Aloo aku backk...
Karena aku baik,cantik,rajin menabung dan tidak sombong hari ini aku up kkkk🤪🤣💅
Makasih buat kalian yang udah nunggu aku dan maaf udah bikin kalian uring-uringan hahaha...luvluv😘
Hati-hati banyak typo⚠️
Jangan lupa tekan⭐
Juga follow akun aku ya hehe...So, happy reading all 💜
****
Brukk.
"Maaf tuan maafkan saya...saya tidak sengaja..."ucap namja itu meminta maaf.
Mendengar suara lembut dari orang itu tubuh taehyung menegang dia sangat mengenali suara itu.
Dia mengangkat wajahnya yang tertunduk dan seketika ia terkejut tidak jauh berbeda dengan orang itu dia juga sama-sama terkejut."K-koo..."lirihnya.
(Chapter sebelumnya)
_________________________________Jungkook diam mematung dunianya seakan berhenti berputar dan tanpa aba-aba bulir-bulir bening mulai turun membasahi kedua pipinya.
Sementara si kembar yang memang tengah di gandeng oleh Jungkook pun tidak jauh berbeda hingga suara si kecil namjin membuat mereka sadar dari keterkejutannya."Hei kalian murid baru itu kan...?"tanya namjin.si kembar yang mendengar itu hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Uncle anak kecil yang tadi pagi aku ceritakan sangat mirip dengan uncle adalah mereka, bagaimana? Sangat miripkan?..."tanyanya seraya menunjuk si kembar.
Taehyung yang awalnya hanya fokus pada Jungkook kini beralih menatap 2 anak kembar di sebelah kanan dan kiri Jungkook dia baru sadar ternyata Jungkooknya tengah menggandeng dua anak kecil.melihat kedua anak itu pikirannya melayang pada kejadian dua hari yang lalu ditaman,anak yang kini berada dihadapannya sangat mirip dengan anak yang ia temui di taman tempo hari dan dia juga yakin akan satu hal bahwa mereka adalah anaknya.
Ketika melihat taehyung diam Jungkook tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dia segera bergegas untuk pergi namun gerakannya kalah cepat dengan taehyung."Tunggu koo..."cegatnya.
"Maaf saya tidak mengenal anda tuan jadi lepaskan tangan anda jangan menghalangi jalan saya...." Ucap Jungkook dingin.
Taehyung tertegun mendengar nada suara jungkook.
"Nggak kamu jungkookku aku tidak mungkin salah mengenali..."ucapnya.
Jungkook menepis tangan taehyung lalu berbalik dan tersenyum meremehkan tidak lupa juga dengan tatapan sinisnya.dia menarik si kembar kebelakang tubuhnya jaga-jaga.
"Anda bilang apa? Jungkook ku? Hahaha anda bercanda tuan sejak kapan saya menjadi Jungkook mu? Bukankah dulu kau yang tidak menginginkan kehadiranku ini? Kemana istrimu yang selalu kau bangga-banggakan itu?" Tanya Jungkook sadis.
"Koo tolong maafkan aku...aku salah koo maafkan aku...." Lirihnya.
"Aku sudah memaafkanmu tuan,jadi mulai sekarang jangan pernah menggangu kehidupanku lagi..." Jawab Jungkook karena dia ingin segera pergi.
"Tidak koo aku tidak mau tolong jangan pisahkan aku dari kedua anakku..."mohon taehyung.
"Hahaha siapa yang kau bilang dengan anakmu tuan,mereka berdua itu anakku bukan anakmu bukankah itu yang kau ucapkan dulu...?"sinisnya.
"Biar bagaimanapun kau menjauhkan ku dari mereka aku tetap ayahnya dan mereka darah dagingku kau tidak bisa menyangkal itu..."jawab taehyung.
"Ayah? Hehh😏 apa kau pantas disebut seorang ayah tuan Kim? APA KAU PANTAS HAH...?" Bentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...