🌈🌈🌈
Happy reading and enjoy 😊__________________________
Apo menatap sendu bible yang tertidur dalam pangkuan nya, tangan nya tidak berhenti membelai lembut rambut bible.
melihat lelaki itu menangis mengingatkan apo pada hari dimana bible kehilangan orang tuanya.
dan betapa ia yang berusaha sangat keras untuk meyakinkan bible jika dunia nya tetap baik baik saja, karena ia akan selalu ada untuk lelaki itu, menemani dan menjalani hidup bersama.
" apo.." suara lirih itu menyadarkan apo, apo melirik, menatap bible yang kini tengah menatap nya dengan pandangan sendu.
apo tersenyum, menyentuh tangan bible dan menggenggam nya.
" aku tidak akan meninggalkan mu, aku berjanji "bible terdiam, ia menatap lekat mata apo untuk meyakinkan dirinya.
" lalu bagaimana dengan perjodohan itu ? "
dan kini giliran apo yang terdiam atas pertanyaan bible, sebenarnya ia pun masih tidak tau apa yang harus ia lakukan.
" apooo... "
" hhmm... "
" ku mohon, tetap lah bersama ku "
apo tersenyum, dan tanpa keraguan sedikitpun lelaki itu mengangguk, mengiyakan keinginan kekasih nya.
" aku akan tetap bersama mu, tapi bisakah kau sedikit memahi posisi ku ? "
bible mengerutkan kening nya, merasa bingung dengan apa yang baru saja apo katakan.
" aku hanya akan bertunang dengan nya, tidak lebih, dan setelah pertunangan itu, aku akan mencari cara untuk memutuskan nya, aku hanya tidak ingin mengecewakan papa, kau tau bukan selama ini dia tidak pernah meminta apa pun pada ku, papa juga selalu menuruti keinginan ku, dan ini satu satu nya permintaan papa, tolong mengerti dan bersabar lah, aku berjanji akan membereskan semua ini dengan cepat "
mendengar penjelasan apo, bible pun terdiam, sebenar nya ia sedikit mengerti dan memahami apa yang lelaki itu inginkan, ia juga tidak ingin apo mengecewakan orang tuanya. tapi entah kenapa, hati nya seperti tidak rela, dan bible merasa seperti akan terjadi sesuatu yang buruk untuk hubungan nya dengan apo.
bible mengangkat wajah nya, membalas tatapan apo lalu tersenyum sambil membawa tangan kekasih nya dan di letakan di atas dada nya.
" kau merasakan ini bukan ? jantung ini berdetak hanya untuk mu, dan akan berhenti jika kau pergi "
apo memejamkan matanya, perkataan bible sangat menusuk hati nya, membuat ia semakin tidak bisa untuk menatap mata itu, rasa nya begitu menyakitkan.
.
.
.
jeff menatap tajam laki laki di hadapan nya, ahh.. rasanya kepalanya akan pecah detik ini juga.
" ahh.. biu ! siapa lagi yang kau bawa kali ini !" seru jeff sambil menekan pangkal hidung nya.
yaa.. build adalah sahabat nya sejak kecil, namun kelakuan aneh sahabat nya yang tidak pernah berubah membuat jeff sangat kesal.
dan ingin sekali mengutuk lelaki itu.lihat saja, jam berapa sekarang ? di tengah malam seperti ini, lelaki itu berhasil mengacaukan jam istirahat nya, dan yang lebih parah nya lagi, lelaki itu tidak datang sendiri, dan jeff sudah menebak apa yang selanjut nya akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...