Kini kandungan Apo sudah berusia 3 bulan, dan setiap pagi Apo masih mengalami morning sicknees untung ada Mile yang selalu ada saat Apo membutuhkannya.
"Baby....phi berangkat kerja dulu na". pamit Mile.
"Khap....phi hati hati na dijalan, semangat kerjanya". ucap Apo.
"Nanti kalau ada apa apa telepon phi na....bey baby muachhh...". ucap Mile.
"Bey....muach". jawab Apo.
Saat ini hampir semua orang dirumah Mile telah berangkat kekantor. Terkecuali Apo dan Papa Tul, papa Tul memang dilarang kerja oleh daddy Max, sedangkan Apo saat ini sedang menyelesaikan sekripsinya dan pergi kekampus hanya sesekali saja.
"Sayang....Mile sudah berangkat kekantor???tanya Papa Tul.
"Sudah Pah, Pah Apo bosan". ucap Apo.
"Trus kamu mau apa sayang??? tanya Tul.
"Eeemmm...aku tidak tau". jawab Apo lesu.
"Gimana kalau ikut papa ke taman belakang saja". ucap Tul.
"Boleh....Ayo Pah....". ucap Apo.
Saat ini Apo sedang ada ditaman bersama Papa Tul. Mereka duduk dibangku bawah pohon manggga, hanya untuk sekedar berbincang dan bercanda. Namun Apo terfokus dengan dua buah mangga muda yang ada diatasnya. Apo sangat menginginkan mangga muda itu, namun tidak sekarang, Apo ingin Mile lah yang mengambil mangga tersebut.
Hari sudah muali siang, tadi setelah makan siang Apo berpamitan ke Papa Tul ingin mengerjakan skripsinya dikamar. Berjam jam Apo mengerjakan skripsinya sampai sampai dia tidak sadar kalau Mile membuka pintu kamarnya. Perlahan Mile berjalan mendekati Apo.
"Muacchhh...". Mile mencium kepala Apo.
"Awww...phi sudah pulang kapan phi masuk???tanya Apo.
"Kamu terlalu fokus baby....phi baru saja pulang". jawab Mile.
"owww...begitu, emmm...phi boleh aku meminta sesuatu???tanya Apo.
"Minta apa baby hemmm". ucap Mile.
Saat itu juga Apo langsung menarik tangan Mile, dan mengajaknya turun kebawah, Apo masih menarik tangan Mile sampai akhirnya melewati ruang keluarga yang ternyata disana ada MaxTul yang sedang bersantai. Tul yang melihat Mile ditarik Apo pun bertanya ke Mile.
"Mile kamu mau kemana??? tanya Tul.
"Tidak tau Pah....ini Apo minta sesuatu, tapi tidak bilang apa". jawab Mile.
Max Tul saling pandang....dan
"Ayo kita ikuti". ucap MaxTul bersama sama.
Saat ini Apo dan Mile sudah sampai ditaman belakang rumah mereka. Dan tidak lama kemudian datanglah Max dan Tul, karena mereka ingin tau apa yang diinginkan Apo.
"Phi Mile....lihat itu, Po mau kedua mangga itu phi". ucap Apo.
"Mangga itu....itu masih sangat muda, pasti sangat asam. Gimana kalau kita beli disupermarket yang matang saja". ucap Mile.
"Tidak mau yang lain phi Po mau yang itu". jawab Apo.
"Tapi sayang perut kamu nanti sakit kalau makan itu". Ucap Mile.
"Pilssss....phi Mile Pi mau itu". ucap Apo.
"Tidak". jawab Mile singkat.
"huuwaaa....huuwaaa...hiks...hikss...phi Mile gak sayang aku lagi". ucap Mile.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomansMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...