukai, dan apa yang lelaki itu benci.

hanya dengan diam, cukup patuh padanya, maka mile akan memperlakukan nya dengan sangat baik.

namun mile juga sangat posesif padanya, lelaki itu tidak membiarkan nya berteman dengan siapa pun, begitupun ketika apo berada di kampus, mile akan selalu mengikuti dan mengawasi nya, bahkan mile tidak membiarkan apo hanya sekedar berbicara dengan bas dan job yang memang teman nya.

entah lah, kadang apo juga merasa kesal dan sangat tidak menyukai sifat mile yang sangat mengekangnya, membuat apo tidak nyaman.

" apa yang sedang kau pikiran ?"

apo terkejut, semua lamunan nya pun buyar.
dan dengan malas, apo melirik mile, lelaki itu sedang manatap nya.

" sudah berapa kali aku katakan untuk tidak selalu mengejutkan ku phi " kesal apo yang membuat mile kini menatap nya heran.

" aku tidak mengejutkan mu, kau saja yang suka melamun, dan kau selalu menyalahkan ku "

mendengar perkataan mile, apo pun memilih diam, dan tidak berniat untuk kembali membalas perkataan lelaki itu, karena jika ia lanjutkan mungkin saja tidak akan berakhir singkat.

apo mengalihkan pandangan nya, sementara mile, lelaki itu pun mulai merebahkan tubuh nya di pangkuan apo, yang membuat apo kembali menoleh dan menatap nya.

apo baru saja akan menyingkirkan kepala mile dari pahanya, namun melihat lelaki itu terpejam, apo pun mengurungkan niat nya, dan kini ia hanya diam, membiarkan mile tidur di dalam pangkuan nya.
melihat mile yang tertidur, jujur saja apo sangat menyukai nya, karena ketika tidur, lelaki itu terlihat sangat berbeda, dan apo suka menatap nya.

" aku tau, aku sangat tampan " gumam mile yang membuat apo buru buru mengalihkan pandangan nya.

sedangkan mile, lelaki itu mulai tersenyum, lalu membuka matanya dan menatap apo.

mile tersenyum geli, ketika melihat apo yang nampak gugup, dan berusaha menghindari tatapan nya.

merasa gemas dan tidak bisa menahan diri, mile pun menarik apo, membawa wajah itu untuk mendekat kearah nya sehingga bibir mereka dapat bersatu.

apo melebarkan matanya, sudah tiga bulan tapi apo masih belum terbiasa dengan gerakan cepat mile.

lumatan pada bibir nya yang begitu lembut, membuat apo memejamkan matanya, dan membalas ciuman dari mile.

apo memang selalu menikmati apa yang mile lakukan padanya, dan tubuhnya begitu sangat menerima lelaki itu.
hidup dengan mile ternyata tidak seburuk yang ia bayangkan, hanya saja apo masih harus mengendalikan hati nya agar bisa melupakan bible, dan sepenuh nya menerima mile.

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang