Setelah makan malam selesai tuan Jack dan keluarganya tengah berkumpul diruang keluarga,karena ada sesuatu yang ingin beliau sampaikan.
Ada apa pah,kenapa kita dikumpulkan disini tanya bible..
Tuan jack menarik nafasnya dalam,begini nak rumah sakit kita yang ada di Bangkok ada masalah yang cukup besar,ada seseorang yang berhianat ke kita,dia melakukan korupsi untuk pengadaan alat alat medis.
Maka dari itu papa ingin kamu pulang ke Bangkok nak..Apa masalah itu sangat besar sehinga papa ingin aku kesana..
Karena papa tau yang bisa menyelesaikan masalah itu hanya kamu nak..
Bible terdiam dan berfikir sejenak..
Dan kamu Apo,kamu harus ikut phi kamu ke Bangkok,papa akan memindahkan kuliah kamu kesana
Apaaa kenapa seperti itu pa..kenapa aku harus ikut pindah ke Bangkok
Papa ingin kamu bisa hidup mandiri sayang,kamu bisa tinggal bersama phi mu nanti
Apa papa sama mamah udah tidak sayang apo lagi..kenapa kalian ingin membuang aku kesana..
Apo, kami hanya ingin kamu belajar hidup mandiri sayang kami tidak membuang kamu,kalau kamu libur kuliah kamu bisa pulang kesini nak,jawab tuan jack sambil mengelus rambut apo
Sedangkan apo hanya menatap bible dengan tatapan memohon bantuan ke bible,agar apo tidak dipindahkan ke Bangkok.tapi bible hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
Sedangkan ny.bella hanya bisa menatap kedua anaknya itu dengan tatapan sedih,karena ny.bella tidak rela jika harus berjauhan dengan anak anaknya.
Sedangkan bible yang dari tadi hanya diam,sekarang muali merespon papa nya.bible menyetujui kalau dia harus pindah ke Bangkok.
Dengan tatapan kecewa ke papanya,apo pun setuju dengan ide papanya.sebenarnya apo sangat berat meningalkan ibu dan teman temannya di US.tapi apo tidak bisa menentang keinginan papanya itu,karena apo tau sifat papanya itu.
Baiklah kalau kalian berdua setuju,papa akan mengurus kepindahan kalian berdua,kalian akan pindah 1minggu lagi dan kalian akan tinggal dimasion kita yang ada ditengah kota Bangkok.
Setelah papanya selesai bicara Apo langsung pergi dan masuk kekamarnya tanpa mengucapkan apa pun ke keluarganya.
Dikamar Apo
Apo masuk kekamar dan menguncinya,dia cuma tidak mau diganggu saat ini.sebenarnya apo sangat marah karena dia harus pindah ke Bangkok,bukanya dia tidak suka kalau harus ke Bangkok tapi apo saat ini sudah nyaman berada di US.
Disaat apo sedang melamun dia mendengar ketukan pintu kamarnya.Apo berjalan kearah pintu dan membukanya terdapat sosok bible ada didepan pintu kamar apo.
Ada apa phi..tanya apo...
Apa phi boleh masuk...
Dengan malas apo menyuruh bible masuk kekamarnya..
Setelah masuk bible terdiam cukup lama dikasur apo.sedangkan apo duduk dimeja belajarnya sambil menatap phinya.
Apo...phi tau kamu berat meninggalkan US phi harap kamu tidak marah ke papa mama karena mereka melakukan ini demi kamu.
Demi aku, bilang saja mereka tidak sayang lagi ke aku sampai sampai membuang ku ke Bangkok..
Apo kamu tidak boleh bicara seperti itu.kalau mamah tau kamu bersikap seperti ini pasti mamah pasti sedih po..
Phi janji akan menjaga kamu selama kita tinggal di Bangkok,Sedangkan apo hanya bisa diam tak merespon apapun.
Melihat itu bible langsung berdiri dan memeluk adiknya itu.saat mereka pelukan apo tiba tiba ngomong ke bible kalau dia tidak bisa jauh dari mamah.dan bible mengerti itu.
Hai aku kembali lagi..maaf jika ada salah penulisan,aku baru saja belajar menulis hahha
Jangan lupa vote dan komennya ya💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...