35

9.7K 695 332
                                    

Awas typo bertebaran⚠️
Jangan lupa tekan⭐
Juga follow akun aku ya hehe...










So,happy reading 💜

****

Tujuh tahun kemudian....

Terlihat dua orang anak kecil dan satu orang yeoja tengah menangis tersedu di dekat sebuah makam.dengan salah satu tangan mungilnya memeluk batu nisan itu.

"Hiks hiks m-momy hiks..." Lirihnya yang terdengar begitu pilu.

"Hiks kenapa hiks momy tinggalin kita hiks momy jahat huaaa..."tangisnya pun semakin pecah.dan dengan sigap yeoja yang tengah menemani kedua anak itu merangkulnya.

"Sssttt sayang jangan seperti itu kalo momy tau pasti dia akan marah...gukie gak maukan sampai hal itu terjadi...."ucapnya dan anak itupun menggeleng brutal.

"Ya sudah kalau begitu berhenti menangis dan sekarang kita pulang kita sudah satu jam disini dan sebentar lagi akan turun hujan aunty tidak ingin jika kalian berdua sampai sakit..." Jelas yeoja itu.

"I-iya hiks aunty..." Jawab anak yang dipanggil gukie itu.

"Momy jungie,gukie dan aunty somi pulang dulu yah,nanti kami pasti kesini lagi..." Ucap taejung.

Dan ya mereka adalah jeon taejung dan jeon taeguk anak dari jeon jungkook. Datang ke pemakaman bersama dengan auntynya yaitu jeon somi.

"Baiklah ayo kita pulang...."ajak somi dan diangguki oleh keduanya.

"Hiks dadah momy nanti gukie kesini lagi..." Ucap Taeguk.

Merekapun melenggang pergi dari tempat itu untuk pulang dan sekarang mereka tengah didalam mobil diiringi dengan isakan dari s twins lebih tepatnya taeguk.
Dibandingkan dengan taejung,Taeguk lebih terlihat cengeng. jika berada diluar dia akan bersikap dingin dan datar sama seperti Hyung nya tapi berbanding balik jika dia sudah berada di rumah dia akan menjadi manja dan cengeng.

"Jangan menangis terus gukie nanti sesak nafas,gukie anak baikkan jadi berhenti menangis ne..."ucap taejung.

Walaupun dia terlihat cuek dan masa bodo tapi jika berhadapan dengan adik kesayangannya terlebih momynya dia akan berubah 180° tidak ada taejung yang cuek dan dingin semuanya lenyap jika menyangkut kesayangannya.

"Hiks i-ya gukie anak baik hiks..." Jawabnya sambil terisak.

"Baiklah karena gukie menurut maka Hyung akan membelikan gukie eskrim bagaimana...?" Tanya taejung dan dibalas anggukan semangat dari Taeguk.

"Gukie mau... belikan yang banyak ya hyungie..." Ucap Taeguk.

"Kkkk apapun untuk kesayangan hyungie..." Ucapnya seraya mengelus sayang kepala adiknya.taeguk yang mendapatkan perhatian dari hyungnya tentu saja sangat senang hingga tangisnya pun sudah berhenti diganti dengan bunny smile nya.

"Makasihh hyungie gukie sayang hyungie...." Ucapnya.

"Sama²...kajja kita beli eskrim aunty somi yang telaktir..."ucap taejung.

Taeguk mendongak melihat kearah hyungnya.

"Kenapa?" Tanya taejung.

"kenapa aunty bukannya hyungie yang akan mentlaktir aku...." Tanya Taeguk polos.

"Hehe Hyung tidak punya uang jadi aunty somi saja yang mentlaktir..." Jawabnya seraya menggaruk belakang kepalanya.

"Kkkk iya aunty yang telaktir kalian boleh meminta apapun yang kalian mau nanti aunty akan membelikannya untuk kalian..." Jawab somi.Dan itu berhasil membuat keduanya memekik kesenangan.somi bahagia melihatnya hatinya menghangat ketika melihat wajah bahagia dari kedua keponakannya itu.

TUAN MUDA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang