kejutan buat suami

47 3 0
                                    

***

Disisih lain.. !!

Mas Yoga membaringkan badanya di atas tempat tidur !!' di tatapnya jam dinding sudah menunjukan pukul 23.00 malam , tapi matanya susah terpejam ' Ia begitu mengkawatirkan aku . Begitu berat rindu yang di bendung mas yoga padaku .
Ia sering kali menelfonku tapi tak terhubung !!' Karena jaringan yang sulit !"

Mas yoga' pun sering pulang malam , bahkan Ia sering makan malam di rumah mama papanya , sembari mencari hiburan ' " ungkap mas yoga !'

***

Masa kegiatan KKN pun hampir selesai ' tinggal menghitung hari ' kami pun akan kembali ke tempat tinggal masing masing .
Banyak kegiatan dan tidak sedikit pula hambatan selama kita bertugas disini!'
Alhamdulillah'nya semua berjalan dengan lancar !!"
Selama KKN pun kami sekelompok yang saling kompak dan kerjasama dengan baik , saling menjaga satu sama lain ' kami sudah seperti keluarga !.

**
Singkatnya !!;

Kami pun berpamitan pada masyarakat di desa itu terutama pada pak kades selaku petua di desa tersebut !"
Tak lupa kami pun mengucap banyak- banyak terimakasih pada bapak dan ibu penduduk setempat ' atas kerjasama dan sambutan yang baik pada anggota kami . Sebelum akhir'nya kami semua besok pagi akan meninggalkan desa tersebut .

Kamipun berkemas barang masing-masing ' lalu semua pada istirahat .
Malam ini mata'ku susah terpejam , membayangkan reaksi mas yoga ketika tiba -tiba aku sudah sampai di rumah besok !" ! Bagai mana reaksi'nya ...?'gumamku .
Sembari ku tatap lagit lagit kamar wajah tampan suamiku selalu membayangi . Aku berniat menelfon mas yoga suamiku ' tapi aku urungkan... !!' Biar jadi kejutan besok "

Pagipun tiba ' setelah sholad subuh ..!' Kamipun bersiap siap untuk kupul , Bastian pun selaku ketua kelompok memberi sedikit pencerahan pada anggota kami .

Mobil pun melaju pelan meninggalkan desa tersebut . karena jalan berkerikil bercampur tanah merah yang licin akibat di guyur air hujan kemaren .

" waduchh...!! Bisa rontok ini tulang gue !!" Uda semalem gak bisa tidur !' harus lewat jalan yang kaya gini pula !!" Gerutu Arjuna .

" ehh...gaes tiap malem gue harus nahan kencing tau ..! Tempatnya radak serem ' atut gue .."

Sontak kami semua tertawa mendengar ucapan si Juna . itu anak emang paling gokil tapi penakutnya gak ketulungan !!"

" kenapa lo kagak kencing aja di celana jun ..? Saut safana

" achh ..! Elo van .." kalo gue kencing di celana semua bisa kebanjiran ..!' Jawab Arjuna

" nahh..!! lo ngapain semalem berdiri di pojok dalam rumah ..?' Tanya bastian pada juna .

" ken - kencing bro !' Jawab arjuna terbata menahan malu .

Hhhhhhhh Kami di buatnya ketawa terpingkal pingkal .

Suasana di dalam mobil'pun begitu seru dan ramai dengan canda'an dan gurauan kami .
Tak terasa mobilpun melaju hampir 5 jam . Dan kamipun akan segerah sampai di kampus tempat kami berkumpul .

" Singkatnya ;

Setelah sampai kampus ' kami pun ada yang pulang di jemput keluarga dan ada juga yang pulang dengan angkutan umum .

Savana mengaja'ku untuk pulang denganya ' akupun langsung meng'iyakan tawaran'nya .
Savana , Aku , bastian , ergi dan bima , kita pulang dengan naik mobil Punya Savana .
Seketika semua hening , ya.. !! Mungkin karena kami semua kecapean !" .

" eh Din .. suami lo belum tau kalau lo pulang hari ini ..?' Tanya bastian padaku membuka percakapan di kegeningan seisi mobil .

" belum yan ..' jawabku singkat

" beruntung kamu Din ..' punya suami seganteng dan seperhatian pak yoga ..,'! Ucap Savana memuji .

" gue dulu pengen nggebet lo Din ..!! Tapi belum kesampaian ' uda di srobot duluan sama pak yoga " pupus sudah harapan gue !!" saut Bima bercanda .

" achh lo bim ..!!" Semua cewek mau elo gebet !" Itu si tias gimana nasibnya . ? Yang lo gantung cintanya !' Saut ergi .

Kamipun semua terkekeh mendengar pernyata'an ergi .

Tanpa terasa ' Mobilpun tiba di depan pintu gerbang Rumah Suamiku .
Sengaja aku menyuruh pak sopir untuk tidak membunyikan klakson mobil .
Segera ku beranjak turun dari mobil

" makasih ya .. buat semuanya !!' Ucapku pada teman temanku sembari melambaikan tangan .

Merekapun tersenyum dan menganggukan kepala .
Dan mobilpun melaju hilang dari pandanganku .
Lalu aku membalikan badan dan berjalan masuk sembari menarik koper .

" ting tong ..!!

Ku tekan bel pintu rumah .
Lalu keluar wanita separuh baya , dengan senyum heran menatapku yang suda berdiri di depan pintu .

" ibu ...!!' sudah pulang ..?' Kok sendirian ..?" Sapa bik Asih Asisten rumah tangga , sembari mengedarkan pandanganya ke halaman rumah .

" iya bik ' bapak sudah pulang ..?' Jawabku ' lalu bertanya balik pada bik asih .

" belum bu " jawab bik asih

" sejak ibu tugas KKN ' bapak pulangnya agak malem , ya mungkin karena sepi di rumah !' Sambung bik Asih seraya menarik koperku masuk .

Waktu menunjuk'kan pukul 17. 00
Akupun segera bergegas masuk , dan berjalan menuju kamar , lalu beranjak masuk kamar mandi dan bersih bersih badan .

Setelah mandi Aku segera mengambil baju ganti , Badan ini rasanya letih sekali , rasa kantuk'pun sudah tak tertahankan !!'
Tapi mata ini seketika terbuyarkan kala suara ketukan pintu di kamar .
Ku beranjak lalu berjalan ke arah pintu .

" maaf bu .." makanan sudah siap !!' Ibu mau makan dulu apa nunggu bapak ..?' Tanya bik asih yang sudah berdiri di luar pintu .

" nanti saja bik . !' Nunggu mas yoga pulang " ouh iya bik ..! Nanti jangan bilang dulu sama mas yoga ' kalau saya sudah pulang ya ...!" pesan'ku sama bik Asih .

Tak berselang lama suara klakson mobil'pun terdengar dari balik jendela kamarku .
Aku sudah tau kalau itu mas yoga yang pulang !!' Aku Segera bersiap siap ngumpet di balik pintu dalam kamar .
Sengaja mau bikin surprise pada mas yoga .

' kriekk...!!

Pintupun terbuka !' sesosok pria gagah dengan dada bidar'nya melangkah masuk kamar , aku yang masih berdiri di balik pintu' pun dengan senyum sembari menatap punggung mas yoga .
Lalu mas yogapun melepas satu persatu baju yang di kenakanya ' jas , dasi lalu kemeja'nya .
Sontak aku yang melihat tubuh nya yang putih dan hanya masih memakai celana yang belum sempat ia lepas tiba- tiba ..!!

" shett .."

Pelukan hangatku mendarat di tubuhnya , ku lingkarkan kedua tanganku di perutnya dari arah belakang .
Sontak mas yoga kaget dan segera menoleh ke belakang .

" syang ...?!' Ucapnya terheran- heran menatapku ' serasa tak percaya dengan apa yang di lihat di hadapanya .

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang