BibleBuild Jadian

1.5K 132 3
                                    

Saat ini Mile sedang berada didalam ruang kerjanya, Mile tengah memeriksa beberapa dokumen yang akan ia tandatangani.Tak selang beberapa lama terdengar ketukan pintu tok...tokk..tokk



"Masuk" jawab Mile
"Tuan Mile, saya kesini ingin menyerahkan dokumen ini, Ini adalah hasil yang saya dapatkan, informasi tentang Tuan Apo" Arm menyerahkannya ke Mile.



Mile membaca dengan teliti informasi tentang Apo. Arm juga menginformasikan tentang Apo yang mengikuti balap mobil tadi malam. Setelah selesai Arm langsung keluar dari ruangan mile.



Disisi lain Bible sedang memantapkan hatinya, dia sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya ke build.


Aku harus menyatakan perasaan ku ke biu, aku tidak perduli apa hasilnya nanti. Ya malam ini aku akan mengajak bui bertemu."Ucap Bible dalam hati".


"Ucap Bible dalam hati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bible sudah sampai direstoran yang dia booking, Bible memasuki ruangan vvip yang dia pesan, sambil menunggu build dia memainkan handphonenya untuk menghilangkan perasaan nervousnya. Setelah 5menit pintu terbuka, ya itu adalah build, melihat bulid telah datang bible pun tersenyum manis.


"Bible maaf aku terlambat" ucap bui
"ohh..tidak apa apa aku juga baru saja sampai".jawab bible.
"bib..sebenarnya ada apa??kenapa kamu mengajak aku bertemu direstoran mewah seperti ini". tanya bui
"nanti aku jelaskan tapi kita makan dulu ya". ucap Bible
"ok" jawab bui



Mereka menikmati makan malamnya dengan tenang, sebenarnya build agak heran pasalnya restoran tempat mereka makan dihiasi bunga bunga,lilin,dan balon.Build berfikir bahwa restoran itu lebih cocok untuk pasangan kekasih berkencan.Setelah selesai makan akhirnya Bible mengajak Build berbicara.



Dengan mantap Bible memegang kedua tangan Build, Bible juga menatap mata Build. Setelah itu Bible menarik nafasnya panjang.



"Bui..mungkin kamu sekarang sedang bingung kenapa aku bersikap seperti ini, tapi tolong dengarkan aku berbicara sebentar saja dan jangan menyela omongan aku sebelum aku selesai berbicara ya".



Build hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Bui...asal kamu tau sebenarnya aku sudah lama ingin mengungkapkan isi hatiku.mungkin setelah ini kamu akan menganggap aku gila bahkan mungkin kamu akan membenciku. Tapi kamu harus tau ini. Bui..sebenarnya aku menyukai kamu lebih dari sahabat, aku sudah memendam perasaan ini bertahun tahun..AKU MENCINTAI MU  BUILD AKU MENCINTAI MU. Maukah kamu menerima aku dalam hidup kamu bui sebagi sebagai kekasih bukan sahabat???



"Bible...mana mungkin aku membencimu, sebenarnya aku juga sudah dari lama menyukaimu juga, tapi aku tidak berani mengungkapkannya.karena aku takut kamu menolakku dan menyebabkan persahabatan kita hancur, maka dari itu aku memilih menyimpannya sendiri.



"Jadi apa jawabannya". tanya Bible.
"emm aku..aku.. Ya aku mau jadi pacar kamu". jawab biu dengan gugup.



Mendengar jawaban dari build dengan cepat Bible menarik tangan Build dan memeluknya erat. Jantung Bible berdetak sangat cepat,bahkan Build  bisa merasakan detak jantung Bible. Didalam pelukan Bible, Bulid tersenyum senang ternyata cintanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.



Setelah mereka menyatakan perasaan mereka masing masing. Mereka pun menghabiskan malam itu dengan berjalan jalan menyusuri pantai yang berada disebelah restoran tempat mereka makan tadi. jam menunjukan pukul 23.00 melihat itu Bible bergegas mengantar Build pulang karena memang tadi Build datang menggunakan taxi.



Didalam mobil Bible menggenggam tangan Build dengan erat.dan menggunakan satu tangannya untuk menyetir mobil. Setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai diapartemen milik Build.



"Bib apa kamu tidak ingin masuk dulu" tanya build
"lain kali ya sayang aku takut Apo menungguku pulang" jawab bible
"Bui..apa kita tidak memiliki panggilan sayang"ucap bible
"kamu mau aku sebut dengan pangilan apa" ucap build
"ya terserah kamu..kamu bisa paggil sayang,babe,atau DADDY juga boleh".
"baiklah SAYANGGG puasss.."ucap build
"Ya sudah lebih baik kamu masuk sekarang".ucap bible sambil mencium pipi bui.
"baiklah kamu hati hati dijalan ya sayang". Ucap bui.


Bui turun dari mobil Bible.setelah itu masuk keapartemen miliknya.Melihat pacarnya sudah masuk, Bible melajukan mobilnya untuk pulang kerumah.selama dalam perjalanan pulang Bible tak berhenti tersenyum pasalnya cintanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.





Maaf ya kalau part ini agak aneh...kalau gak suka skip aja gpp kok💚💚💚💚 GWS Apo

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang