29

8.8K 545 171
                                    

Happy reading all💜
Jangan lupa tekan⭐
Dan juga follow akun aku ya hehe...
Jangan jadi pembaca gelap loh kkkk😁

So,happy reading 💜

****

Dua Minggu setelah kejadian itu.banyak hal yang terjadi Jungkook menghilang entah kemana Jimin dan yongi kalang kabut mencari keberadaan Jungkook yang hilang bak ditelan bumi.disisi lain mereka juga semakin gencar mencari bukti untuk membongkar semua kebusukan iren.semua bukti baik berupa Vidio ataupun gambar telah terkumpul termasuk seseorang dimasa lalu yang memang memiliki dendam pada iren.kini mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menjalankan rencananya.
Disinilah mereka Sekarang,disebuah lestoran yang mereka sudah janjikan dengan seseorang untuk merencanakan strategi balas dendam pada iren.

"Hyung dimana orang itu kenapa lama sekali ini sudah setengah jam loh kita nunggu bahkan batang hidungnya pun tidak terlihat..." Gerutu mingyu kesal.

"Diamlah malika kau sedari tadi terus berkicau berisik,jika kau ingin pulang sana pergi kau juga tidak dibutuhkan disini..." Usir yongi ketus.

"Ckk menyebalkan sekali,dasar Hyung pucat kenapa Jimin Hyung mau nikah sama manusia bermulut pedas dan berwajah es seperti dia...." Gerutu Mingyu pelan.

"Aku mendengarnya Malika jika kau hanya ingin mengumpatiku lebih baik kau pergi dari sini..." Ucap yongi tanpa melihat kearah mingyu.

"Iss Hyung kenapa kau selalu saja berkata ketus pada ku,aku kan sudah meminta maaf..." Ucap mingyu merengek yang mana membuat dua manusia dihadapannya menatap mingyu jijik.

"Menjijikan jangan merengek seperti itu kau tidak cocok dan lagi jika kau ingin meminta maaf bukan kepadaku tapi pada Jungkook...." Ucapnya pqnjang lebar.

"Isss salah terus aku menyebalkan sekali..." Ucap mingyu.

"Sudah² kenapa kalian berdua sulit sekali untuk akur,diam dan kita tunggu orang itu datang..." Ucap Jimin menengahi perdebatan mereka berdua.

Akhirnya beberapa menit kemudian orang yang mereka tunggu pun datang dengan berlari kearah mereka.

"Hah hah hah maafkan aku hah aku terlambat..." Ucapnya minta maaf.

"Kau yang menjanjikan kau juga yang terlambat...." Ucap mingyu.

Orang itu masih terengah kemudian menetralkan pernafasannya sebelum menjawab.

"Sekali lagi maafkan aku...tadi diperjalanan ada sedikit kendala..." Ucapnya lagi.

"Baiklah tidak apa-apa silahkan duduk..." Ucap Jimin. Orang itupun mengangguk dan duduk dikursi sebelah mingyu.

"Apa kau ingin memesan sesuatu terlebih dahulu?" Tanya Jimin.

"Tidak perlu minuman ini sudah cukup..." Jawabnya. Jiminpun mengangguk paham.

"Oke sebelumnya aku akan menceritakan siapa aku dan kenapa aku menawarkan diri untuk membantu kalian...aku Jung jaehyun dan aku adalah adik dari seseorang yang menjadi korban wanita ular itu..." Ucapnya dengan nada marah.jimin yang melihat itupun paham segera ia menenangkannya.

"Tenanglah dan lanjutkan lagi ceritanya..." Ucap Jimin jaehyun mengngguk kemudian menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya sebelum lanjut bercerita.

"Dulu sewaktu SHS aku dan keluargaku tinggal dibusan awalnya semua baik hingga suatu ketika kakak ku membawa seorang wanita cantik bernama iren kerumah dan mengatakan wanita itu adalah kekasihnya kami semua tidak mempersalahkan itu karna jika dilihat wanita itu adalah orang baik.hingga terjadi suatu masalah yang besar membuat aku ingin membalaskan dendam pada wanita itu dan kedua sahabatnya..." Jelasnya.

TUAN MUDA KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang