Aloo aku backk...
Hati-hati banyak typo ⚠️
Jangan lupa tekan⭐
Juga follow akun aku ya 😘So, happy reading all 💜
****
"Terimakasih karena telah menghawatirkan ku,aku mencintaimu koo..." Ucapnya pelan.
(Chapter sebelumnya)
_________________________________
Senyuman itu tidak pernah luntur dari bibir pucatnya,matanya terus memandang wajah Jungkook yang tengah tertidur damai, tangannya perlahan mengelus Surai sekelam malam itu.
'maaf karena telah membuat mu khawatir koo,setelah ini aku tidak akan membiarkanmu menangis lagi kecuali tangis kebahagiaan...' batinnya.
Cklek...
Pintu terbuka taehyung mengalihkan atensinya dan ternyata itu adalah jin yang tengah menenteng kantung keresek ditangannya,taehyungpun tersenyum samar kearah jin yang mematung menatapnya.
"K-kau sadar..." Ucapnya seraya berjalan kearah taehyung dan dibalas anggukan oleh empunya.
"Hyung panggilkan dokter terlebih dahulu ne..." Sambungnya namun di balas gelengan oleh taehyung lalu melihat kearah Jungkook dan seokjin pun mengangguk paham.
"Bagaimana apa ada yang sakit...?" Tanya jin pelan.
"Tidak hanya lemas saja..."balasnya.
"Mm baiklah sejak kapan kau sadar apa sudah lama...?"tanyanya lagi.
"Lumayan Hyung..."jawabnya.lalu melepas perlahan tangan yang ditindih setelah itu berniat bangun namun segera ditahan oleh jin.
"Kau mau kemana Tae..."ucap jin khawatir.
"Aku ingin memindahkan Jungkook Hyung Kesian dia kalau tidur seperti itu..."jawabnya.
"Tidak! Lebih baik kau istirahat lagi saja biar Jungkook Hyung yang memindahkannya kesopa..." Ucap jin.
"Tapi Hyung Jungkook itu berat kau tidak bisa mengangkatnya..." Bantahnya.
"Heii kau meragukan hyungmu ini Tae...dengar ya walaupun aku pihak bawah tapi aku ini masih laki² tulen jadi jangan meremehkan ku dan satu lagi tidak ada bantahan Kim taehyung..." Jawabnya sebelum taehyung kembali protes.
Taehyung meringis mendengar Omelan hyungnya dan memilih diam pasrah.
Setelah itu jinpun mulai mengangkat tubuh gempal Jungkook dan memindahkannya ke sopa."Apa selama ini dia memakan batu,kenapa berat sekali..."keluh jin seraya meregangkan badannya.
"Sudah ku bilang biar aku saja Hyung..."jawab taehyung.
"Ckk dengan keadaanmu yang terluka seperti itu memangnya kau bisa mengangkat kelinci bongsor itu untuk bangun saja meringis apalagi mengangkatnya yang ada kau semakin terluka dasar alien bodoh..." Omel jin.
"Hehe..." Cengirnya.
"Ah sudahlah lebih baik kau istirahat kembali Hyung akan mengabari eoma dan yang lainnya..."ucap jin.
"Hah baiklah..." Jawabnya setelah itu iapun mulai memejamkan matanya kembali sedangkan jin segera mengabari yang lain.
Ditempat lain.
Nyonya Kim tengah berada dimansionnya bersama sikembar."Halmonie Daddy baik-baik saja kan...?"tanya Taeguk.
"Daddymu baik-baik saja sayang jangan khawatir dia Daddy yang kuat..." Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...