🌈🌈🌈
Happy reading and enjoy 😊
________________________________
Bible mengerutkan kening nya, ketika menyadari jika saat ini ia berada di tempat asing, matanya pun bergerak, memutari seluruh ruangan.
" aw phi, kau sudah bangun ? " bible terkejut, dan langsung menoleh kesumber suara.
dan kini pandangan nya menangkap dua bocah laki laki yang mengenakan seragam sekolah." aku dimana ? dan siapa kalian ?"
barcode tersenyum, sambil berjalan mendekati bible dan duduk di samping lelaki itu.
" semalam kau mabuk, dan phi bui membawa mu kesini " jelas ta yang juga ikut duduk di samping bible.bible mengalihkan pandangan nya, matanya menatap lurus dan berusaha mengingat kejadian semalam.
dan benar, seakan ingatan itu tidak bisa di hilangkan, walaupun ia telah banyak meminuk bir, ingatan itu dengan jelas kembali berputar di otak nya.
" phi, apa kau baik baik saja ?" tanya bar yang khawatir ketika melihat bible terdiam.
" tidak usah ikut campur bar, biarkan phi ini sendiri, lebih baik kita pergi kesekolah " ujar ta sambil menarik bar.
" aww taa.. bukan kah phi jeff berpesan untuk menjaga nya sampai phi bui datang "
" jika kau menuruti phi jeff, kita akan telat "
tidak ingin mendengar bantahan dari bar lagi, ta pun semakin menarik bar, memaksa lelaki itu untuk pergi dengan nya, meninggalkan bible yang masih terdiam dengan segala ingatan buruk nya.benarkah ia lari seperti ini ?
haruskah ia kembali dan mendengarkan penjelasan apo ?
harus kah ia mempertahan kan cinta nya ? dan tidak membiarkan lelaki itu merebut apo dari nya ?.yaa.. harusnya bible mempertahankan apo, tapi bagaimana jika apo justru telah memilih lelaki itu ? lalu apa yang harus ia lakukan ? jujur saja bible belum siap untuk kembali menemui apo dan mendengarkan semua penjelasan nya.
mungkin menghilang untuk sesaat jauh lebih baik.bible akan menenangkan hati nya, dan akan kembali setelah ia mendapatkan semua jawaban atas apa yang hatinya inginkan.
.
.
.
Brakkkkk..
suara pintu yang di buka sangat keras hanya membuat mile menghela nafasnya, karena ia sudah dapat menebak siapa pelakunya.
" apa yang telah kau lakukan phi ? apa yang telah kau lakukan sehingga apo bisa menjadi tunangan mu !"
suara keras dari sang adik membuat mile terdiam.
dan tidak biasanya build berteriak seperti itu padanya.mile berbalik dan membalas tatapan build yang terlihat frustasi.
" memang nya apa yang telah aku lakukan ?"
build tersenyum getir, apakah kakaknya akan terus menyembunyikan sesuatu dari nya ?
" aku sudah tau semuanya phi, apa yang kau lakukan ? kenapa kau jadi seperti ini ! kau merebut kekasih seseorang hah !"
perkataan build benar benar menusuk hati nya, merebut ?
mile tersenyum frustasi ketika mendengar kata merebut dari build.memang nya apa yang salah ? bukan kah mereka hanya sepasang kekasih ?
" bukan urusan mu bui, dan jika kau sudah selsai bicara lebih baik kau pergi "
build menggelengkan kepalanya, sungguh lelaki di depan nya bukan seperti mile kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...