🌈🌈🌈
happy reading and enjoy 😊
______________________
build melebarkan matanya dengan mulut terbuka lebar, ia masih tidak percaya dengan apartemen mewah yang di miliki oleh kakaknya.
dan yang lebih membuat nya tidak percaya adalah lelaki itu membeli apartemen ini menggunakan uang nya sendiri.sangat aneh bukan ?
dari mana lelaki itu mendapatkan uang sebanyak ini, jika bukan orang tuanya lah yang memberikan nya.
karena yang build tau, mile tidak mempunyai pekerjaan apa pun, selain menguntit apo tidak ada lagi pekerjaan yang dia lakukan.
dan build sangat curiga, jika sampai dugaan nya benar bahwa ayah nya lah yang memberikan apartemen mewah ini untuk mile, maka ia pun akan meminta nya juga.tidak tidak.. build tidak akan meminta sesuata yang mewah seperti semua barang milik kakaknya, ia hanya ingin kedua orang tuanya mengijinkan ia untuk tinggal di apartemen nya sendiri, seperti mile.
" siapa yang mengijinkan mu masuk " suara berat itu akhirnya masuk kedalam gendang telinga build.
build memutar badan nya, menghadap mile yang baru saja keluar dari toilet, dan di lihat dari rambutnya yang basar sepertinya lelaki itu baru saja mandi.
" aku masih tidak percaya kau bisa membeli tempat mewah ini dengan uang mu sendiri " sinis build sambil mengangkat kedua tangan nya di dada.
sedangakan mile, lelaki itu hanya memutar bola mata nya malas, build memang tipe orang yang tidak mudah mempercayi seseorang, termasuk dengan kedua orang tuanya.
" cepat katakan pada ku phi, katakan kalau kau mendapatkan nya dari daddy kan ? atau mungkin mommy ? "
" terserah kau !"
build mendengus, lalu menghentakan kaki nya dan berjalan mendekati mile.
" memang nya kau dapat uang dari mana phi ? kau kan pengangguran, kuliah mu saja tidak lulus lulus "
takkk...
merasa geram mile pun melempar sebuah pensil yang tepat mengenai kepala build, sangat tepat sasaran.
build melebarkan matanya, sedangkan mile hanya menahan tawanya ketika melihat reaksi sang adik.
" aww.. phi !" teriak build sambil memegang kepalanya tidak terima.
" apa ! kau pantas mendapat kan itu !" ucap mile sambil tertawa keras, yang membuat build hanya melebarkan mata nya, tidak percaya dengan apa yang lelaki itu lakukan.
tertawa saja sepuas mu, dan lihat setelah ini kau akan memohon padaku, dan aku akan membuat mu sujud di kaki ku
build tersenyum licik, dengan pandangan menatap mile.
membayangkan sang kakak memohon padanya rasanya sangat menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...