Hari berikutnya Bible memberitahu apa yang Apo alami keorangtua. Mendengar kabar tersebut tuan Jack sangatlah marah besar, Bible pun menjelaskannya secara detail kejadian tersebut. Dan Bible pun juga bemberitahukan bahwa dirinya dan Mile telah menghabisi Tem.
Tak menunggu lama tuan Jack dan ny.Bella memutuskan pulang ke Bangkok untuk mememui Apo hari itu juga. Setelah memempuh beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampai ke Bangkok. Setelah itu mereka langsung pulang menuju masion dengan supir yang telah Bible kirimkan untuk orangtuanya.
Sesampainya mereka dimasion Bible menyambut kedatangan kedua orangtuanya, Jujur Bible tidak menyukai situasi ini, situasi yang sedikit tegang karena Papanya sama sekali tidak menampilkan senyuman sedikit pun. Mama Bella yang paham situasi ini pun akhirnya memecah keheningan.
"Bible sayang gimana kabar kamu nak". tanya mama.
"Kabar aku baik ma...mama papa apa kabar??ucap Bible.
"Seperti yang kamu lihat nak kami baik baik saja". jawab mama bella.
"Syukurlah kalau begitu". ucap Bible.
"Bible....dimana adik kamu??? tanya papa Jack.
"Ada dikamarnya Pah...tadi aku menyuruhnya menunggu kalian dikamar". jawab Bible.
"Pah....mama mohon jangan terlalu keras ke Apo ya....." mohon mama Bella.
"Kita lihat saja nanti". jawab tuan Jack.
Setelah itu tuan Jack berjalan menuju kamar Apo yang berada dilantai dua. Melihat itu Bible dan mamanya langsung mengikuti tuan Jack karena mereka takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Tokkk....tokkkk....tokkk...
"Masuk pintunya tidak dikunci". triak Apo.
Ceklek....
"Papa...Mama....". triak Apo.
Setelah itu Apo langsung berlari untuk memeluk mamanya. Apo memeluk mamanya, Apo hanya diam dipelukan mamanya, jujur Apo sekarang ini merasa bersalah terhadap keluarganya terutama mama papanya. Sebenarnya Apo malu untuk berhadapan dengan keluarganay tapi apa boleh buat Apo harus menghadapi ini semua. Dan akhirnya Apo melepaskan pelukanya dan beralih menggenggam tangan sang mama.
"Mama....maafkan Apo mah...maaf atas kesalahan yang Apo perbuat mah...maaf Apo udah buat mamah sedih, Apo membuat mama kecewa...mah...ampuni Apo ya mah...mama kalau marah boleh kok pukul Apo sesuka hati mamah.....tapi Apo mohon jangan membenci Apo ya mah...". ucap Apo sambil menangis.
"Sayang....dengarkan mamah, mamah tidak membencimu sayang. Bagaimana bisa mama membenci anak kandung mama sendiri....jujur mamah sedih,kecewa,marah tapi itu semua tidak akan menyelesaikan masalah sayang. Jadi jangan berfikir mama menbencimu ya sayang". ucap mama Apo.
"Makasih mah...". ucap Apo
Setelah itu Apo menatap sang papa, jujur sekarang nyali Apo sedikit menciut, papanya sekarang hanya duduk ditepi ranjang miliknya dengan tatapan yang sangat dingin. Dengan takut Apo melangkahkan kakinya mendekati sang papa, sebelum sampai Apo kembali menatap mamanya, mamanya yang ditatap anaknya pun hanya menganggukkan kepalanya tanda memberi dukungan ke Apo. Apo pun melanjutkan jalannya sesampainya dihadapan sang papa Apo pun langsung bersimpuh memeluk kaki sang Papa.
"Papa....pah maaf, Apo sudah membuat papa malu. Pah..maafkan Apo pah...papa pasti sangat kecewakan dan marahkan sama aku, Apo siap pah menerima hukuman dari papa. Papa mau apapun Apo tidak akan melawan pah...papa boleh kok memukuli Apo...papa juga bisa membuangku dinegara terpencil agar orang tidak tau kalau aku anak papa. Apa Apo mati saja ya pah...agar papa tidak malu punya anak seperti Apo...aku akan mela.....(belum sempat Apo menyelesaikan bicaranya tuan Jack sudah memotongnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...