🥞🥞🥞

1.4K 130 0
                                    

Apo bangun pagi pagi sekali, dia sengaja bangun pagi karena ingin membuatkan sarapan untuk Phi nya itu sebagai permintaan maaf. Apo bergegas mandi dan langsung turun kebawah menuju dapaur.



Didapur ternyata sudah ada maid yang tengah bersiap untuk masak sarapan.

"pagi bik..." sapa Apo

"pagi tuan.apa tuan sudah lapar atau menginginkan sesuatu". tanya maid

"Tidak bik..aku kesini sengaja mau membuat sarapan".jawab Apo.

"Biar bibik saja tuan,tuan lebih baik tunggu dimeja makan". ucap bibik

"Tidak bik biar aku saja, membuat sarapan untuk phi ku". jawab Apo.

"Baiklah kalau begitu tuan ". ucap maid


memasak pancake. Apo mulai menyiapkan semua bahan, Apo mulai mencampurkan bahan bahan tersebut hingga menjadi adonan pancake yang Apo inginkan. Apo mulai menuangkan adonan ke pan. Setelah pancake itu matang, Apo meletakkannya dipiring dan menuangkan madu kesukaan Bible sebagi topingnya.




Tak selang beberapa lama, Bible keluar dari kamarnya dan turun kebawah menuju meja makan. Bibel duduk dikursi sambil meminum teh yang maid siapkan. Tiba tiba Apo muncul dari arah dapur dengan membawa dua piring pancake.



"Ini phi sarapan dulu". ucap Apo sambil meletakan piring didepan bible.

"Ini kamu yang masak po". tanya Bible

"Iya phi". jawab Apo.

"Tumben kamu bangun pagi dan masak". tanya Bible.

"Sebenarny aku ingin minta maaf phi karena kesalahan ku tadi malam". ucap Apo pelan.

"Kamu tau kan phi paling tidak suka dibohongi". ucap Bible.

"Iya phi... maaf". ucap Apo.

"emmm..baiklah phi maafkan kali ini, karena hari ini phi sedang bahagia phi maafkan kamu, tapi jangan coba coba mengulanginya lagi". kata Bible.



"Phi kalau boleh aku tau Phi bahagia kenapa?? tanya Apo.

"emm..sebenarnya tadi malam phi menyatakan cinta ke Build dan sekarang kami resmi pacaran". ucap Bible.

"Build sahabat phi itu". ucap Apo terkejut.

"Iya..kenapa kamu tidak masalah kan dengan itu". tanya Bible.

"Tidak masalah phi mau sama siapa pun aku setuju...ngomong ngomong selamat na phi."

"hemm"

"kalau phi punya pacar, aku boleh dong punya pacar juga". tanya Apo.


Mendengar itu Bible hanya memutar matanya dengan malas. Setelah itu Apo dan Bible memakan sarapannya dengan tenang. Setelah sarapan selesai Bible pun pamitan untuk pergi kerumah sakit untuk bekerja.



Dikantor Mile tidak mempunyai banyak pekerjaan, Dia memutuskan keluar dari ruanganya dan menuju ruangan Build yang tidak jauh dari ruangan milik diri ya. Saat Mile masuk, Mile melihat Build seperti orang gila, Pasalnya Bulid sedang senyum senyum sambil memainkan rambutnya.


"eemmhhh uhuk..uhuk". Mile pura pura batuk.

"Ehhh Mile sedang apa disini, kenapa aku tidak tau kamu masuk". tanya Build

"udah dari tadi aku disini, gimana mau tau aku ada disini  kamu saja senyum senyum kaya orang gila". ucap Mile tajam.

"hahaha ya maaf". ucap Build

"kenapa senyum senyum tadi?? tanya Mile kepo.

"eemmm..Mile aku beritau sesuatu tapi kamu jangan kaget ya". ucap  Build
"Apa". tanya Mile singkat

" sebenarnya aku sama Bible kami saling mencintai, dan kami tadi malam resmi berpacaran". ucap Build

"ohhh". jawab Mile singkat

"kok kamu tidak terkejut sih Mile aku sama Bible jadian". ucap build.

"untuk apa aku terkejut, aku tau kalian berdua saling mencintai dari dulu, kalian saja yang bodoh menyimpannya terlalu lama". terang Mile.

"iya Mile memang aku bodoh...tapi bodoh bodoh gini udah punya pacar..gak kaya anda jomblo". ucap build

"sebentar lagi aku akan punya pacar lihat saja". terang Mile

"siapa orang yang kau sukai Mile kenapa aku tidak tau???". Tanya build

"RAHASIAAAA.." ucap Mile sambil keluar dari ruangan Build.




Jangan lupa vote dan konen ya
Maaf part ini pendek banget💚💚💚💚

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang