incident

1.3K 122 8
                                    

🌈🌈🌈









            Happy reading and enjoy 😊




                ________________________









Tawan mengepalkan tangan nya dengan kuat, ketika melihat mile dan apo datang bersamaan di kamus, dan menjadi perhatian semua orang, dan mereka sangat menyukai pasangan itu yang membuat tawan semakin membenci mereka.

setelah kejadian itu, tawan berpikir jika hubungan mereka akan hancur, dan membuat mile menderita, namun tawan tidak pernah berpikir jika keduanya justru semakin romantis.

lihat saja, bahkan saat ini keduanya terang terangan menunjukan keromantisan mereka di depan umum, yang tidak pernah mile lakukan saat bersamanya.

" apa kah rasanya sangat menyakitkan ?"  suara seseorang yang tiba tiba muncul di samping nya membuat tawan terkejut, tawan langsung menoleh dan hanya diam ketika melihat us yang kini sedang menatap nya dengan senyuman mengejek.

tidak ingin berurusan dengan us, tawan pun mengabaikan nya begitu saja, dan baru saja akan melangkah kan kaki nya untuk pergi sebelum sebuah cekalan pada tangan nya menghentikan langkah nya.

" tawan menatap tajam tangan nya yang di cekal oleh us, lalu beralih menatap us yang masih menatap nya dengan pandangan meremehkan.

" kau pikir, kau bisa menghancurkan hubungan mereka seperti kau menghancurkan hubungan ku ? haha.. kau pasti sangat marah saat ini, dan kau tenang saja, aku pastikan kau akan menderita selama nya " sinis us sambil melepaskan cekalannya lalu mendorong tubuh tawan dengan kencang sehinga membuat lelaki itu hampir terjatuh jika tidak ada dinding di belakang nya.

tawan semakin mengepalkan tangan nya, matanya pun memerah menatap tajam kepergian us.





---------------------------



mile mengerutkan kening nya, ketika melihat apo yang sedikit berbeda hari ini, lelaki itu nampak lesu dan hanya mengaduk aduk makanan nya, terlihat seperti kehilangan selera makan.

" apo, kenapa ? apa kau sakit ?" tanya mile sambil menyentuh kening apo untuk mengecek suhu tubuh nya.

apo menoleh, lalu menatap mile yang sedang menatap nya khawtir.

" aku baik baik saja phi, hanya saja aku sedang memikirkan barcode "

mile terdiam, lalu tersenyum sambil mengelus pelan punggung apo, untuk memberikan ketenangan pada lelaki itu.

" aku yakin dia baik baik saja, lagi pula ada ta yang menemani nya "

mendengar perkataan mile, apo pun terdiam, ia tau jika ta bisa menjaga barcode, tapi entah kenapa rasa nya tetap saja, apo masih mengkhawatirkan bocah itu, karena apo pun pernah merasakan hal ini sebelum nya, saat ia salah paham dengan mile, dan rasanya pasti sangat menyakitkan.

" hallo mile, apo .." sapa us yang datang bersama tong dan nodt.

mile mengalihkan perhatian nya, lalu tersenyum membalas sapaan us.

" boleh kah kita bergabung ?" tanya tong sambil menatap apo dan mile bergantian.

apo tersenyum lalu menganggukan kepalanya, dan mendapatkan izin dari apo mereka pun tersenyum lebar.

" btw, apa ada yang menggangu mu ? kau terlihat seperti sedang memikirkan sesuatu ?" tanya tong sambil menatap apo.

" apakah sejelas itu phi ?" tanya apo sambil membalas tatapan tong.

" sangat jelas, bahkan aku pun bisa melihat nya " ujar nodt yang membuat apo mendesah berat.

" dia sedang memikirkan anak nya build "

My ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang