Story

1.9K 138 5
                                    

                                   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                    .
                                    .
                                    .

Disini sekarang Ara berada, di tempat fansign offline sedang di lakukan.

Ara masih menunggu antrian di panggil untuk bertemu idolanya, Sesekali mencuri pandang kearah member nct dream yang sedang bercengkrama dengan fans yang sudah maju lebih duhulu dari pada dirinya, dapat ia lihat Renjun memberikan senyuman simpul kearahnya.

Ara tersenyum kemudian melirik kearah chenle yang sedari tadi tengah sibuk melakukan fan service kepada penggemar, tanpa di duganya chenle menatap balik kearahnya membuat tatapan mereka saling terpaku selama beberapa detik lalu langsung terputus ketika ara yang berpura pura sedang mencari barang dari dalam tasnya. 

"Muka gue jelek banget ya?" Gumam Ara dengan muka yang memerah, di raihnya cermin ukuran kecil yang tersimpan di tasnya.

"Perasaan Gaada yang aneh, tetap cantik kok"

Singkat cerita

Sekarang Ara sudah berada didepan member nct dream yang pertama, jangan tanyakan bagaimana dengan jantungnya saat ini tentu saja sangat gugup dan bahagia secara bersamaan.

Ara tersenyum dan melambai kearah member pertama yang di temui nya, yaitu Mark lee.

"Hello how are you?" Tanya Mark pada Ara sambil tersenyum.

"Hello, I'm fine markeu oppa!" jawab Ara sambil tersenyum lebar, hampir saja ia berteriak kerena saking senang di sapa lebih dulu.

"Oppa? Memangnya berapa umurmu?" Tanya Mark lagi sesekali  menebar pesona.

"19 tahun!!" jawab Ara sambil tersenyum Tidak bisa dipungkiri aura kebahagian sangat jelas sekali sekarang terlihat dari raut wajahnya.

"aaa Pantas saja, siapa namamu?"

"Namaku Arabella, kau bisa memanggilku Ara" jawabnya sambil mengedipkan sebelah matanya membuat Mark tidak bisa menahan senyumnya.

"Nama yang cantik secantik orangnya"

Jika di tanyakan bagaimana keadaan Jantung Ara saat ini jawabannya adalah jantungnya berdisko disko menari kesenangan.

"Apa lagi yang kamu inginkan dari ku?" lanjut mark setelah menulis sesuatu di album milik ara.

"Aku ingin oppa melakukan aegyo!! pleasss.." ucap Ara sambil menunjukkan ekspresi imut tidak lupa nada bicaranya juga sangat terkesan seperti anak kecil ditelinga Mark.

"Kenapa sangat menggemaskan sih, aku kan jadi tidak bisa menolak huhu" ucap Mark yang se dramatis mungkin namun kemudian dia tetap melakukan apa yang diinginkan ara.


My boyfriend My idol || Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang