Annoyed

711 53 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Nct dream tengah disibukkan dengan kegiatan mereka yang saat ini benar-benar padat dan menguras tenaga. Video Musik terbaru mereka telah dirilis beberapa hari yang lalu.

Dalam satu jam awal setelah rilis Viewers mereka telah mencapai 1,4 juta. Lalu Viewers mereka kembali naik menembus angka 30 juta dalam waktu 24 jam dan itu sangat membanggakan.

Tentunya saat ini mereka tengah disibukkan dengan melakukan promosi di beberapa acara musik seperti Mnet, Inkigayo, music bank, dan selainnya untuk meningkatkan Album penjualan.

"Tangkap." Ucap Jeno sambil melemparkan botol berisi air dingin kearah chenle. dengan sigap chenle menangkap dan meminumnya.

"Makasih Hyung."

"Setelah ini kita kemana?" Haechan bersuara sambil satu tangan memegangi pinggangnya dan tangan lainnya digunakan untuk menutupi mulutnya yang tengah menguap.

"Pulang lah, tidur." Jeno menyahut dengan tidak santai.

"Santai aja kali, pakai acara nyolot segala." Sahut haechan sambil menatap Jeno nyalang, tentunya Jeno menatap tak kalah nyalang juga.

"Apa lu bilang? Nyolot? Bukannya kebalik? Sini lu!! Jangan kabur."

Terjadilah aksi kejar mengejar disana, Jeno yang sedang mengejar haechan dengan segenap jiwa dan raga untuk memberikan hadiah kasih sayang berbentuk bogeman mentah.

Sedangkan hanya haechan mengeluarkan tawa yang terdengar sangat nyaring. Lucu sekali.
Member lain hanya menggelengkan kepala melihatnya.

"Hyung, ikut pulang ya?" Chenle menatap kearah renjun dengan tatapan memohon, lalu renjun menatap kearah chenle dengan mengerutkan kening.

"Ngapain?"

Chenle mendengus, walaupun ia tidak bilang pasti Hyung Hyungnya yang berada disini mengerti apa maksudnya. Renjun saja yang terlambat peka.

"Nemuin Ara?" Chenle mengangguk ribut mengiyakan. Selama seminggu terakhir ia memang tidak bertemu dengan Ara hanya ada bertukar pesan, makanya ia sangat merindukan kekasih cerewetnya itu.

Ngomong-ngomong Hubungan Ara dan chenle sudah menginjak satu tahun. Hebat bukan? Mereka bisa menyeimbangi kesibukkan dari pasangannya masing masing. Apalagi jika pasangannya itu adalah seorang idol, Waktunya lebih banyak terbagi.

"Besok aja kali le, lu gak capek apa?" Jaemin yang bersuara.

"Capek sih, tapi gue lebih capek nahan rindu yang sudah menggunung ini Hyung."

Halah bucin.

Orang orang yang berada disana hanya memutar bola mata malas, Sudah hapal diluar otak akan ucapan si lumba-lumba itu. Haechan dan Jeno sudah kembali duduk pada tempat masing-masing ketika Jeno berhasil memberikan bogeman sayangnya.

My boyfriend My idol || Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang