Keluarga Wattanagitiphat

2.8K 197 0
                                    

Sementara itu dibelahan bumi lain.keluara Wattanagitiphat yang berada di US disibukan dengan ny.Bella asik berteriak membangunkan Bible dan Apo padahal ia sedang memasak sarapan didapur.

Bible bangun nak kamu bukanya harus kerumah sakit.kamu ada rapatkan hari ini...

Iyaaaa mah aku sudah bangun..

Apoooo bangun sayang bukanya kamu ada ujian hari ini cepatlah bangun..

Iya mah jangan triak triak aku mendengarnya..

Sementara itu didapur tuan Jack Wattanagitiphat hanya menggelengkan kepala karena triakan istrinya yang membangunkan anak anaknya.

Mah jangan berteriak nanti tengorokan mamah sakit..

Gimana gak berteriak pah anak anak selalu saja susah kalau dibangunkan..

Sementara itu bible dikamarnya sudah siap dengan baju kantornya,Apo pun sama sudah siap untuk pergi kekampus

MEJA MAKAN
tuan Jack dan istrinya tengah bersiap menunggu anak anak nya turun untuk sarapan.

Apo turun menuruni tangga, Pagi mah pah....

Pagi sayang..

Bible pun sama turun lalu menyapa mama papanya Pagi mah pah

Pagi juga sayang...

Skip makan...
Mah pah aku berangkat kantor dulu ya..aku ada rapat pagi ini,
Apa papa tidak mau berangkat kerja sama sama

Tidak sayang kamu duluan saja papa akan berangkat agak siang..

Ya sudah kalau begitu aku pergi ma pa..bay anak kecil sambil mencium pipi Apo

Iya hati hati sayang...

Apo yang dicium bible langsung mengambil tisu untuk membersihkan pipinya,dan menggembungkan pipinya..sambil mengutuk phi nya itu..

Aku bukan anak kecil lagi phi..dasar menyebalkan aku sumpahin jomblo seumur hidup..

Apo tidak boleh begitu dengan phi mu..

Tapi ma phi selalu  menyebalkan..dia selalu mengangap aku anak kecil hufff...

Kamukan emang masih kecil,badan kamu aja yang besar hahaha

Papaaaaa ihhh

Sudah sudah kamu berangkat kekampus sekarang nanti kamu terlambat..

Iya mah..kalau gitu aku berangkat dulu bay mah pah...

Setelah bible dan apo pergi mamah bella membersihkan piring piring lalu mencucinya.

Pah...papa gak kekantor tanya mamah.nanti sayang sebentar lagi kanapa memang apa kamu rindu sama papah atau kita perlu kasih adik ke bible sama apo hahha

Mendengar itu mamah bella langsung melotot dan mencubit perut suaminya.setelah itu mamah sarah lari meninggalkan suaminya diruang tengah sendirian..

Melihat itu tuan Jack kanya tertawa sambil mengelengkan kepalanya...

Skip kampus
Jam 15.00 apo pulang dari kampus dirumah apo disambut oleh mamanya
Sayang udah pualng,sambil memeluk anaknya.kenapa hem muka kamu ditekuk gitu..

Tidak apa apa mah aku cuma capek aja.aku naik keatas dulu ya mau istirahat..

Istirahatlah sayang nanti mamah panggil buat makan malam,sambil mengelus rambuat apo..





Jangan lupa vote dan komen ya..aku masih belajar menulis 💚💚💚💚
25Juli22

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang