😡😡😭😭

1.9K 145 3
                                    

Pagi harinya Bible mendapat kabar dimana Apo berada, anak buahnya baru saja mengirimkan pesan yang berisikan alamat apartemen milik Mile. Tak selang berapa lama Bible ingin keluar dari rumahnya namum dikejutkan kedatangan Buiid pacarnya. Build yang melihat Bible jalan dengan terburu buru pun langsung menegurnya.

"Sayang kamu mau kemana????tanya Bui

"aku mau menjemput Apo dari semalam dia tidak pulang aku, tadi malam dia pergi ke bar XXX ,terus kamu ngapain kemari kenapa tidak bilang dulu mau kemari???" ucap Bible

"aku ingin mengunjungi mu...trus kamu mau jemput Apo kemana???" tanya Bui

"apartemen milik Mile, aku mendapat informasi kalau Mile tadi malam membawa Apo keapartemennya." jawab Bible.

"ya sudah ayo kita berangkat, aku akan ikut dengan mu". terang Bii

"heemmm ayo". jawab Bible

Didalam perjalanan Bible maupun Build tidak mengeluarkan suara sedikit pun, mereka terlalu sibuk dengan pikiran masing masing. Setelah 30 menit akhirnya mereka sampai diapartemen milik Mile. Sebenarnya tidak sembarangan orang yang bisa masuk kegedung apartemen tersebut, namun karena Build adalah tangan kanan Mile jadi dengan mudahnya dia mendapatkan akses masuk.

Apo bangun dari tidurnya karena sinar matahari masuk melalui jendela dan menerpa mukanya. Apo mengamati kamar yang dia tempati sekarang dan dia sadar bahwa itu bukan kamarnya. Apo merasakan ada sebuah benda yang berada dipinggangnya, setelah Apo melihatnya itu adalah sebuah tangan, dengan cepat Apo langsung membalikan badannya alangkah terkejutnya dia mendapati Mile sedang tidur sambil memeluknya.
Beberapa saat kemudian Apo terdiam, Apo mengingat semua kejadian tadi malam yang awalnya dia ingin dilecehkan oleh Tem, dan berakhir melakukannya dengan Mile, Apo masih bisa mengingat kejadian demi kejadian dimana dia meminta bantuan Mile dan Apo pun mengingat bahwa dirinyalah orang pertama yang terlebih dulu memulai permainan.

Akhirnya pun Mile bangun dari tidurnya, dan yang pertama dia lihat adalah Apo yang sedang melamun sambil menatp wajahnya.

"kamu sudah bangun Po". tanya Mile

"iya phi". jawab Apo sambil membangunkan badannya dan bersandar ditempat tidur.

Semenit dua menit mereka hanya diam tidak ada yang mengeluarkan suara sedikitpun. Sebenarnya Mile tidak tahan dengan situasi seperti ini, dan akhirnya Mile pun mengajak Apo berbicara.

"Po...phi minta maaf tadi malam phi tidak bermaksut...
(belum selesai Mile berbicara tapi Apo memotongnya)

"Tidak apa apa phi...disini aku yang salah, aku yang meminta phi menolongku. Bukankah aku tadi malam terlihat seperti laki laki murahan phi, bahkan saat ini aku malu berada dihadapan mu phi". ucap Apo.

"Po...jangan berbicara seperti itu, kamu juga tidak salah ini semua karena ulah lelaki bajingan itu yang memberimu obat perangsang". terang Mile.

"Tapi phi aku hiks...hikss hiks..aku takut keluarga ku tau masalah ini phi Mile". ucap Apo.

"Suuuttt....suutttt...tenanglah Po jangan menangis pliss, phi sedih melihat mu seperti ini".kata Mile.

Mile yang melihat Apo menangis langsung menarik Apo kedalam pelukannya, Apo menangis dipelukan Mile, Mile pun semakin erat memeluk Apo agar Apo tenang.

"Po...dengarjan phi na, phi akan melakukan apa saja untukmu tapi kamu berjanji jangan bersedih ya, kalau perlu detik ini juga phi bisa telepon orang tuamu, dan meminta mereka agar memberikan restu untuk menikahi anaknya". terang Mile.

"Siapa yang ingin Phi nikahi". tanya Apo.

"Ya kamulah...ya kali phi menikahi Bible...membayangkannya saja phi sudah geli". ucap Mile.

"Phi Mile kita kan tidak pacaran, bagimana phi menikahiku??kita saja baru mengenal, apa phi ingin menikaiku cuma karna phi kasihan dengan nasib ku sekarang?? Tanya Apo serius.

"Kenapa kamu berfikiran seperti itu Po...phi serius ingin menikahimu, Sebenarnya phi menyukai mu dari pertama kita bertemu. Apa selama ini kamu kamu tidak bisa merasakan cinta yang phi kasih ke kamu Po...". terang Mile.

"Maaf phi sebenarnya aku bingung dan terkejut atas kejadian yang menimpa aku saat ini". ucap Apo sedih.

"Tidak apa apa phi paham perasaan kamu sekarang. Jadi bagimana kamu mau kan menikah sama phi??? tanya Mile serius.

"Phi Mile aku...akuu....

Tingtong...tinggtong...tingtongg...

Sebelum Apo menjawab pertanyaan Mile terlebih dahulu mereka mendengar suara bel berbunyi...Mile sedikit bingung siapa yang datang pagi pagi begini. Pasalnya tidak ada orang yang tau kalau Mile berada diapartemen ini. Sebenarnya Mile enggan membuka pintu tapi Apo memaksanya untuk melihat siapa yang datang.

Ceklek...pintu terbuka....

"Dimana Apo". tanya Bible tanpa basa basi

"Apo...Apo..ada dida....

Bible yang sudah tidak sabar mendengar jawaban Mile, dia langsung masuk mencari Apo sendiri.

"APO....APO... DIMANA KAMU KELUAR SEKARANG". triak Bible diruang tamu.

Apo yang mendengar suara triakan Bible pun langsung keluar dari kamar tamu, Apo berjalan tertatih karena saat ini pinggangnya sangat sakit belum lagi lubangnya yang perih karena lecet.

Ceklek...pintu kamar terbuka, tiga orang yang berada diruang tamu tersebut langsung melihatnya. Apo berjalan tertatih menuju kearah mereka bertiga. Bible yang melihat cara berjalan Apo yang sangat aneh dan belum lagi terdapat banyak tanda kissmark dileher Apo, Bible hanya diam dan menatap nanar kearah Apo.

"Apa yang habis kamu perbuat nong, kenapa kamu bisa berada disini?? tanya Bible dingin.

"Phi aku....aku..tadi malam....

"KAMU KENAPAAA....TADI MALAM APA JAWAB DENGAN BENAR APO NATTAWIN...". Triak Bible.

"Sayang tenanglah kalau kamu seperti ini Apo akan takut untuk menjawab". ucap Bui.

"JAWAB" ucap bible

" Tadi malam aku pergi keBar untuk merayakan ultah teman kampusku phi, saat aku sedang menikmati pesta aku diberi wine sama teman ku bernama Tem, aku tidak tau kalau diminuman itu ada obat perangsang, aku meminumny tanpa curiga setelah beberapa saat badanku tetasa aneh, aku memutuskan pergi ketoilet untuk cuci muak, saat itu juga Tem masuk ketoliet dan ingin melecehkan ku phi. Saat itu aku tidak tau phi Mile jg ada diBar itu, dan pada akhirnya phi Mile menolongku dan menghajar Tem. Dan phi Mile membawa ku kemari.

"DAN KAMU MELAKUKAN ITU DENGAN MILE". triak Bible.

"Bib jangan berteriak ke Apo". ucao Mile.

"DIAMMM....... lo Mile belum saatnya lo bicara". bentak Bible ke Mile.

"JAWAB Po.....". triak Bible.

"Iya aku tidur dengan phi Mile...tapi ini salahku phi, phi Mile tadi malam sudah menolak untuk tidak melakukannya, tapi aku memaksanya phi. Jadi aku mohon jangan salahkan phi Mile hiks...hikss.

"Apo...". Pabggil Mile

"Tidak apa apa phi...aku tidak mau phi disalahkan karena itu memang salahku". ucap Apo.

"kamu tidak salah Po....jadi berhenti menangis". ucap Mile.

" Phi maafkan aku maaf aku salah". ucap Apo sambil bersimpuh dikaki Bible.

"Kamu tau nong....papa,mama dan phi dari kamu kecil selalu menjaga kamu dengan baik. Bahkan seekor nyamuk pun kami tidak membiarkannya hinggap dibadan kamu. Tapi apa sekarang kamu berakhir seperti ini. Kamu tau betapa sakitnya hati phi melihat kamu saat ini. Phi gagal menjaga kamu nong phi gagal". ucap Bible.

"Maaf phi aku yang salah.... Phi adalah phi terbaik phi tidak gagal manjagaku. Memang aku yang tidak tau diri. Phi aku mohon jangan salahkan phi Mile ya dia tidak salah, Dan kami kan sama sama laki laki jadi bukan masalah besar kalau kita melakukan itu". ucap Apo.

"Ini masalah besar Po karena kamu itu...

"BIBLE STOPPPP....



Jangan lupa vote dan komen ya...
Maaf kalau ada salah dalam penulisan kata.💚💚💚💚

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang