37

8.7K 606 286
                                    

Alooo aku backk...
Jangan lupa tekan⭐
Follow juga akun aku oke😁

Jangan jadi pembaca gelap loh kkkk😘

So,happy reading 💜

****

Waktu menunjukan pukul 5 pagi terlihat seorang namja masih tertidur tapi dengan raut gelisah,keringat bercucuran diwajah cantiknya.

"HYUNGIEEE HAH ..HAH..HAH..." Teriaknya seraya terengah.

"Hah mimpi itu lagi...kenapa aku selalu memimpikanmu hyungie...kookie lelah..." Lirihnya.

"Jam berapa ini..."monolognya lalu melihat kearah jam ternyata pukul 5.segera ia bangun lalu masuk ke kamar mandi untuk bersiap.
Tidak perlu waktu lama iapun selesai dengan ritual mandinya setelah itu langsung pergi ke dapur untuk melakukan rutinitas seperti biasanya sebelum berangkat kerja.

Sedikit penjelasan Jungkook sekarang bekerja sebagai seorang dokter di salah satu rumasakit yang berada di Amerika sama dengan somi.tiga tahun yang lalu setelah ia dinyatakan sembuh dari penyakitnya dia melanjutkan lagi studynya hingga 1 setengah tahun lamanya karena dia memiliki otak yang cerdas jadi dia cepat lulus dan saat itu pula dia mengenal sosok enwoo lelaki baik yang selalu ada disetiap dia membutuhkan sesuatu,Jungkook tidak bodoh untuk tidak mengetahui jika orang yang memberinya perhatian lebih itu memiliki perasaan kepadanya tapi dia selalu berusaha untuk memberinya pengertian bahwa dia hanya menganggapnya tidak lebih dari sekedar kakak dan sahabat,meskipun begitu enwoo masih tetap mengejarnya dan Jungkook membiarkannya saja.setelah wisuda ia juga langsung melamar pekerjaan ditempat somi bertugas dan dia langsung diterima oleh pihak rumasakit karena kejeniusannya.

Setengah jam lebih Jungkook berkutat dengan alat dapurnya akhirnya ia selesai juga dan segera menatanya di meja makan.
Setelah itu ia bernajak menuju ke kamar anaknya untuk membangunkan s kembar.

Cklekk.

"Say...wahh kalian sudah bangun dan sudah tampan juga anak momy memang pintar..." Ucapnya seraya menghampiri s kembar yang tengah tersenyum kearahnya.

Cup...cup...

"Hmm wangi..." Ucapnya setelah mencium kedua pipi gembul s kembar.

"iya dong mommy anak mommy kan pintar dan tampan..." Bangga taeguk.

"Kkkk baiklah² apa semuanya sudah siap? Perlu mommy bantu tidak?" Tanya Jungkook.

"Tidak perlu mom semuanya sudah siap dari semalam jadi kami hanya tinggal bersiap diri saja..." Jawab taejung.

"Hmm baiklah ayo kebawah kita makan bersama nanti Daddy yang akan mengantar kalian sekolah...kajja..." Ajak Jungkook lalu menggandeng tangan mungil s kembar.

Ketika ditangga dia berpapasan dengan somi yang sudah siap dengan pakaian rapihnya.

"Morning kookie and twins..." Sapa somi.

"Morning juga aunty..." Jawab mereka serempak.

"Woww kalian bertiga kompak sekali kkk...ayo kita sarapan..." Ucapnya lalu berjalan kembali menuju tempat makan.

"Morning dad..." Sapa s kembar.

"Morning too sayang sini duduk dekat Daddy nanti setelah ini Daddy akan mengantar kalian okey..." Ucap tuan jeon.

"Siap dad..." Jawab s kembar lalu merekapun duduk didekat tuan jeon.

"Kookie apa hari ini kau akan kerumah sakit lagi...?" Tanya tuan jeon.

"Iya appa pagi ini kookie ada jadwal oprasi,memangnya ada apa appa?" Tanya Jungkook balik.

"Tidak ada,kalau begitu cepatlah makansarapannya nanti kau terlambat..." Jawab tuan jeon.

TUAN MUDA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang