Drama

1.4K 128 5
                                    

DIRUANG KERJA...

"Apa yang ingin papa bicarakan". tanya Bible.

"Besok siang kamu ikut papa untuk bertemu Max dan Tul". ucap tuan Jack.

"Apa dengan Mile juga ,bukannya papa akan mememui Mile pada malam hari". tanya Bible.

"Tidak..... Mile tidak akan ikut, Ada sesuatu yang harus papa diskusikan terlebih dengan orangtua Mile". jawab tuan Jack.

Baiklah Pa....tapi kapan kita memberitau Apo tentang keistimewaan yang dia miliki itu, tidak mungkinkan pa kita sembunyikan terus". tanya Bible.

"Besok malam....papa akan bicara sama Apo". jawab tuan Jack.

"Paa...Bible ingin memberitau papa sesuatu". ucap  Bible.

"Apa????". tanya tuan Jack.

"Sebenarnya Mile sudah tau kalau Apo itu bisa mengandung, Mile mencari tau itu semua karena dia bilang kalau Mile mencintai Apo Paa..." ungkap  Bible.

"Jadi dia mencaritau semua tentang Apo.....Besok papa akan kasih anak itu pelajaran". ucap tuan Jack.

"Papa mau berbuat apa??? tanya Bible.

"kamu lihat saja besok....yasudah kamu boleh kembali kekamar kamu". ucap tuan Jack.

"Baik Paa...". ucap Bible.

Malam ini jantung Mile berdetak lebih cepat dari biasanya, pasalnya Mile malam ini harus menghadap orang tua Apo sendirian tanpa dampingan orang tua Mile. Setelah menempuh perjalan cukup jauh akhirnya Mile sampai dikediaman tuan Jack.

Tok...tokk....tokkk....

Ceklekkkk....

"Masuk lo....duduk disana gue panggilkan papa gue sebentar". ucap bible

Tak....tak...takk...

Terdengar beberapa suara langkah, ya itu adalah tuan Jack,mama bella dan Bible yang berjalan kearah Mile. Mile yang melihat itu langsung berdiri dan memberikan salam ke orangtua bible.

"Selamat malam Om tante". ucap Mile sopan.

"Duduk". ucap tuan Jack singkat.

"Kamu tau kesalahan yang anda perbuat MILE PHAKPHUM??? tanya tuan Jack.

"Khap...paman, saya mengaku kalau saya salah dan saya kemari untuk mempertanggung jawabkan semuanya. Dan saya juga ingin meminta maaf atas perbuatan saya terhadap Apo". ucap Mile.

"Tanggung jawab.....tanggung jawab seperti apa yang kamu maksud". tanya tuan Jack.

"Saya akan menikahi Apo paman". jawab Mile.

"Menikah....apa kamu pikir dengan menikai Apo masalah akan selesai....dan apa kamu yakin saya akan melepas Apo begitu saja untuk hidup bersamamu". ucap tuan Jack.

"Tapi paman....saya sangat mencintai Apo dan ijinkan saya menikahi Apo paman, apapun yang Apo inginkan akan saya turuti paman". ucap Mile.

"Hahahha...kita lihat sebentar lagi MILE PHAKPHUM siapa yang akan dipilih Apo, kamu atau saya papanya. Bible panggil Apo sekarang. ucap tuan Jack.

"Baik paa". ucap Bible

Tak selang berapa lama Bible pun mengajak Apo turun kelantai satu. Pertama kali yang Apo lihat adalah wajah dingin papanya dan Mile duduk didepan papanya wajah yang tegang. Apo tidak tau apa yang terjadi tadi sebelum dia datang, Apa yang terjadi tadi pikirnya. Apo tetap berdiri disamping Bible tidak ada niatan duduk sama sekali.

"Apo...papa ingin tanya sesuatu kekamu. Antara Papa dan Mile kamu pilih siapa??? tanya tuan Jack.

Apo yang mendapatkan pertanyaan seperti itu jujur sangat terkejut, dipikiranya Apo saat ini, pasti akan memilih Papanya karena Apo tidak mau dianggap anak durhaka. Tapi satu sisi Apo telah sedikit menyukai Mile. Jujur dia bingung.
Apo menatap sang Papa dan Mile secara bergantian.

"Apa jawabanmu APO NATTAWIN??? tanya tuan Jack.

"Aku....aku memilih hemmm aku memilih....

Sebelum Apo menyelesaikan bicaranya Bible terlebih dahulu menodongkan pistol kekepala Apo....Melihat itu Mile langsung panik, berbeda dengan tuan Jack dan mama Bella mereka hanya menampilkan wajah tanpa ekspresi.

"BIBLE...APA YANG KAU LAKUKAN HAAA...TURUNKAN PISTOLMU......SEKARANG". triak Mile.

"KALAU AKU TIDAK MAU BAGAIMANA???". tantang Bible.

"APA KAU GILA...APO ADIK KANDUNGMU KAU TEGA MENYAKITINYA....". triak Mile.

"KALAU BEGITU KAU SAJA SEBAGAI GANTINYA". ucap Bible.

"PHIIII....JANGAN.....JANGAN SAKITI PHI MILE, KALAU PHI MAU MEMBUNUH ORANG BUNUH SAJA AKU TAPI JANGAN SAKITI PHI MILE". ucap Apo.

"PROK...PROKK...PROKKK... wow ternyata kalian saling melindungi bagus.....Bible selesaikan tugas kamu". ucap tuan Jack.

"BAIK PAA..."  triak Bible.

Tangan Bible yang masih menodongkan pistol kearah kepala Apo pun akhirnya Bible menarik melatuk pistol dan....cekerkkkk.

Mile berlari kearah Apo dan menubruk badan Apo. Karena terlalu kencang Mile menubruk badan Apo akhirnya mereka terjatuh kelantai dengan posisi Mile diatas Apo. Mile memeluk erat Apo, Mile menutupi seluruh tubuh Apo dengan tubuhnya, yang ada dipikiran Mile saat ini hanya melindungi Apo, bahkan saat ini Mile tidak perduli jika dirinyalah yang akan tertembak.

"Mile Apo saling berpelukan dilantai seolah mereka menyalurkan kekuatan mereka masing masing. Tapi setelah beberapa saat Mile dan Apo mendengar suara tepuk tangan. Mile dan Apo membuka mata mereka dan mile membantu Apo untuk berdiri dan setelah itu Mile dan Apo melihat keluarga Mile dan keluarga Apo sedang bertepuk tangan sampil menampilkan senyum diwajah mereka.

"APA APAAN INI SEMUA....". triak Mile.

"Mah....Pah ada apa ini??? tanya Apo.

"Oh Son Daddy bangga padamu". ucap Max.

"Sudah sudah cukup kalian mengerjai mereka berdua...Apo sayang dan kamu Mile ayo duduk sini kami akan jelaskan semuanya". ucap Mama bella.

Akhirnya kedua keluarga pun berkumpul dan duduk bersama diruang keluarga.

"Bisakah kalian jelaskan ini semua tanpa harus ada yang ditutup tutupi". ucap Mile

"Oke...paman akan jelaskan jadi begini Mile......




Jangam lupa vote dan komenya. Maaf kalau cerita ini lama lama gak nyambung...💚💚💚💚

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang