Aloo aku back...
Hati-hati banyak typo ⚠️
Jangan lupa tekan ⭐
Juga follow akun aku ya...So, happy reading all 💜
****
Sebulan sejak kejadian itu Jungkook jadi sering datang kekantor suaminya terbilang 3 kali dalam seminggu dan itu permintaan Kim bucin taehyung sendiri dan Jungkook tidak mempermasalahkan itu.
Seperti sekarang ini dia baru saja sampai diruang suaminya.Cklek
"Hyungie koo datang..." Ucapnya
Taehyung yang awalnya fokus pada laptopnya kin beralih menatap kesayangannya,tapi ada yang aneh dengan jungkooknya ia agak sedikit pucat.taehyung segera bangkit lalu menghampiri Jungkook nya.
"Sayang apa kau baik-baik saja hmm wajahmu terlihat pucat...."tanyanya khawatir.
"Tubuhku terasa lemas sedari pagi Hyung kepalaku juga pusing..."keluhnya.
"APA kenapa tidak bilang padaku sayang...kita kerumah sakit ya..."panik taehyung,Jungkook menggeleng.
"Tapi aku khawatir terjadi sesuatu kepadamu sayang kita ke rumah sakit ya..."bujuknya lagi namun Jungkook lagi-lagi menggeleng.
"Koo butuh Hyung bukan dokter..." Ucapnya.
"Hah baiklah apa koo sudah makan hmm..."tanyanya lagi dan dijawab gelengan lagi oleh Jungkook.
"Sudah Hyung bilang jangan pernah melewati makan pagi,siang atu soremu koo kenapa kau melanggarnya..."omel taehyung.
Tanpa sadar ternyata Jungkook sudah berkaca-kaca dan siap menangis.
"T-tapi koo tidak bisa makan hyungie mual huwaaaa..." Nah kan tangisnya pecah juga taehyung gelagapan.
"Ssst koo jangan nangis sayang udah ya berhenti, sekarang kita makan oke dan koo Hyung suapi..."bujuk taehyung Jungkook mengangguk.
Taehyung membuka kotak bekal yang dibawa manisnya,sedangkan Jungkook masih dengan acara manjanya dengan taehyung.
'ada apa dengan Jungkook kenapa akhir-akhir ini dia sensitif sekali...' batinnya.
Setelah siap taehyungpun mulai menyendokan nasi beserta lauknya dan menyuapi Jungkook namun belum nasi itu sampai di kerongkongannya tiba-tiba Jungkook berlari kearah kamar mandi yang ada yang berada di ruangan itu sambil menutup mulutnya dan taehyung total khawatir diapun ikut mengejar jungkooknya takut terjadi apa-apa.
Huek
Huek
HuekJungkook muntah tapi tidak ada yang keluar hanya cairan saja.taehyung dengan sigap memijat tengkuknya.
"Sayang kau tak apa? Ini minum dulu" ucapnya khawatir seraya memberikan segelas air ke Jungkook dan langsung meminumnya.
"Apa yang terjadi...?" Tanya taehyung lagi.
"Hiks Hyung mual pusing hiks..."ucapnya dengan sigap taehyung langsung merengkuh tubuh lemas Jungkook dan menggendongnya ala bridal style menuju ranjang dan membaringkannya hati-hati.
"Hyung akan menelpon dokter..."final taehyung lalu menghubungi dokter kepercayaan keluarga Kim untuk datang ke kantornya.
Menunggu beberapa menit akhirnya dokterpun datang.
"Maaf tuan saya lama..."ucap dokter.
"Tak apa dan cepat periksa istriku dia mual-mual badannya lemas kepalanya juga pusing ...."jelas taehyung dan dokter tersenyum mengerti.
Dokter mulai memeriksa Jungkook wajahnya sulit diartikan oleh taehyung jadi dia menunggu harap-harap cemas.akhitnya Jungkook selesai diperiksa.
"B-bagaimana keadaan istri saya dok apa dia punya penyakit serius? Cepat katakan..."tanya taehyung beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...