Kebahagia'an

60 3 0
                                    

Hari berganti hari aku dan mas yoga begitu bahagia . Rumah tangga yang kita lalui begitu Adem Ayem !!'
Ia selalu memanjakanku ' bukan dengan harta ! Tapi dengan kasih sayang dan ketulusan'nya .

Setelah menikah , akupun memutuskan untuk berhenti bekerja .
Kini setatusku seorang istri , yang kapanpun dan dimanapun  selalu siap melayani suamiku yang baik hati itu .

Sepulang kulian , aku bergegas pulang dan membersihkan badan lalu segera membawakan makan siang yang sudah di siap'kan oleh bik asih , untuk mas yoga di kantor  .
Sudah satu minggu ini mas yoga sering  lembur , pekerja'an di kantor'nya yang menumpuk , bahkan Ia pun kurang istirahat .
Akupun yang mendapati mas yoga  pulang larut hampir jam 02.00 pagi .

Singkatnya ,....setelah sampai di kantor semua karyawan pun menyapaku ramah , akupun membalas dengan senyum ramah kepada mereka  .

Aku berjalan menuju ruang mas yoga  , perlahan ku buka pintu.
Ku lihat sosok suamiku yang masih sibuk dengan laptop'nya .
Bahkan Ia belum menyadari kedatanganku .

Tak berselang lama ' mas yoga mulai tersadar kalau aku sudah berdiri hampir 5 menit di samping'nya .

" syang ... !! Panggilnya , lalu meraih tanganku dan menariku duduk di pangkun'nya .
ku tatap wajah tampan'nya terlihat lelah dari pancaran matanya .

' Maaf ya..?  aku sibuk sampai sampai gak tau kamu datang ..!' Ucapnya sembari memeluku di pangkuhanya
Aku jawab dengan anggukan kepala .

" mas kamu capek ..?' Kurang tudur ..!!   
  Ucapku mengelus pipinya hati ini tak tega '  kasihan melihat kondisi suamiku .

" gak apa apa kok syang ..!!' Jawabnya.

" mas ...makan dulu ya ?!' Ucapku lalu membuka tiga bungkusan kotak yang ku bawa. Dan menyiapkan sendok dan minum'nya .

' Satu kotak nasi putih 
' satu kotak lauk pauk
' satu kotak sup ayam

" suapin dong syang ...!'

" mas yoga makin manja .... !' Serasa punya bayi gede saya..!!' Gumamku
Mas yoga terkekeh menatapku ...!

Lalu akupun menyuapi suamiku yang super manja itu . Ia terlihat lahap menikmati makan siang ini .

" gimana kuliah kamu syang ..?' Tanyanya padaku sembari mengunyah makanan di mulutnya .

" Alhamdulillah mas lancar  ' jawabku

" Sayang aku pengen cepet cepet pulang ...!!  kangen..!!' ... ucap'nya

" mas nanti gak lembur lagi ....?! Tanyaku .

Mas yoga pun menyampaikan pekerja'an kantornya minggu ini bener bener menguras tenaga .
Tapi Alhamdulillah semua terselesaikan dengan lancar .

Setelah makanan sudah habis , aku berpamitan untuk segera pulang .

Setela sampai di rumah ' aku segera membantu bik Asih untuk menyiapkan makan malam .

Tak berselang lama suara klakson mobilpun terdengar , segera ku berjalan menuju garasi , senyum ngembang di bibir suamiku sembari  membuka pintu mobil.
Lalu Ia menggandengku dan kami pun berjalan masuk menuju kamar .

Mas yoga pun bergegas ke kamar mandi bersih bersih .
Sembari menunggu !!' Aku siap kan handuk  serta pakaian gantinya .

" syang ..?' Panggil mas yoga .
Aku dengan sigap membawakan handuk menuju ke kamar mandi .
Lalu ku ketuk pintu'nya , seketika mas yoga menariku ke dalam .

" ich ....mas yoga apa apa'an shi !!
" Ia mengarahkan Air sower ketubuhku , aku yang sudah basah kuyup'pun akhirnya jadi mandi sekalian .
Perlahan mas yoga melepas bajuku satu  persatu dan kitapun mandi bareng .

Selesai mandi , kita pun bergegas turun menuju ruang makan .
Bik asih yang sudah menyiapkan makanan di meja .
Kini giliran aku yang mau bermanja ria sama mas yoga !'

" mas.. suapin ....?' Pintaku manja

Seketika mas yoga mengerutkan keningnya .
Lalu menatapku sembari terkekeh .

" kamu makin menggemaskan syang ...!' Hehee ..ucapnya
Aku jadi salting sendiri .
Dan mas yoga pun menyuapi ku dengan mesranya .
Bik asih yang sesekali melirik tingkah kami ' pun ikut ketawa ...!

Makan malampun sudah selesai , kami beranjak menuju ke ruang Tv , mas yoga yang sudah tidak bisa menahan rasa kantuk'nyanpun ' lalu membaringkan badanya di sofa tepat kepalanya dipangkuhan' ku .
Kutatap wajah suamiku , ku belai rambut hitamnya ' Ia benar benar pulas ke alam mimpi .
Aku yang tak tega membangunkan'nya , ikut tertidur sembari bersandar di sofa .

Tiba tiba kurasakan sentuhan lembut di bibirku , hembusan nafas hangat membangunkanku dari alam mimpi .
Ku buka perlahan kelopak mata ini , wajah tampan suamiku yang menatapku tersenyum .
Ku edarkan pandangan ke seluruh ruangan ' ternyata aku sudah berada di tempat tidur .

" capek ya syang ...?' Tanya mas yoga sembari memainkan bibirnya terus menciumiku .

Akupun paham apa yang Mas yoga inginkan ...! , akupun tak bisa menolaknya  !! Dan aku melayani'nya dengan sensasi ,  Semakin panas permainan itu ' lagi lagi aku'pun tak berdaya di buatnya .

" makasih syang ...,?' Kamu paling bisa membuatku bergairah  di malam malam kita  " ucapnya sembari membelai rambutku .

**

Hari ini mas yoga libur keja ' kami pun bangun agak siangan , karena pertempuran semalam , membuat badan kita pegal pegal .

" syang ....? Ko badanku rasanya pegal ya ....?!' Tanya'nya menepuk nepuk pipiku yang masih memejamkan mata .

" habisnya .....! Mas yoga pakai tenaga super shi ...!! Jawabku ngelantur .

" enggak ach syang !!" Kamu itu yang nggak mau ngalah ....' kan mas jadi kwalahan !"

Lalu kamipun beradu pandang sesa'at sebelum mas yoga membopongku ke kamar mandi . dan kamipun mandi bersama .

' Drett ..drett ...!!

Ponsel mas yoga bergetar , segera ku raih dan ku usap layarnya .

" hallo yoga ...?' Sapa wanita di balik telefon

" iya ma... ini saya Dinda ' jawaku

Mamanya mas yoga mengundang kita untuk makan malam di rumahnya nanti  .
Akupun segera memberitahu mas yoga sebelum mengiyakan undangan mamanya .

Kamipun sudah bersiap siap , mas yoga segera melajukan mobilnya dan kita pun menuju ke rumah mama'nya mas yoga untuk makan malam .


CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang