Disisi lain....
Mile baru saja masuk keruang kerjanya setelah dia dan build menghadiri rapat disebuah restoran mewah..
Build apa jadwal berikutnya???tanya mile
Anda tidak memikiki jadwal pertemuan atau rapat lagi tuan...
Mile yang mendengar jawaban build yang terlalu formal lantas menegurnya.
Ayolah build kan udah aku bilang kalau kita lagi berdua jangan terlalu formal..
Build yang mendengar itu hanya tersenyum menampakkan giginya...
Hening berapa saat..
Tiba tiba hp mile berbunyi menunjukkan ada panggilan video call dari sahabatnya mile...melihat itu mile langsung menjawab panggilan itu...
"Ada apa"tanya mile dengan muka datar
"hey whatsapp bro, gimana kabar lo??tanya bible
" I am good,ada apa kenapa tiba tiba telp"
"Tidak ada apa apa aku hanya ingin kita bertemu malam ini ajak build selalian.apa kalian bisa???
"Apa...jangan bilang lo sekarang udah ada di Bangkoak?tanya mile
"iya tadi malam aku baru saja tiba,jd gimana apa kalian bisa malam ini menemuiku??
"ok aku dan build akan datang nanti malam lo kirim alamatnya nanti"
"oke klu begitu,sampai jumpa nanti malam"Build yang dari tadi menyimak percakapan sahabat sahabatnya itu sekarang mulai mengeluarkan suaranya...
"Apa itu bible mile"mile hanya mengangguk sebagai jawaban
"bible baru saja sampai bangkok tadi malam,dia mengajak kita bertemu"Mendengar itu build merasa jantungnya berdetak lebih cepat,pasalnya pasalnya ia akan bertemu dengan bible,yang selama ini dia diam diam pempunyai rasa suka lebih dari sahabat.tapi build hanya bisa memendamnya sendiri.karena build takut jika dia mengungkapkan rasa cintanya dia takut ditolak dan malah kehilangan sahabatnya itu.
Melihat build diam,mile hanya tersenyum tipis pasalnya mile mengetaui bahwa build menyimpan rasa ke sahabat mereka.build tidak pernah membahas prasaannya itu ke mile,tapi mile bisa mengetahuinya dari tingkah build pada saat berhadapan dengan bible.
Jam kantor pun telah usai,mile dan build berjalan keluar kantor dan menuju mobil masing masing.sebelum mile pergi mile berpesan kepada build agar dia tidak lupa dengan janji mereka untuk bertemu dengan bible.setelah itu mereka pulang kerumah masing masih.
Setelah mile sampai dirumah,dia menyapa orang tuanya yang sedang berada diruang keluarga.
"sore pa,sore dad" ucap mile
"sore sayang" jawab maxtul
"gimana pekerjaan kamu hari ini"tanya max
"tidak ada masalah semua lancar"jawab mile
"kalau begitu cepatlah masuk kamar bersihkan badan kamu lalu istirahatlah nanti papa pangil saat jam makan malam"ucap tul
"pah malam ini mile tidak makan malam dirumah mile akan keluar menemui bible"jawab mile
"oke...ya sudah kalau begitu"jawab papa tul sambil tersenyum
"pa dad mile naik ke atas dulu ya"
"iya sayang"jawab max tulMile sampai dikamarnya langsung merebahkan dirinya kekasur sambil memainkan handphone miliknya.dan akhirnya mile ketiduran beberapa saat.sampai akhirnya jam menunjukan pukul 18.00 mile segera beranjak dari kasurnya dan masuk kedalan kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.setelah 15 menit mile mandi ia bergegas memakai pakaianya.
Mile sudah rapi dan siap untuk pergi menemui bible.sebelum dia keluar kamar mile mengirimakn alamat cafe ke build terlebih dahulu.
Setelah itu mile turun kebawah dan pamitan ke orangtuanya terlebih dahulu.Jangan lupa vote dan komennya ya
💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomanceMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...