Pergi Diam Diam

1.7K 148 0
                                    

Setelah kepergian Mile dan Build, Bible mengajak Apo untuk keliling keliling kota Bangkok hanya sekedar untuk jalan jalan. Dan Apo pun menyetujui itu.



Saat didalam mobil Apo membuka suaranya.

"Phi..aku merasa sedikit aneh dengan sahabat phi yang bernama phi Mile itu". Ungkap Apo
"Aneh kenapa nong". tanya Bible
"Tadi waktu aku berkenalan dengannya,dia menatap ku dari atas sampai bawah dan waktu sarapan tadi dia beberapa kali mencuri curi pandang kearahku". Ungkap apo
"Mungkin Mile cuma ingin kenal lebih dekat saja nong jangan terlalu dipikirkan".jawab bible.




Mendengar jawaban Bible, Apo hanya mengangguk anggukkan kepalanya. Bukan hanya Apo, sebenarnya Bible pun merasa sedikit aneh dengan sikap Mile tadi, pasalnya Mile selalu menatap Apo dengan pandangan yang sulit diartikan.





Bible dan Apo menjelajahi jalanan kota Bangkok, dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti disalah satu mall terbesar diBangkok.
Mereka menghabiskan waktu mereka untuk membeli keperluan pribadi mereka.Setelah beberapa saat mereka memutuskan untuk pulang kerumah mereka.





Didalam perjalanan pulang Bible menanyakan tentang kampus Apo yang baru. Apo memberitahu phi nya itu bahwa dia akan memulai kuliahnya tiga hari lagi. Sesampainya dirumah Bible dan Apo memasuki kamar masing masing.



Sementara itu...

Mile yang sedang berada dikantornya, dari tadi tidak bisa fokus dengan pekerjaannya. Pasalnya dipikiran Mile hanya terbayang bayang wajah imut Apo. Sejak pertama Mile melihat wajah Apo entah mengapa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.



Tak selang berapa lama Mile menghubungi anak buahnya.

"Arm tolong cari informasi tentang Apo Nattawin,cari informasi sedetail mungkin jangan ada yang terlewat saya mau besok kamu udah mendapatkanya".perintah Mile
"Baik tuan laksanakan".jawab Arm




Setelah menutup teleponnya Mile melanjutkan pekerjaannya yang terbengkalai. Setelah beberapa jam dirinya berkutat dengan berkas berkas itu, akhirnya mile memutuskan untuk pulang karena jam kerjanya telah usai.



Didalam kamarnya Apo telah banyak melakukan kegiatannya, seperti menyiapkan apa saja yang dia perlukan saat kuliah nanti,bermain game,nonton movie yang Apo suka. Tapi dia sekarang mulai bosan, Apo mengambil handphonenya dan membuka sosial medianya yang pertama Apo lakukan adalah mencari informasi tempat balapan mobil yang ada di Bangkok.




Setelah lama mencari akhirnya Apo menemukan tempat balapan yang dia inginkan. Apo bergegas mengganti bajunya, setelah selesai Apo keluar dari kamarnya dengan cara mengendap endap agar tidak ketahuan sama Bible.



Bibik jenny yang melihat Apo jalan mengendap endap lantas ingin menegur Apo, sebelum bibik jenny mengeluarkan suaranya Apo terlebih dahulu memberi kode kepada bibik jenny agar diam.Agar Apo bisa keluar rumah tanpa Bible tau.




Setelah sampai parkiran Apo langsung memasuki mobil lamborghini miliknya, Apo menjalankan mobilnya menuju tempat balapan mobil yang dia inginkan tadi. Setelah mengemudi cukup lama akhirnya apo sampai diarena balap mobil itu, karena Apo belum mengenal siapa pun disana Apo belum bisa mengikuti balap mobil tersebut.
Yang dilakukan Apo saat ini adalah menoton orang orang yang ingin balapan dan tidak lupa Apo mengamati sekitar arena balapan siapa tau dia bias ikut bermain.




Setelah 30 menit berputar putar, tiba tiba Apo ditabrak seorang lelaki yang menyebabkan Apo terjatuh.




"Maaf gue tidak sengaja" ucap orang tersebut
"is ok..gue gak kenapa kenapa kok". Apo berdiri dan menatap pria tersebut.
"NATTAWIN....." triak laki laki tersebut
"PREM...apa ini beneran lo". Ucap Apo
"Iya gue Prem siapa lagi, lo ngapain disini bukannya lo tinggal diluar negri.
"Gue pindah kesini beberapa hari yang lalu" terang Apo
"Apa lo mau ikut balapan?? Kalau mau gue akan bicara dengan pacar gue agar lo bisa ikutan balapan". Ucap prem
"Seriusan gue boleh ikut" tanya Apo dengan antusias.
"Ayo ikut , gue akan kenalin lo ke pacar gue.






Jangan lupa vote dan komennya ya..maaf kalau ceritanya gak nyambung💚💚💚💚

Get well soon.... APO NATTAWIN
Doakan ya guys biar APO cepat sembuh😔😔

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang