Jealous

1.7K 121 6
                                    

🌈🌈🌈

        Happy reading and enjoy 😊

          __________________________





Barcode mendengus kesal, pasal nya ta selalu menggangu dan membuat bar tidak bisa menyelsaikan tugas nya, padahal besok ia sudah harus mengumpulkan tugas itu pada guru.

" taaa... tidak bisa kah kau diam sebentar, aku sedang mengerjakan tugas ku " kesal barcode sambil menatap ta marah.

" aww.. kenapa kau menyalahkan ku, aku tidak merasa mengganggu mu " 

bar memutar bola mata nya jengah, tidak menggangu ? yang benar saja, bukan kah dia dengan sengaja menonton film di samping nya dengan suara yang sangat kencang .

ah.. rasanya bar ingin sekali menghancurkan laptop milik lelaki itu.

melihat kekesalan di wajah bar, ta pun menahan tawanya sambil terus menonton film tanpa berniat untuk menghentikan kegiatan nya.

bar mengacak rambut nya semakin kesal, ketika melihat ta yang seolah semakin mengejek nya, dan tidak tahan lagi, ta pun langsung merebut laptop yang ada di pangkuan lelaki itu, dan menyembunyikan nya di balik punggung.

ta melebarkan mata nya, lalu menoleh dan menatap bar dengan wajah datar nya.

" cepat kembalikan " 

" tidak "

" cepat, akan aku hitung sampai tiga "

" tidak akan, tunggu sampai tugas ku selesai "

ta diam, namun mata nya menatap lurus lelaki di depan nya, lalu tersenyum miring.

sedangkan bar, seakan tidak perduli dengan tatapan lelaki itu, bar pun kembali memfokuskan diri nya pada setumpuk tugas.

dan baru saja akan kembali mengerjakan nya, sebelum bar merasakan jika tubuh nya telah di dorong dan sesuatu yang berat kini menimpa nya.

bar terdiam dengan mata yang melebar karena terkejut.

apa yang sedang ta lakukan pada nya ? ahh.. tunggu, kenapa ia juga merasakan sesuatu yang kenyal menempel pada bibir nya ?

menyadari suatu kemungkinan, bar pun langsung tersadar, dan betapa terkejut nya ia ketika melihat ta berada di atas tubuh nya dan bibir mereka saling bersentuhan.

tidak hanya bar, bahkan ta pun sama terkejut nya, niat ta hanya untuk menjaili  bar dan merebut laptop nya, namun sial, seakan tubuh nya tidak di beri makan selama berhari hari, sehingga tidak bisa menahan beban dan akhirnya ta ikut terjatuh dan meniban tubuh bar.

" apa yang kalian lakukan !! " seruan dari seseorang yang baru saja masuk membuat keduanya tersadar.

bar dengan cepat mendorong ta, lalu menoleh pada jeff yang kini tengah menatap nya dengan pandangan tajam.

sementar ta yang melihat tatapan tajam jeff, hanya bisa mengalihkan pandangan nya, dan tidak berani membalas tatapan lelaki itu, terlihat sangat menyeramkan.

melihat tidak ada yang berani menjawab nya, jeff pun melangkahkan kaki nya dengan lebar dan menarik bar begitu saja.

" mulai sekarang, kau tidur dengan ku " ujar jeff yang membuat bar kembali terdiam, begitu pun dengan ta.

waahhh.. seperti nya lelaki itu sudah tidak bisa mengendalikan diri nya, dah ahhh.. sial, jangan sampai lelaki itu menargetkan dirinya.

membanyangkan nya saja sudah membuat ta merinding.

.

.

.

sungguh apo merasa sangat malu, ketika mile terus menatap nya di hadapan para teman nya.
bahkan rona di pipi apo sudah terlihat sangat jelas.

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang