A choice

2.1K 193 12
                                    

🌈🌈🌈

             happy reading and enjoy 😊

               _______________________


sudah satu minggu semenjak hari itu, dan apo masih belum bisa menerima semuanya, tapi apo juga tidak bisa menolak ketika sang ayah mengatakan jika orang tua mile lah yang membantu nya selama ini, ketika tuan win mengalami kesusahan, hanya tuan phum yang selalu ada untuk membantu nya, dan untuk pertama kali nya dalam hidup apo melihat sang ayah memohon padanya.

apo memejamkan matanya, rasanya sangat pusing, semua hal masuk kedalam otak nya dan berputar putar untuk memperburuk dirinya.

apo tidak tau apa yang harus ia lakukan, di satu sisi ia tidak ingin menikah dengan orang yang tidak ia cintai, dan apo juga tidak bisa hidup tanpa bible, bible adalah cinta pertama nya, dan warna indah dalam hidup nya.

tapi disisi lain, ia juga tidak bisa menolak keinginan sang ayah, dari dulu orang tua nya selalu memberikan hal terbaik untuk nya, dan tidak pernah menuntut apapun.

ini untuk pertama kali nya sang ayah meminta sesuatu, memohon, dan meminta ia untuk tidak mengecewakan nya.

" apa kau sakit "
suara bible dan sentuhan lelaki itu pada kening nya membuat apo langsung membuka mata.

dan rasanya sangat hangat ketika melihat wajah bible.

apo tersenyum, lalu membawa tangan bible untuk ia jadikan sandaran.

entah apa yang akan terjadi dalam hidup nya jika ia harus hidup tanpa bible sebagai pasangan nya.

apo sangat mencintai leleki itu.

melihat sang kekasih yang begitu manja membuat bible tersenyum, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak segera mencium dan memeluk kekasih nya.

" apa yang terjadi hmm.. apa kau pura pura sakit agar aku memperhatikan mu ?"

apo tersenyum sambil menggeleng di dalam dekapan bible " tidak, aku tidak pernah membohongi mu, kau sendiri yang mengira jika aku sakit "

" benarkah kau tidak pernah membohongi ku ?"

deg.. seketika jantung nya berhenti berdetak, ketika ia mengingat jika ia telah menyembunyikan sesuatu dari nya dan membohongi lelaki itu.

yaa.. apo belum memberitahu bible tentang perjodohan yang orang tua nya lakukan. apo tidak tau apa yang harus ia katakan pada kekasih nya itu.

dan jujur saja, ia tidak ingin membuat bible sedih, dan apo belum siap untuk kehilangan lelaki yang selama 4tahun ini telah menemaninya.

brakkkk.... !!!

sebuah pintu yang terbuka cukup keras membuat keduanya terkejut, dan langsung mengalihkan pandangan mereka.

apo terdiam, dan melebarkan matanya begitu melihat mile yang telah berdiri di depan sana.

sedangkan bible, lelaki itu nampak bingung dengan kerutan di kening nya.

" siapa kau ?" tanya bible sambil menatap mile penasaran.

mile tersenyum, lalu mengedikkan bahu nya dan menatap apo yang terlihat gugup di belakang bible.

melihat arah pandang mile, bible pun mengikuti, dan kini pandangan nya berganti menatap sang kekasih yang terdiam dengan wajah pucat.

" apo, siapa dia ? kau mengenal nya ? "

perlahan apo mengalihkan pandangan nya, membalas tatapan bible yang menatap nya penasaran.

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang