Jatuh Cinta???

1.7K 139 2
                                    

Saat ini Mile sedang bersantai diruang keluarga bersama daddy dan papanya. Max Tul setengah menonton film favorite mereka, sedangkan Mile saat ini tengah sibuk menatap foto Apo dihandpone milikmya.



Papa Tul tidak sengaja melihat Mile senyum senyum sendiri lantas bertanya keanaknya itu apa yang Mile lihat.


"Mile apa yang sedang kamu tonton kenapa kamu senyum senyum tidak jelas dari tadi". tanya Tul

"Gak ada apa apa paa". jawab Mile singkat

"Kamu apa lagi jatuh cinta Mile". ucap singkat Tul


Mile yang mendengar itu pun dari posisinya tiduran disofa lantas duduk menatap papanya.


"Apa Mile terlihat aneh paa". tanya Mile

"kamu tidak aneh,tapi wajah kamu terlihat lebih berseri daripada sebelumnya". ucap Tul

"Paa Dad emm..aku ingin memberitau sesuatu tapi papa dan daddy jangan marah ya". ucap Mile

"Ada apa Mile apa kamu sedang punya masalah". tanya Max

"tidak dad aku tidak punya masalah dengan siapa pun". jawab Mile

"Lantas kamu kenap Mile". tanya Tul




Mile menarik nafas panjang sebelum berbicara ke orangtuanya. Dan MaxTul pun senantiasa menunggu Mile untuk bicara.


"Jadi begini paa dad, kalau misalkan Mile menyukai seorang laki laki apa kalian akan setuju". ucap Mile dengan gugup

"kenapa kamu berbicara seperti itu Mile". ucap Max

"jadi benar kamu menyukai seseorang??? tanya Tul



Mile yang pendapat pertanyaan itu dari orang tuanya seketika badannya langsung panas dingin. MaxTul yang melihat anaknya tiba tiba gugup akhirnya mereka tertawa terbahak bahak.




"Hahhaha hahhaah hahahahahahha aduh perutku hahahah hahah wajah kamu sangat lucu Mile" ucal Tul 

"kamu tidak apa apa sayang". tanya Max keistrinya.

"aku tidak apa apa, cuma aku tidak bisa berhenti tertawa sekarang". jawab Tul masih dengan tawanya.



Mile yang penasaran kepada orang tuanya kenapa mereka malah menertawakannya akhirnya angkat bicara.


"Papa dan Daddy kenapa malah tertawa". tanya Mile.

"Begini sayang, kamu mau suka sama laki laki atau perempuan sekali pun itu adalah hak kamu. Papa dan Daddy tidak berhak mencampuri urusan percintaan kamu sayang. Jadi apa pun pilihan kamu kami akan mendukungnya mengerti". terang  Tul ke  Mile.




"Benar kata papa mu Mile, kita tidak akan tau kepada siapa kita akan jatuh cinta. Cinta ya cinta mau itu dengan perempuan atau laki laki. Yang bisa mentukan kebahagian kamu ya cuma kamu Mile, kami hanya bisa memberimu dukungan Mile . Jadi apa pun pilihan kamu kita tidak akan melarangnya". ungkap Max.


"jadi Papa dan Daddy tidak marah kalau Mile menyukai laki laki". tanya Mile lagi.

"tidak Mile kami tidak marah dan kami akan selalu mendukung semua keputusan anak anak kami. Apa kamu lupa Mile, Jika kedua orang tuamu ini semua laki laki". ucap Max.



"jadi siapa orang yang kamu sukai itu Mile".tanya Tul

"Apo Nattawin pa". jawab Mile sambil menunjukan foto Apo

"ini kan anak kedua dari keluarga Wattanagitiphat Mile". kata Max

"iya dad...Apo adiknya Bible, apa daddy mengenalnya". tanya Mile.



"Daddy dan papa pernah bertemu dengannya Mile ketika papa dan daddy melakukan perjalanan bisnis di LA, waktu itu tuan Jack membawa Apo diacara kita waktu itu". ungkap Max.


"benar dad, lihatlah dia tumbuh menjadi lelaki yang sangat cantik dan tampan secara bersamaan, waktu kita bertemu beberapa tahun yang lalu dimasih terlihat sangat kecil". ucap Tul.



"jadi sejak kapan kamu menyukainya Mile". tanya Max

"sejak aku menginap dirumah Bible dad". jawab Mile

"Jadi kamu jatuh cinta pandangan pertama Mile". tanya Tul.

"Entah paa.. saat aku melihat wajahnya pertama kali jantungku berdetak lebih cepat". ungkap Mile

"Tapi menurut daddy kamu harus berusaha keras Mile jika ingin mendapatkan Apo". ucap Max

"memangnya kenapa dad". tanya Mile

"keluarga Wattanagitiphat sangat
overprotektif Mile terhadap Apo". ungkap Max.

"Mile jika kamu benar benar mencintai Apo berjauanglah, tapi kalau kamu hanya penasaran, lebih baik kamu mundur sekarang. Jangan sampai persahabatan kamu dan Bible hancur karena kamu memainkan adiknya". ucap Tul.

" Baik paa...aku akan berjuang". ucap Mile sambil tersenyum.




Jangan lupa vote dan komen ya💚💚💚
Sorry ceritanya makin gak jelas🙏🙏🙏

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang