melepas rindu

51 3 0
                                    

Mas yoga'pun memeluku erat .
Tanpa kusadari butiran bening menetes dari pelupuk mataku ' senang haru bercampur jadi satu .
Seketika mas yoga mendongakan dagu'ku dengan kedua jemarinya , menatapku lekat , lalu mengusap air mata ini .
dengan sigap Ia membopongku
Lalu membaringkanku di atas ranjang , tubuh kekarnya menindi tubuhku .

" pulang kok gak ngabari mas shi syang ..?' Kamu bikin mas kwatir !" Ucap mas yoga membelai rambutku mesra .

" Kalau bilang dulu ya gak surprise dong mas ..!!' Jawabku tersenyum

mas yoga yang sudah gak sabar dengan aksinya ' Aroma mins dari hembusan nafasnya pun berderu kencang .

" Mas mandi dulu gih ..." bau acem tau ,,, !!' Hehehe . " ledeku terkekeh pada mas yoga sembari pura-pura menutup hidungku dengan kedua jari ku .

" biarin saja acem ..!!' Mandi urusan belakang ' udah kangen banget tau syang ...!" Ucap mas yoga tak henti menciumi bibir dan pipiku .

" mas suka mesum ..!! Ucapku sembari mencubit hidung mancungnya .

Aku menipis pelan pelukanya , lalu beranjak bangun dan meraih kedua tanngan mas yoga dan menariknya ke kamar mandi .

" nanggung tau syang ..!!' Tega amat shi..." ucapnya sembari masuk kamar mandi .

Aku terkekeh melihat tingkah suamiku yang sudah kumat penyakit manjanya .
Sembari nunggu mas yoga selesai mandi ' aku menyiapkan baju ganti'nya .
Lalu berjalan menuruni tangga membantu bik Asih menyiapkan makan malam buat kami .

* Singkatnya ;

Kami menikmati makam malam berdua , malam seperti ini yang kami rindukan selama satu bulan berpisah .
Di meja makan'pun mas yoga tak henti-henti'nya meledeku .
Sifat manjanya yang sesekali minta disuapin . Di tengah nikmatnya makan tiba-tiba ...!!"

" Aku pengen cepet punya malaikat kecil syang... " biar rumah ini makin ramai ' nggak sepi kalau kamu pas gak ada di rumah !!' Ucap mas yoga tiba tiba ' menatapku dengan mata binarnya .

Sontak aku mengurungkan suapan nasi kemulutku ' dan di buat terperangah dengan ungkapan masyoga .

" mas serius ...?' Tanyaku memastikan .

Mas yoga mengangguk kepala tanda memantapkan niatnya .

" BISMILLAH ya mas ..' semoga Allah kasih kita secepatnya " ucapku memastikan seraya mengelus pipinya mesra .

Dan kami pun saling bertukar cerita tentang kegiatan selama kami berpisah  .

Di mulai dengan Aku !! " aku menceritakan sama mas yoga ' tentang suasana di desa yang kami tempati dan kegiatan-kegiatan selama KKN , dan kebersama'an teman-temanku yang kompak dan baik .

Ku tanyakan balik tentang mas yoga ' selama aku tak ada di sampingnya .

' Mas yoga'pun menjawab ! ;

Ia menuturkan selama di tinggal Aku !!' Ia jarang di rumah , sering pulang malam ' karena makan malam di rumah mama papa nya . Selalu menyibukan diri di kantor .
Tapi ..!' penuturan'nya yang terakhir sontak bembuat aku bener terbakar api cemburu .
Mas yoga sering kali di datangi mantanya ' IMAS ' bahkan Ia sering merayu masyoga untuk di ajak makam malam , tapi ajakanya di tolak sama mas yoga .

***
Flashback !!'

Mas yoga yang sibuk dengan berkas berkas yang masih berserakan di meja ' Ia pun belum sempat untuk makan sing .
Tiba tiba ...!!

' tak..tak..tak..!"

Suara sepatu melangkah perlahan mendekat , sesosok wanita cantik tiba tiba memasuki ruangan'nya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu .
Sontak mas yoga pun mengarahkan pandangan ke arah pintu

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang