Best Friend

4K 164 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


"Gila haechan ganteng banget sih ini, ditambah rambutnya si renjun juga cakep banget Feb!!"

Teriakan hesteris itu terdengar dari salah satu meja yang di isi oleh dua orang gadis remaja.


"Iya lu bener banget fi ini juga si jeno arghh Parah!! ganteng banget, bikin pusing" sahut salah satunya dengan suara yang tidak kalah antusias.

"dan jug-"

Brakk..

Suara nyaring dari geplakan meja menghentikan aksi teriak teriakan kedua gadis itu menggantikannya dengan raut wajah terkejut.

"Lah si anying minta di di timpuk kali ya? Kasian jantung gue hampir loncat huffft kasian tuh juga mejanya.." ucap gadis bernama Feby dengan menatap sinis ke arah orang itu.

Arabella Huang

Gadis cantik keturunan china- indonesia berusia hampir 19 tahun, sekolah menengah akhir di Salah satu Sekolah ternama di Indonesia.

Orang orang biasa memanggilnya Ara.

Ara memiliki dua orang sahabat bernama Feby dan Fia

Singkat cerita

Feby dan Ara sudah lama menjalin ikatan persahabatan sejak awal di kelas 7 dan tidak ada cerita lain sebelumnya.

Sedangkan Fia datang ketika Ara dan Feby memasuki kelas 9

Awal mulanya Fia menjadi salah satu murid pindahan yang membawa kecerdasan di atas rata-rata yang tentunya menjadi keberuntungan bagi siapa saja yang berteman dengannya.

Awalnya Fia banyak memiliki teman baru
Namun semua itu tidak berlangsung lama tepat setelah ia mengetahui bahwa orang-orang yang mendekatinya itu hanya me manfaatkannya,  tidak ada ketulusan yang matanya lihat.

Sampai pada suatu hari Fia merasa sangat sedih dengan hal yang di alaminya, hal itu bermula ketika dia memberikan contekan kepada teman-temannya itu namun ternyata jawaban yang diberikannya tidak tepat berakhir dirinya menjadi bahan olok-olokan satu kelas.

Disaat itulah Ara dan Feby datang mengulurkan tangan lalu menjadikan semua itu cerita baru, cerita mereka.

Masih banyak orang tulus di dunia ini tanpa harus memandang dari sebelah mata.

.
.
.

M

ereka bertiga hampir memiliki banyak ke samaan salah satunya kecintaan mereka terhadap salah satu boygroup asal Korea Selatan yang bernama NCT dari asuhan SM Entertainment.

My boyfriend My idol || Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang