🌈🌈🌈
Happy reading and enjoy 😊
_____________________________
sinar matahari yang menerangi sebuah ruangan berkaca itu tidak menggangu kegiatan dua orang yang saling merindukan.
beberapa hari tidak bersama, membuat keduanya benar benar saling merindukan, dan membuat keduanya menghabiskan malam panjang mereka dengan bercinta, bahkan kini malam telah berganti siang namun kedua nya masih terlihat bersemangat untuk terus melanjutkan permainan nya kembali.
apo tersenyum, mata nya menatap lekat lelaki yang telah berhasil mengambil hati nya.
begitupun dengan mile, sorot mata itu terlihat sangat memuja apo, dunianya ada pada lelaki itu, begitupun dengan hidup nya.
" apa kau tidak lelah ?" tanya mile sambil mengelus pipi apo lembut.
apo tersenyum, kemudian menggelengkan kepalanya sebagai jawaban untuk pertanyaan yang mile berikan.
apo mengulurkan tangan nya, menyentuh wajah mile, dan perlahan bergerak mengusap bahu mile yang terbuka.
mendapatkan sentuhan dari apo, mile pun langsung menahan tangan lelaki itu, agar tidak kembali bergerak dan membuat nya tidak bisa menahan diri lagi.
bagaimana pun mereka telah bermain sepanjang malam, dan mile tidak ingin membuat apo sakit.
apo menyipitkan matanya, dengan kening berkerut, apakah mile baru saja menghentikan dirinya ?
dan menyadari jika mile memang telah menghentikan dirinya agar tidak melanjutkan apa yang baru saja akan ia mulai, apo pun tersenyum, sebuah senyuman menggoda.
" apa kau baru saja menolak ku ?" bisik apo tepat di telinga mile, yang membuat lelaki itu langsung memejamkan mata nya karena merasakan hawa panas yang menyentuh kulit leher nya.
melihat mile terpejam, apo pun semakin tersenyum, lalu kembali menyentuh wajah mile, dan membawa lelaki itu agar membalas tatapan nya.
mile membuka mata, dan tersenyum ketika melihat wajah seseorang yang sangat ia cintai sedang tersenyum manis menatap nya.
" bagaimana bisa aku menolak mu, jika kau semanis ini apo " ujar mile yang membuat senyuman apo semakin lebar.
tidak ingin membuang kesempatan, apo pun kembali menarik mile agar semakin mendekat ke arah nya.
melihat jarak mereka yang sangat dekat mile pun tersenyum, bahkan deru nafas mereka pun kini saling bertabrakan, dan itu membuat dirinya kembali menegang.
tidak hanya mile, apo pun merasakan hal yang sama, dan kini keduanya saling tatap dan melemparkan sebuah senyuman sensual.
dan permainan panas diantara mereka pun tidak bisa di hindari, dan kembali memulai permainan yang sejak semalam telah mereka mainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...