🐰🐯Happy reading 💜
****
Pukul 05:00 Jungkook pun terbangun.biasanya setiap pagi ia akan dibangunkan oleh eomanya,tapi sekarang berbeda status ia kini sudah menjadi seorang istri.walaupun suaminya tidak menganggapnya ada tapi tetap ia akan menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri.
Jungkook merasakan badannya pegal-pegal,lantas ia bergerak meregangkan otot-ototnya sebelum ia pergi menuju kamar mandi.lalu berdoa untuk mengucap syukur dan mengawali pagi harinya.setelah itu ia segera beranjak masuk kedalam kamar mandi untuk melaksanakan ritual paginya,tidak lupa juga membawa baju ganti karna gak mungkinkan dia mengganti baju di dalam kamar kan ada suaminya begitu pikirnya.
Author:hey dia itu suamimu kok!
Jk:oh iya kookie lupa kan udah sah ya hehe...
Oke maap lanjut....
Tidak perlu memakan waktu lama Jungkook pun keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapih.lalu berjalan ke arah meja rias untuk memeriksa penampilannya,tidak lupa memakai sedikit bedak bayi untuk menyempurnakan penampilannya juga.merasa sudah cukup iapun bergegas pergi kedapur,namun sebelum itu ia menyempatkan diri untuk melihat wajah suaminya.
Tangannya ia angkat untuk menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah suaminya.menatap sendu wajah seseorang yang selama ini ia tunggu dan cintai.
'hyungie...kau benar² melupakanku ternyata...apa kau tau?rasaku masih sama sejak dulu,masih mencintai seorang kim taehyung.sekarang kau semakin jauh dan sulit untuk ku gapai...apa masih ada harapan untukku memiliki hatimu...' batinnya.
Tak terasa air mata pun lolos kembali,menyisakan isakan yang tertahan.tidak ingin menggangu ia pun segera bangkit dan berlalu dari tempat itu,berjalan ke tujuan awal yaitu dapur.
Setelah tiba di dapur ternyata sudah ada maid di situ.
"Pagi bibi Lee..."sapanya ramah.
"Ah ny-nyonya pagi,apa nyonya butuh sesuatu...?"jawabnya gugup.
"Hehe tidak usah segugup itu bi biasa aja oke,dan jangan memanggil kookie nyonya panggil saja kookie atau Jungkook ne..." Ucapnya.
"Baik nyony.. eh kookie..."balasnya.
"Kookie ingin memasak untuk semuanya bi..." Imbuhnya.
"Ah tidak usah kookie biar bbi saja,nanti nyonya besar marah,itu sudah menjadi tugas bibi untuk memasak..."ucap bbi Lee.
"Tidak apa-apa bi,eoma tidak akan marah kok...boleh yaaa...yaaa..." Rengeknya seraya menampilkan pupy eyes nya, yang mana membuat bibi Lee terkekeh gemas.
"Baiklah² ayo bibi akan membantumu..."ucap bbi Lee.
"Yeyyy ayoo..."jawabnya semangat.
"Eh tunggu bi makanan apa yang mereka suka..?"tanya Jungkook.
"Semuanya tidak pemilih dalam makanan apa lagi tuan dan nyonya besar.tapi tuan muda taehyung dia lebih suka nasi goreng kimchi dan sup rumput laut.hindari makanan yang pedas-pedas karna tuan muda taehyung tidak menyukainya..." Jelas bi lee.
"Ah baiklah aku mengerti..."ucapnya.
Setelah itu Jungkook mulai mengeluarkan bahan-bahan yang akan ia masak,dan mulai berkutat dengan alat dapur itu dibantu dengan bbi Lee.
"Wah kookie kau sangat pandai dan cekatan sekali..."puji bbi Lee.
"Hehe makasih bi,dirumah kookie sering bantu eoma memasak jadi sudah terbiasa hehe..."jawabnya lalu melanjutkan kembali acara memasaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...