🌈🌈🌈
happy reading and enjoy 😊____________________________
Apo melangkahkan kaki nya memasuki sebuah restoran mewah, tempat dimana ia akan melakukan makan malam bersama dengan kedua orang tua nya.
apo menghentikan langkah nya, kening nya berkerut ketika melihat semua meja yang ada di ruangan itu kosong, hanya ada kedua orang tuanya dan beberapa orang lain yang tidak apo kenali.
" apo.. cepat lah kemari " suara lantang yang ibu nya dengan jelas masuk kedalam gendang teling nya.
apo menatap sang ibu yang tengah melambaikan tangan nya dengan sebuah senyuman lebar, dan entah kenapa melihat senyuman itu kini membuat apo curiga, dan perasaan nya mulai tidak enak.
dengan ragu, apo pun kembali melangkah kan kaki nya, mendekati beberapa orang yang telah menunggu nya.
" apo, cepat beri salam pada mereka " ujar sang ayah sambil menunjuk tiga orang beda usia itu pada nya.
namun pandangan nya kini tertuju pada satu orang yang ia kenali, big senior, ah tidak.. tiger king, ya.. dia adalah tiger king yang telah ia bawa kehadapan para senior.
" selamat malam paman, bibi " sapa apo sambil membungkukan badan nya, memberi hormat pada kedua orang yang lebih tua dari nya.
" seperti nya kau berhasil mendidik putra mu, dia sangat sopan dan tentu nya tampan "
" ahh.. tuan phum kau selalu seperti ini, melebih lebihkan semua hal "
dan tawa dari kedua orang tua itu pun memenuhi seluruh ruangan.
dan kini apo mulai mengerti kenapa ruangan itu kosong dan hanya ada mereka.
mungkin kedua orang tua itu akan menggangu pengunjung lain dengan tawa keras mereka." duduk lah " apo menoleh ketika mendapatkan sebuah bisikan dan senggolan dari sang ibu.
dan dengan malas apo mulai duduk tepat di sampaing ibunya." mah, apa ini akan berakhir lama ?" bisik apo yang langsung mendapat plototan dari ny. win
" diam lah, jangan mengacaukan makan malam ini "
apo mendengus, merasa kesal karena harus mengikuti makan malam bersama orang tuanya.
padahal ia sangat ingin makan bersama dengan bible dan menghabiskan waktu hanya dengan sang kekasih.berbeda dengan apo yang nampak kesal , mile justru terlihat menikmati makan malam ini, lihat lah bibir nya terus terangkat membentuk senyuman indah, dan pandangan matanya yang terus menatap apo, lelaki itu terlihat sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...