🌈🌈🌈
Happy reading and enjoy 😊
___________________________
Senyuman lebar pada bibir build telah berhasil membuat bible tidak bisa mengalihkan pandangan nya, menatap senyuman lelaki itu seakan menjadi candu bagi nya saat ini, dan karena senyuman itu lah yang telah membuat bible bertahan, dan mampu melewati hari terburuk dalam hidup nya.
senyuman build sangat mirip dengan senyuman apo, dan kedua senyuman itu juga yang telah menyelamatkan hidup nya.
pada saat dunia bible seakan hancur karena kematian orang tuanya, bible mempunyai senyuman apo sebagai penyelamat dalam kegelapan nya.
dan pada saat bible kembali merasakan kehancuran dalam hidup nya karena kehilangan apo, build datang dengan membawa senyuman yang sama.
dan bible bukan lah lelaki bodoh yang tidak peka dengan bagaimana perasaan build untuk nya.
bagaimana tidak tau, lelaki itu selalu menatap nya dengan tatapan penuh cinta, dan jujur saja tatapan build mampu membuat hati nya menghangat, dan bible sangat menyukai tatapan itu.
menyadari jika bible terus menatap nya, build pun mengalihkan pandangan nya, dan membalas tatapan lelaki itu, yang seketika membuat jantung nya langsung berdebar dengan kencang dan membuat build harus menahan nafasnya.
merasa jika dirinya tidak bisa mengendalikan diri, build pun kembali membuang pandangan nya, dan menyembunyikan wajah nya yang mulai terasa panas, dan build sangat yakin jika kedua pipi nya telah merona.
ahhh.. betapa memalukan nya ..
" kenapa kau begitu menggemaskan "
deegg...
jantung yang tadi nya bekerja dengan sangat cepat pun terhenti begitu saja, build terdiam dengan bola mata yang melebar.
sentuhan tangan bible yang mengelus rambut nya dengan sangat lembut dan perkataan lelaki itu membuat build mematung.
sedangkan bible, lelaki itu dengan susah payah menahan tawanya karena melihat reaksi build, dan menurut nya lelaki itu terlihat sangat lucu.
bible membuang nafas nya, dan tangan nya kembali bergerak menyentuh pipi build yang memerah.
" biu, apa kau baik baik saja ? wajah mu sangat merah "
build melebarkan matanya, dan langsung menoleh pada bible, tangan nya pun dengan cepat menutupi pipi nya.
astagaa.. build telah berhasil mempermalukan dirinya sendiri." tidak.. aku.. baik baik saja " gugup build yang pada akhirnya membuat bible tidak bisa menahan tawa nya lagi.
lelaki itu pun tertawa dengan sangat kencang, sehingga membuat beberapa orang yang ada di sekitar mereka langsung menoleh dan menatap aneh lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...