Hiii aku back😁maap ya cahpter kemarin aku gantung sampe buat kalian kesal kkk,aku sengaja ceritanya dibuat gitu supaya gereget gitu lohhh...
Sekarang aku lanjutin ceritanya...
Siapkan tisu juga ya kali aja ceritanya mengandung bawang kkkk...So, happy reading 💜
****
Brakkk...
Seketika semua orang yang berada di mansion itu terlonjak kaget.mereka melihat kearah dimana seseorang itu membuka pintu dengan barbarnya.
Tap...tap...tap...
Dua orang namja berjalan kearah mereka dengan tampang datar dan dingin.mereka berdua adalah Jimin dan yoongi,setelah sampai di Korea mereka berdua tanpa ba-bi-bu langsung menuju mansion Kim.
"Mana Jungkook..." Tanya Jimin.
Semua terdiam melihat bingung kearah dua namja itu.
"Ckkk aku tanya kelinciku dimana..." Ulangnya lagi tidak sabaran.
"Untuk apa kau menanyakan jalang itu cihh..." Itu iren yang menjawab.
"Diam kau jalang...jangan pernah sekalipun kau menyebut Jungkook dengan kata² kotor itu...disini yang pantas disebut jalang itu kau...kau pikir aku tidak tau kelakuanmu selama ini cihhh...dasar sampah tidak berguna...asal kau tau Jungkook lebih berharga dari pada harga dirimu..."ucap yoongi sadis yang mana membuat iren bungkam seketika.
"Kalian benar² keterlaluan,kalian memang bodoh membuang sebuah berlian demi mempertahankan batu kali itu.sudah beberapa kali aku ingatkan jangan percaya dengan ucapan wanita berbisa itu...kalian akan menyesal..." Geram Jimin seraya melihat satu persatu wajah keluarga Kim yang hanya diam.
"Jaga ucapanmu itu park..." Ucap taehyung dengan nada rendah.
"Hehh ucapan mana yang harus ku jaga berengsek...UCAPAN YANG MANA...SEMUA YANG AKU KATAKAN ITU ADALAH KEBENARANNYA,DIA...MEMANG JELMAAN MEDUSA TAMPANG JELEKNYA ITU MEMBUAT KU MUAK,DARI DULU SUDAH KU PERINGATKAN KEPADAMU JAUHI WANITA ULAR ITU..." Teriak Jimin emosi seraya menunjuk iren.
Tangan taehyung mengepal hingga urat²nya terlihat matanya memerah menandakan ia sangat marah.
Bughh
"JANGAN PERNAH KAU MENGHINA ISTRIKU PARK...KAU MEMANG SAHABATKU TAPI JIKA KAU MENYAKITI HATI ISTRIKU AKU TIDAK SEGAN² UNTUK MEMBUNUHMU...JIKA KAU DATANG KESINI HANYA UNTUK MENCARI NAMJA SIALAN ITU,KAU SALAH TEMPAT DIA SUDAH KU USIR DARI RUMAH INI,JADI SILAHKAN CARI DIA DITEMPAT LAIN..." Teriak taehyung tak kalah emosi dengan memukul rahang Jimin.
Iren yang mendapat pembelaan taehyung pun menyeringai puas.
Buaghh
"Bajingan kau Kim..."
Buaghh
"Bangsat..."
Buaghh
"Alien keparatt..."
Buaghh
Buaghhh
Duakk"Mati saja kau..."
Maki Jimin sembari memukul dan menendang tubuh taehyung dengan beringas.jangan salah walaupun badannya lebih kecil dari Tae tapi kekuatannya luar biasa dan itu membuat Tae kewalahan apalagi ketika sedang emosi.
Semua orang segera menghentikan aksi jimin yang menggila kecuali yoongi dia hanya diam dan menyaksikan itu semua,sedangkan taehyung sudah terkapar tidak berdaya akibat pukulan brutal dari Jimin."Sudah cukup Jimin...cukup..." Ucap tuan kim.
"MENYINGKIR JANGAN MENGHALANGIKU ALIEN BODOH INI HARUS DIKASIH PELAJARAN SUPAYA OTAKNYA BEKERJA DENGAN BAIK..."ucap Jimin meronta² karna dihalangi oleh tuan Kim dan namjon.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...