misunderstanding

1.4K 131 13
                                    

🌈🌈🌈


           Happy reading and enjoy 😊

              ________________________



mile menyeret apo, membawa lelaki itu masuk ke dalam toilet.

membayangkan lelaki itu yang terus menari dan mendapatkan banyak tatapan dari para lelaki maupun perempuan, membuat mile sangat kesal.

ia tidak suka ketika seseorang menatap milik nya, apa lagi tatapan itu tatapan seolah mereka mengincar apo.

" apa kau sangat menikmati ketika mereka menatap mu ?"

" aku tidak suka ketika mereka menatap mu, dan itu membuat ku marah !" bisik mile tepat di telinga apo, sehingga membuat lelaki itu memejamkan mata nya karena hembusan panas yang menyentuh kulit leher nya.

dan sebuah hisapan pada leher nya pun kini membaut tawan tersenyum, sebuah senyum kemenangan.

mendapatkan perlakuan buruk dari mile, membuat tawan sangat marah, apa lagi ketika ia melihat betapa cinta nya mile pada lelaki itu, dan hal itu semakin membuat tawan marah, dan sebuah rencana pun muncul begitu saja di otak nya.

tawan tersenyum sinis, mata nya menatap lurus mile dan apo dari kejauhan. sampai ia melihat apo yang pergi bersama us untuk menari, dan tawan tidak membuang buang kesempatan, tawan membayar seorang pelayan untuk memasukan sebuah obat ke dalam minuman mile.

dan berhasil, lelaki itu mabuk dan tidak bisa mengendalikan dirinya.

apa lagi saat tawan milihat kemarahan di wajah mile ketika melihat kekasih nya menjadi pusat perhatian.

dengan pandangan yang tidak fokus, mile berjalan mendekati apo, namun langkah nya di hadang oleh tawan, yang membuat mile salah membawa seseorang, dan mengira jika tawan adalah apo.

tawan melingkarkan tangan nya di leher mile, ketika ciuman lelaki itu berpindah ke bibir nya, dan dengan senang hati membuat tawan langsung membalas ciuman itu, dan membuat ciuman nya semakin memanas dan menggila.

bahkan tangan mile pun telah menyusup masuk kedalam baju tawan, melepaskan baju lelaki itu dan melemparnya kesembarang arah.

----------------------

" aww.. phi tong, kemana p'mile ?" tanya apo yang baru saja kembali bersama us.

tong mengangkat wajah nya, lalu menoleh kesekeliling nya, dan kerutan pada kening nya pun seketika muncul, menyadari jika mile tidak berada di samping nya lagi.

sedangkan us, lelaki itu justru melirik kekasih nya yang sudah tidak sadarkan diri karena mabuk.

" mungkin dia pergi ke toilet, apa kau ingin mencari nya ?" ujar us yang membuat apo langsung menoleh pada nya, lalu mengangguk.

" kalau begitu, ayo aku temani "

us pun menarik apo, membawa lelaki itu ke toilet.

namun seketika langkah nya terhenti, matanya membulat dan tubuh nya mematung.

apa yang ia lihat di depan nya, sangat membuat us terkejut.

us mengepalkan tangan nya dengan kuat, ia baru saja akan kembali melangkah untuk menghajar kedua lelaki itu, namun sebuah tangan yang masih ada di genggaman nya membuat us tersadar, jika saat ini ia bersama dengan apo.

perlahan us membalikan tubuh nya, dan kembali terdiam ketika melihat apo yang mematung dengan mata memerah karena menahan air mata nya.

jelas saja us sangat tau bagaimana rasa sakit nya, karena us juga pernah ada di posisi apo, melihat kekasih nya bercumbu dengan orang lain tepat di depan mata nya.

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang