🍋🍋🍋

1.7K 134 6
                                    

"Ini masalah besar Po karena kamu itu.....


"BIBLE STOPPPP...".triak Mile.


Tanpa basa basi Mile menarik Bible menuju ruang  kerja pribadinya. Karena menurut Mile itu tempat paling aman untuk mereka bicara. Karena tempat itu kedap suara.


"Lepas...Mile sialan, gue masih marah ya sama lo rasnya pengen gue hajar lo sampai mati..". triak Bible.


"Hajar aja sesuka hati lo...gue akan terima, gue gak akan membalas pukulan lo karena gue sadar gue juga salah. Tapi apa apaan itu tadi lo mau bongkar rahasia itu ke Apo sekarang???


"Apa maksut lo??? Rahasia apa?? tanya Bible.


"Sudah deh jangan pura pura bodoh, gue tau Apo itu adalah laki laki SEPESIAL yang bisa mengandung".ucap Mile


Jantung Bible serasa ingin berhenti, setelah tau ada yang mengetahui rahasia ini selain dirinya dan orangtuanya.


"Sejak kapan lo tau". tanya Bible

"Beberapa hari yang lalu mungkin....". jawab Mile.

"jadi selama ini lo cari tau tentang kehidupan adik gue.....Kenapa????". tanya Bible


"Jujur gue suka sama Apo, gue cari info tentang Apo karena gue ingin dekat dengannya dan setelah beberapa minggu ini aku mendekatinya jujur semakin besar keinginan gue memilikinya. Dan gue jatuh cinta pada pandangan pertama". jawab Mile.



"WHATTTT...." triak Bible.


"Jadi tolong restuin gue, gue bakal tangguang jawab atas apa yang udah gue lakukan tadi malam. Dan gue minta tolong, bantu gue bicara pada orangtua kalian biar mereka kasih restu ke gue. Dan masalah Apo jangan khwatir gue bakal menyakinkan Apo agar mau nikah sama gue". Terang Mile.





"Lo yakin mau nikahin Apo???? tanya Bible.


"Lo meragukan gue....gue sumpah gak akan menyakiti atau membuat kecewa Apo gue janji. Kalau gue melanggar janji, Lo boleh penggal kepala gue". ucap Mile



"Heemmm.....


"Heemmm... Apaan..... lo restuin gue Bib". tanya Mile.


"Terpaksa.....karena lo udah nidurin adik gue". jawab Bible jutek.


"ohhhh...terimakasih kakak ipar atas restunya muachhhh...." ucap Mile sambil mencium pipi Bible.


"iyyyuhhhh...menyingkirlah jangan dekat dekat gue...". ucap Bible sambil mendorong tubuh Mile.


"Bib.......gue minta jangan bicarakan rahasia itu dulu ya ke Apo, gue takut Apo tidak akan bisa menerima itu. Kita harus mencari momen yang tepat untuk memberitaunya.


"heemmm ok, tapi Mile apa orang tua lo setuju, kalau lo nikah sama Apo?? tanya Bible.


"Orang tua gue pasti setuju, mereka tidak pernah mencampuri urusan percintaan gue, apapun keputusan gue orang tua gue menerimanya ". terang Mile.


"Bagus kalau begitu". ucap Bible.

Disisi lain saat ini Apo sedang menangis dipelukan Build, Apo sangat takut jika Bible membencinya. Bui hanya bisa memeluk dan menenengkan Apo.



Bible dan Mile telah kembali dan bergabung dengan Apo diruang tamu. Mihat Apo menangis dipelukan Bui membuat Mile menjadi khawatir.


"Po....kamu kenapa menagis....apa ada yang sakit??? Kita kerumah sakit ya". ucap Mile.


YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang