Hari ini kuliah seperti biasanya, yang membedakan adalah Apo sekarang berangkat kekampus diantar oleh supir. Jam kuliah Apo hari ini sampai jam 14.00, tapi ada satu dosen yang tidak hadir hari ini. Alhasil jam 12.00 kelas Apo dibubarkan. Apo melangkah keluar dari kelasnya, dia ingin menghubungi supirnya namun sialnya Apo lupa meminta nomer telp sang supir. Apo berfikir untuk menghubungi Bible namun gengsi Apo cukup besar, alhasil Apo mengurungkan niatnya itu.
Saat ini Apo berada didepan kampusnya, Apo membuka aplikasi ojek onlen tapi sialnya sudah beberapa menit Apo tidak mendapatkan satu pun ojol. Apo yang kesal lalu berjalan kearah halte yang ada disebelah kanan kampusnya. Sebenarnya Apo tidak pernah naik bus selama dia diBangkok bahkan rute bus pun Apo tidak tau.
Beberapa menit Apo duduk di halte, mobil BMW hitam berhenti didepan Apo. Apo pun mengabaikan mobil tersebut dia pikir itu mobil menjemput salah satu orang yang ada dihalte tersebut.Tak selang berapa lama orang yang ada dimobil tersebut menurunkan kaca mobilnya.
"Apo ngapain kamu disitu".teriak Mile dari dalam mobil.
"phi Mile...aku sedang menunggu bus, aku mau pulang". jawab Apo.
"Ayo masuk dalam mobil cepat....". perintah Mile.
"tapi phi...aku tudak mau merepotkan mu...". Jawab Apo.
"Cepat kasuk Nattawin.... Tidak ada bantahan ya."
ucap Mile."Baiklah...". jawab Apo.
Setelah Apo memasuki mobil Mile langsung menjalankan mobilnya. Setelah cukup lama diam Mile pun mengajak Apo berbicara. Mile mengajak Apo makan siang terlebih dahulu sebelu mengantarkan Apo pulang dan Apo pun menyetujui ajakan Mile tersebut.Mile Apo memasuki restoran cukup mewah untuk makan siang kali ini.
"phi Mile kita makan disini??? tanya Apo.
"iya...kenapa apa kamu tidak suka atau kita perlu pindah restoran??? ucap Mile.
"aku suka, tapi ini sedikit berlebihan saja".jawab Apo
Setelah mereka memesan makanan Mile bertanya ke Apo mengapa Apo bisa ada dihalte tersebut. Apo pun menjelaskan ke Mile masalahnya dengan Bible. Dari Apo yang pergi balapan mobil sampai semua fasilitas Apo yang disita oleh Bible pun Apo ceritakan ke Mile. Mile menjadi pendengar yang baik, buktinya saat Apo menceritakan semuanya Mile tidak pernah menyela omongan Apo.
"kamu udah selesai po bicaranya". tanya Mile.
"udah phi". jawab Apo.
"oke....sekarang giliran phi bicara jangan menyela omongan phi oke." ucap Mile
"heemmm"
"oke begini bukannya phi membela Bible ya tapi menurut phi ,1.Bible melarang kamu balapan itu masuk akal...Kenapa??? Karena kamu itu calon dokter, kalau kamu terluka atau patah tulang misalkan, gimana kamu bisa mengobati pasien kamu nanti, performa kamu pasti akan menurun po".
"Yang ke2 kamu bilang orang tua kamu dan Bible sangat overprotektiv dari kamu masih kecil dan mereka membatasi pergaulan kamu kan.
Menurut phi ya karena mereka sangat sayang sama kamu po...mereka mau yang terbaik untuk kamu. Dan mereka pasti punya alasan yang jelas kenapa mereka membatasi pergaulan kamu,siapa tau mereka takut kamu terjerumus pergaulan bebas, apalagikan waktu itu kamu tinggal di LA po pasti mereka ingin yang terbaik untuk kamu.""Yang ke3 kamu bilang mereka merahasiakan sesuatu tentang kamu kan dan kamu belum diberitau dengan alasannya belum waktunya...kali ini Phi akan membantu kamu mencari tau rahasia itu po..tapi phi mohon kita melakukannya secara diam diam jangan ada orang lain tau termasuk Bible dan Build kamu mengerti." terang Mile.
"apakah phi Mile yakin ingin membantuku phi". tanya Apo.
"iya phi akan membantumu, apakah kamu meragukan phi...". ucap Mile
"aku percaya pada phi Mile kok". jawab Apo sambil tersenyum.
"Asal kamu tau Po aku akan melakukan apapun agar aku bisa memilikimu Po...walaupun aku harus berhadapan sama Bible sekali pun". ucap Mile dalam hati.
Setelah itu Mile Apo memakan makananya dengan tenang, sesekali Mile menatap Apo dan Apo pun yang selalu ditatap Mile jadi salah tingkah bahkan pipinya merah merona.
"Apo.....apakah kamu sakit kenapa wajah kamu merah". tanya Mile.
"Tidak phi aku tidak apa apa". jawab Apo.
"Ya sudah kalau begitu..ayo phi antar pulang". ucap Mile.
"khap phi..." jawab Apo.
Setelah itu Mile dan Apo memasuki mobil Mile. Mile menjalankan mobilnya menuju rumah Apo setelah sekitar 20 menit berkendara. Akhirnya mereka sampai rumah Apo.
"phi Mile apakah phi ingin masuk terlebih dahulu??tanya Apo.
"tidak mungkin lain kali phi akan mampir phi harus kembali kekantor sekarang" jawab Mile.
"ya sudah kalu begitu aku turun ya phi makasih udah traktir aku makan siang dan antar aku pulang". ucap Apo sambil tetsenyun
"tidak masalah Po...tunggu Po phi ingin memberikan sesuatu untuku". ucap Mile.
"Ini kamu boleh memakai sesuka kamu nanti pinnya phi akan phi kirim lewat line." sambil mengulurkan blackcard milik Mile.
"maaf phi aku tidak bisa menerimanya". jawab Apo
"tidak apa apa pakai kartu phi dulu,selama kartu kamu disita oleh Bible kamu bisa megunakan ini". Ungkap Mile
"tapi phi aku....
"sudahlah Po kali ini phi memaksa oke..pakai ini,phi khawatir pada mu Po nanti kalau kamu membutuhkan sesuatu kamu bisa pakai ini oke". ucap Mile
"kenapa phi Mile baik banget sama aku". ucap Apo sambil berkaca kaca.
"suuttttt tenanglah jangan menangis oke, apapun yang kamu minta phi akan turuti, tapi kamu janji jadi anak baik ok". ucap Mile sambil menarok Apo kepelukannya.
"awww phi Mile aku tidak tau harus membalas kebaikan phi seperti apa". ucap Apo.
"kamu tidak perlu membalas apa pun Po...melihat kamu bahagia sudah cukup buat phi". ungkap Mile
"bisa tidak phi Bible ditukar sama phi Mile". ucap Apo.
"hahhaha kalau bisa ditukarpun phi tidak mau Po.."ucap Mile.
"phi Mile tidak mau jadi phi nya Apo". ucap Apo sambil melotot.
"utuutuutu...lucu banget sih kamu....phi mau jadi yang lebih lagi Po...kalau kamu mau". ungkap Mile
"maksudnya..phi Mile mau jadi apa....lebih apa phi??? Aku tidak paham". ucap Apo.
"bukan apa apa tidak penting...dan ini kartu kamu simpan phi tidak ingin ada penolakan mengerti". ucap Mile.
"khap phi Mile...terimakasih banyak kalau begitu aku masuk dulu, bey phi..." ucap Apo.
"bey Po.....
Akhirnya Apo menerima blackcard pemberian Mile.Apo berjanji pada dirinya sendiri akan menggunakan kartu milik Mile saat urgent saja.
Setelah itu Apo keluar dari mobil Mile, Apo masuk kedalam rumahnya. Melihat Apo sudah memasuki rumahnya Mile melajukan mobilnya untuk kembali kekantor miliknya.Jangan lupa vote dan komen ya💚💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomantizmMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...