TUMBUH BENIH CINTA

90 5 0
                                    

" Kriek "

Ku buka pintu lalu melangkah masuk rumah . ku letakan tas di atas meja lalu bergegas menuju kekamar mandi membersihkan badan .
Setelah selesai , segera ku naik ke atas ranjang .

Badan ini terasah lelah , rasanya sudah mengantuk sekali . Ku rebahkan badan sembari menatap langit langit kamar .
Sekilas bayangan itu menyelimuti malamku .

' Bibir'nya yang lembut , Aroma mins yang menyejukan ' seperti mimpi saja kejadian tadi !!" gumamku membayangkan wajah tapan itu .

' Drett...drett ... '

Ponselku bergetar bertanda ada telefon masuk .
Segera ku raih ponsel di atas meja dan ku geser layarnya .

" malam din ? " Sapa pak yoga di depan layar video call .

" ma- malam juga pak yoga " jawabku yang gugup kala pak yoga menatapku dengan senyum seyum di depan layar video call .

Aku yang gugup tak karuan , rambut acak acakan , dan sudah pakai baju tidur pula '
Aku jadi Salah tingkah !!

" kamu makin cantik Din " ucapnya memuji .
' tiba tiba aku kangen sama kamu ' sambungnya lagi .

" ich... pak yoga apa apaan chi " mulai lagi dech ! " kok bapak belum tidur ? ' tepisku mengalihkan pembicaraan .

Dan kamipun berincang panjang lebar , sampai kami tertidur tak terasa ponselpun terjatuh dari genggaman tangan .

Singkat cerita ;

Sejak pertemuanku dengan pak yoga waktu itu , Ia makin sering menyempatkan diri mampir ke toko kue tempat di mana aku bekerja .
Bahkan rela menunggu ku di mobil sampai aku pulang .

' Ya .... walau hanya sekedar ingin curhat atau berbincang ringan gitu "
Aku pun yang selalu siap jadi pendengar setianya .
Tapi seringnya kita bertemu dan bahkan Ia pun sudah tak ada rasa gengsi untuk bercanda denganku .

Serasa di antara kami tak ada jarak setatus , kami begitu menikmati hari hari penuh canda tawa , bahkan Ia pun tak jarang juga aku ajak makan di pedagang kaki lima , semua terbawa suasana indah .

Sempat ku tatap wajah tampan pak yoga lekat lekat ' wajah itu begitu bahagia , tenang , beda dengan pak yoga yang dulu perna aku kenal .
Bahkan ' seringkali kita bercanda Ia dengan refleksnya memeluku tanpa ada rasa canggung !! seketika membuat aku jadi gerogi di buatnya .

Berjalanya waktu , aku semakin tidak bisa membohongi perasaanku sendiri ! '
Semakin tidak ingin jauh dari pak yoga .
Hubungan kamipun semakin dekat .

Siang ini mata pelajaran kuliahku sudah selesai .
Vani menewarkan tumpangan untuk mengantarku pulang . Dan akunpun mengiyakanya .
Lalu kami beranjak dan berjalan menuju parkiran mobil di depan kampus .

" Dinda ? panggil Seorang pria pada ku .
' Seketika aku menoleh ke sumber suara ' Dan sosok pak Yoga yang sudah menungguku di dalam mobilnya sembari melambaikan tanganya .

Lalu ia beranjak turun dari mobil dan berjalan menghampiriku .

" cie , ,uda ada yang nunggu tu " bisik Vani sembari menyikut tanganku pelan . " aduchh !! ganteng amat din " kenalin dong ' manjanya lagi .

" siang pak yoga " bapak uda sampai sini ?' tanyaku heran .

" iya sengaja mau jemput kamu " jawabnya sembari menyunggingkan senyumya

" ouh iya kenalin pak ' ini Vani teman kelas saya "

" vani " sapa vani sembari mengulurkan tangannya ke arah pak yoga .

" yoga Aditama " jawab pak yoga membalas uluran tangan vani .

" Ya uda aku dulua ya Din " Romeo kamu kan sudah datang " hehe ..' ledek vani berjalan meninggalkan aku dan pak yoga .

" ichh apaan kamu ini van ! " tepisku

" Saya juga mau kok jadi romeo kamu " hehe ' saut pak yoga menatapku sembari mengedipkan sebelah mata'nya .

Dan kami pun berjalan menuju mobil . mobilpun melaju , Akupun yang sedari tadi menahan lapar , akhirnya ku beranikan bilang sama pak yoga .
Aku mengajaknya ke tukang ketoprak langgananku .
Dan Ia pun mengiyakan'nya .

Kamipun tiba di tempat dimana gerobak ketoprak itu berjualan .
Lalu kita turun dari mobil dan berjalan menuju kursi di samping gerobak .

" dua porsi ketoprak bang " yang satu pedes , satunya lagi sedang " ucapku memesan ketoprak

" eya neng siap " segera diantar !" jawab abang tukang ketoprak

Sembari menunggu pesenan ketoprak datang , kamipun berbincang dan bercanda .
Pak yoga yang ku kenal sekarang makin ramah , murah senyum dan baik hati .

Ketoprakpun datang , segera kami menikmatinya sesuap demi sesuap terasa nikmat , pak yoga pun memuji masakan ketoprak ini , enak dan mantap " katanya !

Setelah kami selesai makan , segera ku keluarkan dompet , berniat hendak membayar . Tapi Pak yoga segera menepis tanganku pelan , dan akhirnya Ia pun yang membayarnya .

Kamipun melajukan mobil dan berlalu meninggalkan gerobak ketoprak .
Akupun di kagetkan dengan sentuhan jemari yang mencolek hidungku .
Perlahan ku buka mata , wajah tampan hidung mancun sudah berada di depan mata , sembari menyunggingkan senyumnya .

Aku jadi salah tingkah dibuatnya .
" pak yoga ?" Maaf aku ketiduran " hehe " ucapku celingukan

" pules amat boboknya " hehe ...' mimpi'in saya ya.. ?" Ledeknya tersenyum sembari menatapku lekat .

" ku gelengkan kepala " jawabku tanpa berucap .

Pak yogapun mengulurkan tanganya , lalu mengandengku Ia mengajaku kesuatu tempat .
Air yang tenang dan jernih , hembusan angin sore meniup dedaunan di ranting pohon , burung burung berterbangan , sang suryapun masih memancarkan sinarnya .
Kamipun tiba disebuah danau .

Aku yang masih berdiri mematung , kala pandanganku menyapu dari sudut ke sudut suasana danau yang begitu indah .
Tiba tiba sebuah tangan dengan perlahan melingkar di perutku . Hembusan nafas terasa dingin di leher .
Segera ku alihkan pandangan dan menoleh ke belakang . Dan ternyata Pak yoga yang sudah berdiri di belakangku sembari memeluku .
Lalu ia memosisikan berdirinya tepat di depanku .

" I LOVE YOU DINDA " bisiknya sembari mendongakan dagungu dengan jemarinya .

" Cupp "

Seketika Ia mendaratkan bibirnya ke bibirku .
Bibir lembutnya membasai bibirku .
Aku yang terbawa suasana cintapun membalasnya dengan penuh sensasi .
Pak yogapun semakin memeluku erat .

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang