🌈🌈🌈
Happy reading and enjoy 😊
__________________________
Satu bulan kembali berlalu, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat.
mile melirik apo, kekasih nya itu masih tertidur lelap di atas tubuh nya.
melihat wajah damai apo, mile pun tersenyum, tangan nya perlahan terulur dan membelai rambut apo.hubungan nya dengan apo semakin berjalan dengan lancar, setiap hari mereka selalu menghabiskan waktu dengan berbagi cinta dan kasih sayang.
bahkan mereka pun melakukan seks di tiap hari nya, seakan dengan bercinta setiap hari membuat mereka semakin terikat dan tidak ingin melepaskan satu sama lain.
" jam berapa sekarang ?" gumam apo yang membuat mile langsung mengalihkan fokus nya.
mile menatap apo, lelaki itu terlihat masih mengantuk namun di paksakan untuk bangun, dan itu terlihat sangat lucu di mata mile.
" jika kau masih mengantuk, lanjutkan saja tidur mu " ucap mile lalu kembali mengelus rambut apo.
" kau belum menjawab pertanyaan ku phi ".
" hampir jam 11 siang "
apo terdiam, matanya telah sepenuh nya terbuka, namun apo masih enggan untuk bangkit dari tubuh mile, karena rasanya begitu sangat nyaman.
" kalau kau tidak ingin tidur lagi, maka bangun lah, aku akan mengajak mu ke suatu tempat ".
mendengar perkataan mile, apo pun langsung mengangkat wajah nya dan menatap mile seolah mencari kebenaran di mata lelaki itu.
yaa.. selama satu bulan ini, selain di kampus mereka memang hanya menghabiskan waktu dirumah, karena mile juga mempunyai sebuah pekerjaan yang membuat mile tidak bisa mengajak apo untuk pergi ke luar.
namun sekarang, pekerjaan nya telah selesai, dan mile mempunyai banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama kekasih nya, dan akan mengajak apo untuk pergi berkencan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession
Romanceapo bagaikan bunga sakura yang selalu mile nantikan di setiap musim semi. lima tahun bukan lah waktu yang singkat bagi mile untuk menunggu dan menjadikan apo sebagai milik nya. mile sangat menyukai apo, namun lelaki itu tidak mudah untuk mile dapatk...