4

6.4K 371 14
                                    

***

Brakkkk.....
Gebrakan meja terdengar begitu nyaring di ruang tengah mansion keluarga Kim.

"APA APPA SUDAH GILA HAH...APA YANG ADA DI DALAM PIKIRAN APPA,BAGAI MANA BISA APPA MENYURUHKU MENIKAH LAGI,DISAAT AKU SUDAH MEMPUNYAI ISTRI..."bentak pemuda Kim itu.

"Jaga mulutmu itu anak muda,jangan kurang ajar..."ucap appa Kim.

"BAGAI MANA AKU BISA MENJAGA MULUTKU DISAAT APPA DENGAN GAMPANGNYA MENYURUHKU MENIKAH LAGI,DIMANA AKAL SEHAT APPA HAHH...."ucapnya prustasi.

Ya,benar itu adalah Kim taehyung bersama keluarga besarnya.bagaimna ia bisa tenang disaat mereka menyuruh pemuda Kim untuk menikah lagi.dan bagaimana bisa ia melihat istri tercintanya terluka.

"Jaga ucapanmu taehyung,jangan pernah membentak appa..."ucap appa kim dengan suara rendahnya menahan emosi.dan s pemuda Kim itu hanya mendengus memalingkan wajahnya.

"Tae tenanglah jangan emosi kita bisa bicarakan ini baik² sayang..."ucap eoma Kim menenangkan anak bungsunya.

"Bagaimana aku bisa tenang eoma disaat kalian menyuruhku untuk menikah lagi, bagaimana dengan istriku aku sangat menyayanginya aku tidak ingin melukai perasaannya..."ucap Tae seraya memandang istri tercintanya.

"Tak apa sayang,kita harus dengarkan dulu penjelasan appa,tenang oke..."ucap iren tersenyum lembut, yang tampak dipaksakan.dan berhasil membuat hati Tae tercubit.

"Katakan..."ucap taehyung datar.

"Sudah berapa lama kalian menikah?tiga tahun bukan?kapan kalian akan memberikan pewaris untuk keluarga Kim, keluarga Kim membutuhkan pewaris seorang namja tapi bukan berarti tidak menginginkan keturunan seorang yeoja,hyung mu tidak bisa melahirkan lagi dan sekarang harapan satu²nya ada pada dirimu..."jeda appa Kim "appa tau kau sangat mencintai istrimu,appa tidak menyuruhmu untuk menceraikannya,istrimu tidak bisa mengandung tae...beberapa bulan yang lalu kalian mengeceknya ke dokterkan dan hasilnya iren divonis mandul,appa tau itu meskipun kau menutupinya dari appa...appa ingin kau menikah lagi dengan pilihan appa dan meneruskan pewaris kim...apa sesusah itu untuk mengabulkan ke inginan appa...appa tidak pernah memintamu hal apapun tapi tolong untuk kali ini saja turuti keinginan appa..."ucapnya bergetar.

Hening,semua yang ada diruang tengah itu diam tidak ada yang membuka suara.hingga...

"Maaf appa aku tidak bisa..."ucapnya dan beranjak pergi menuju kamarnya.
tidak dapat dipungkiri hati iren sangat terluka dengan ucapan mertuanya tadi tapi semua yang dikatakannya adalah benar dan ia juga tidak boleh egois dengan mementingkan kebahagiaannya sendiri.

"Semuanya aku pamit keatas,aku akan coba memberi pengertian pada taehyung.dia pasti setuju..."ucapnya tulus.

"Maafkan kami..."ujar eoma Kim seraya memeluk sang menantu.

"Tak apa eoma aku mengerti kok,dan aku tidak boleh egois dengan memikirkan kebahagiaan ku sendiri,tenanglah aku akan coba membujuknya lagi,maafkan aku juga jika aku tidak bisa memberikan kalian keturunan..."ucap iren dengan mata berkaca-kaca.

"Tidak ini bukan salahmu sayang,maafkan kami...."ucap eoma kim.

"Baiklah kami serahkan ini kepada mu iren,maafkan kami bukannya kami tidak menyayangimu...sekarang kamu susul suamimu..."ucap appa Kim.

"Baiklah..."ucapnya dan pergi menyusul suaminya.

Dikamar.
Dilihatnya suaminya sedang duduk termenung dikasur.

"Sayang..."ucap iren lembut,sambil membawa taehyung kedalam pelukannya.tidak ada sahutan namun iren tau taehyung sedang menangis terlihat dari badannya yang bergetar.

"Hey knpa menangis hmmm...?" Tanyanya.

"Ak-aku tidak bisa...aku tidak mau menduakan mu...aku sangat mencintaimu...aku tidak bisa menyakitimu barang se cuilpun...aku tidak bisa..."ucapnya,isakannya pun semakin keras.
Iren pun sama jika boleh dia ingin egois dia tidak mau membagi suami,tapi di satu sisi dia juga tidak mau mengecewakan keluarganya.dan jalan satu-satunya adalah ini.

"Sayang hey...dengarkan aku,aku juga sangat mencintaimu bahkan lebih,jika boleh aku juga tidak ingin berbagi dengan siapapun,tapi aku tidak boleh egois dengan mementingkan kebahagiaanku sendiri.eoma dan appa menginginkan cucu lelaki hyungmu tidak bisa melahirkan lagi sekarang harapan satu-satunya adalah kamu,aku tidak apa jika kau harus menikah lagi,tapi aku hanya minta satuhal kpdmu...jangn lupakan aku jika nanti kau sudah memiliki istri lain..."ucap iren sambil terisak diakhir ucapannya."aku mohon padamu turuti keinginan appa mu,ini yang terbaik..."lanjutnya.

Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap istrinya lamat.ia tau jika istrinya itu tida rela tapi ucapan istrinya itu juga benar,ia tidak boleh egois.
"Huuhh...baiklah, ini demi kamu,aku ngelakuin ini hanya untuk mu,dan dengar satu hal, aku tidak akan pernah mencintai siapapun selain kamu,ingat itu! Dan kamu tidak perlu khawatirkqn itu,aku sangat menyayangimu..."ucap taehyung seraya mengecup kening istrinya lama lalu memeluknya erat.

"Baiklah sekarang kita tidur,dan besok aku akan berbicara pada eoma dan appa..."finalnya.

Merekapun akhirnya tidur tanpa melepas pelukannya.

****

Jangan lupa vote + comen ya💜

TUAN MUDA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang