Jam menunjukan pukul 06.00 papa Tul bangun dari tidurnya dan langsung pergi toilet untuk membersihkan dirinya.setelah 15 menit ditolilet papa Tul keluar dan langsung membangunkan sang suami Max. Papa Tul berjalan kekasur tempat suaminya tidur.
Papa Tul:"sayang bangunlah ini sudah pagi''sambil mecium pipi suaminya.
Daddy Max:"hemmm sebentar baby aku masih mengantuk"sambil memeluk perut istrinya.
Papa Tul:"cepatlah bangun bukankah kamu ada metting pagi ini"sambil mengelus kepala suaminya.
Daddy Max:"baiklah baby"max bangun dari tidurnya dan mencium bibir manis istrinya.
Papa Tul:aku sudah menyiapkan pakaian mu dikasur aku akan keluar menyiapkan sarapan mu dengan anak anak.
Papa Tul langsung turun kedapur untuk menyiapakan sarapan untuk suami adan anak anaknya.setelah berkutat didapur akhirnya papa tul selesai dan menyiapkan makanannya dimeja makan.
Sementara itu dikamar Tong dia sudah siap dengan baju kantornya dan bersiap untuk turun kebawah,sama halnya dengan tong,mile dan jeff mereka jg sudah siap dengan pakaian kantornya.dan mereka semua pun turun kebawah untuk saeapan.Max Tul mereka sudah siap dimeja makan
Tong&jeff:pagi Pa dad
MaxTul:pagi sayang
Mile :morning dad pa
MaxTul:morning juga sayang
Mereka semua sarapan dengan tenang tanpa ada keributan yang berarti sesekali max menanyakan perkembangn bisnis anak anaknya,setelah sarapan mereka semua pergi kekantor masing masing terkecuali papa Tul karena sang suami melarang sang istri untuk tidak bekerja,karena takut sang istri kelelahan (bucin daddy max ke papa tul).setelah mereka pergi papa tul membersihkan meja dan mencuci piring walaupun dirumah mereka ada maid tapi papa tul lebih suka melakukannya sendiri apa lagi menyangkut suami dan anak anaknya.
Maaf ya kalau ada salah salah kata atau penulisan nama yang salah.aku baru belajar nulis hari ini.ini pun aku nulis karena aku lagi bucin banget ke maleApo
Jangan lupa vote&komen ya💚💚
25Juli22
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...