31

12 3 0
                                    

Jam sudah menunjukan pukul setengah delapan malam, Zea masih terlelap dalam mimpinya. Sepulang dari kampus tadi Zea merasa sangat lelah dan akhirnya tertidur dengan baju yang masih sama saat dikenakan di kampus tadi.

Disaat sedang asik asiknya Zea terlelap di dalam mimpinya, tiba tiba Zea merasakan ada sesuatu yang terasa geli di lehernya.

Zea mencoba mencoba mengingatkan sesuatu yang membuat lehernya geli, namun sesuatu itu malah merayap ke arah rambutnya.

Zea meraba raba rambutnya.

"Apasih ini ganggu banget orang lagi tidur juga," Sesuatu itu berhasil di tangkap oleh Zea, Zea membuka kedua matanya perlahan dan kaget saat tangannya sedang memegang hamster.

"ABANG!!!!!"

Hamster itu terjatuh dari genggaman tangan Zea, namun tenang saja hamster tersebut jatuh ke selimut tebal. Zea yang ketakutan langsung berlari keluar dari kamar dengan rambut dan pakaiannya yang masih acak acakan dan penampilan yang terlihat lusuh.

"BANG JAEHYUN!!!"

Zea menjerit sekeras mungkin, Jaehyun yang tadinya diam di kamar langsung keluar dengan tergesa gesa menghampiri Zea.

"Apa sih Zee!!! Lo kenapa??" Jaehyun ikut panik.

Zea melotot panik ke arah Jaehyun, nafasnya tersengal sengal membuat Jaehyun panik tak tertolong.

"Di kamar gue—"

"Di kamar Lo kenapa???" Jaehyun mengguncang bahu Zea panik.

"Ada hamster!!! Tadi hamster nya ngerayap ke rambut gue!!!!"

Jaehyun yang awalnya memasang wajah panik langsung menjadi datar, dan menghela nafas.

"Gue kira ada apaan! Ngagetin aja Lo—" Jaehyun malah hendak masuk ke kamarnya lagi dan memasang headphone di kepalanya lagi.

Zea menarik baju Jaehyun, sampai laki laki itu tergusur lagi dan tak jadi masuk ke dalam kamar.

"Lo mau kemana tolol?" Sewot Zea.

"Ya masuk ke kamar lah bego, yaudah mau kemana lagi. Lagian Lo bikin panik aja, jadinya game gue kalah kan!" Protes Jaehyun sebal.

"Enak aja main masuk masuk ke kamar! Tolongin gue ambil hamster nya dulu anjir! Gue geli—"

Jaehyun menghela.

"Lo punya tangan, kenapa Lo gak ambil sendiri aja?"

Zea mencubit dada Jaehyun sampai lelaki jangkung itu meringis.

"Kalau gue gak geli mungkin udah gue ambil! Udah sana cepet ambilin!!" Titah Zea.

"Yaudah iya iya, dimana hamster nya?" Tanya Jaehyun sambil masuk kedalam kamar Zea, mencari keberadaan hamster.

"Tadi gue lempar ke kasur—"

Jaehyun tertohok.

"Jahat banget Lo main lempar hamster nya, hewan gak berdosa malah Lo lempar bego!"

"Ya abisnya gue kaget tolol! Gue lagi tidur tiba tiba ada hamster ngerayap di rambut gue! Gimana gue gak kaget coba?"

Jaehyun meraih hamster yang tengah berjalan jalan di sekitar selimut Zea.

"Padahal hamster nya lucu kenapa Lo takut bege!"

Zea memukul pelan Jaehyun menggunakan bantal.

"Gue bukan takut tapi gue geli! Lagian itu hamster siapa sih? Kok bisa ada di kamar gue?" Tanya Zea menatap Jaehyun bingung.

"Kayaknya sih ini punya ponakan Taeyong, tadi Taeyong kesini sambil bawa ponakannya. Terus tadi hamster ponakannya sempet ilang, kayak sih ini punya dia." Jelas Jaehyun panjang lebar.

My Mama don't like You | XiaojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang