pernikahan di percepat

66 3 0
                                    

Tiga bulan pun sudah berlalu dari acara pertunanganku dengan pak yoga .
Tadinya ' kesepakatan kami akan menikah setelah aku wisuda nanti !!'
Tapi dari pihak keluarga pak yoga ' meminta untuk hari pernikahan kami di percepat .

Pak yoga pun sudah menjelaskan padaku  perihal alasan'nya .
Dan keluarga kamipun menyetujui 'nya .
Dan acara resepsi'pun akan di gelar sederhana di rumah pak yoga .

* singkat cerita *

Acara prosesi Akat nikah pun di laksanakan . Pak penghulu yang yang sudah siap menikahkan kami ' Di hadiri orang tua kedua mempelai , dan saksi yang sudah siap ,  Pak yoga yang sudah duduk bersilah  dengan lancar mengucap ijab qobul . Setelah kata  sah ter'ucap ..!
kami pun sudah resmi menyandang setatus suami istri .

Kamipun begitu bahagia , pak yoga tak henti hentinya berucap kata syukur !!

* **

Singkatnya !!

Setelah semua tamu undangan sudah beranjak pergi , hanya tinggal beberapa sanak saudara yang masih berkumpul di ruang resepsi .

Pak yoga yang tadinya duduk persis di sampingku !' Tiba tiba Ia berdiri ' lalu mengulurkan kedua tanganya pada ku yang masih terduduk , aku'pun segera meraih uluran tangan pak yoga dan Ia memapahku berdiri , sembari menggandeng tanganku kami berjalan menaiki anak tangga dan masuk ke sebuah kamar , yang sudah di siapkan dan tertata rapi dengan Aroma wangi di setiap sudut ruangan .

Lalu kamipun duduk di ranjan , yang sudah di hias dengan berbalut kain putih yang lembut dan wangi .
Aku yang hanya terdiam kala pak yoga menatapku sembari tersenyum .

" kamu bahagia din ...?' Tanya'nya sembari mengusap kepalaku yang masih berbalut hijab dan hiasan bungah yang masih terpasang di atas kepala .

' aku mengangguk tersenyum "  tak terasa butiran bening menetes dai pelupuk mata tanda bahagia .
Segera ku peluk pria tampan di hadapanku yang kini telah syah menjadi suamiku .

Lalu pak yoga perlahan mulai memainkan aksinya !!
Ia mengecup keningku lalu kedua pipiku sembari menatapku dengan senyumnya !'
Perlahan Ia mulai membuka jas hitamnya lalu dibukanya lagi kemeja putih yang membalut badanya .

Aku yang bingung sedikit gerogi , keringan dingin pun sudah bercucuran membasahi dahi .

Tiba tiba tubuh kekar dan dada bidar'nya itu seketika menggolengkan ku ke tempat tidur , dan menindih tubuhku . Aroma maskulin yang membuatku semakin tak berdaya dalam pelukan'nya .
Wajah kami yang saling beradu pandang , aroma mins dari deru nafasnya menusuk kerongga hidung .
Mataku yang berbinar menatapnya !!
Tiba tiba ..!

' Cup "

Bibir lembut manis'nya mendarat di bibirku . Ia memaikan sensasi yang luar biasa , perlahan ciumanya beralih posisi menutun ke leherku .
Sedikitpun Ia tak melepaskan ciuman'nya . Baru saja ia mau membuka lengan  bajuku tiba tiba

' tok ...tok ...tok..!!

" siapa sih...!!" Ngganggu orang seneng aja ..!!' Gerutu pak yoga sembari bangun dan beranjak dari pelukanku .

" yoga .. sudah pada mau pulang itu tamunya nak ...!!' Panggil mama'nya

" iya ma.. bentar !!" Jawab'nya .
Lalu ia segera memakai kemeja putih untuk menutupi badanya

" kita lanjut nanti ya syang ...?! Emuachhh....!! Ucapnya seraya berjalan keluar pintu kamar .

' aku bener terkekeh melihat tingkah suamiku !! Hehehe

Akupun segera melepas baju pengantinku , lalu bergegas kekamar mandi dan bersih bersih .
Setelah mandi aku keluar hanya memakai baju handuk , karena tak ada orang di kamar ' pikirku !!
lalu berjalan menuju ke lemari berniat mengambil baju ganti .

' Kriekk...'

Suara pintu terbuka pelan , q yang gugup segera menoleh ke arah pintu , dan sosok pak yoga yang senyum menatapku .

" Ich bapak ... kalau masuk ketok pintu dulu gitu !!" Pekik ku mengurucutkan bibir kesal .

Lalu pak yoga pun menutup pintu dan menguncinya dari dalam .
Ia perlahan mendekati ku ' lalu memeluku dari belakang dan membopongku lagi dan membaringkan badanku ke atas ranjang .

" makin cantik kamu syang ..?' Bisiknya membelai rambutku yang terurai .

" ichh bapak suka mesum ..'  ucapku gugup gak karuan di buatnya .

" jangan bapak lagi dong syang ..!! Panggil mas gitu ..!! Kan uda jadi suami istri !'

" bodoh amat !! Ucapku meledek

Lalu pak yoga pun gak sabarnya menciumiku dan malam ini bener bener membuatku tak berdaya di buat'nya . setelah menyalurkan hasyatnya Iapun memeluk'ku mesra seraya berbisik .

" makasih syang untuk semuanya'  malam ini kamu bener bener memuaskan'ku ' ! Ucapnya lembut .

Pagi ini setelah bersih bersih dan mandi , aku segera kebawa menghampiri bik Asih yang sudah sibuk di dapur .

" pagi buk ,...?' Sapa bik Asih yang sudah menyadari keberada'anku di dapur .

" masak apa bik ..?' Tanyaku mendekat ke meja yang sudah tertata masakan di atasnya ,

" nasi uduk kesuka'an bapak.. !' Jawab bik asih tersenyum .

Lalu aku berjalan naik anak tangga ke lantai dua , aku masuk kamar dan segera membangunkan suamiku .

" mas ...mas bangun ' udah siang ni !! Bisiku lalu mencium lesung pipinya .

Mas yoga pun perlahan membuka mata sayupnya .
mendapati aku yang duduk di samping'nya dengan sigap Ia menarik tanganku dan merebahkan aku di sampingnya ' lalu memeluku erat .

" mau lagi dong sayang ...!? Bisiknya

" Ich mas yoga apa apa'an sih ...!! Uda siang ni .." helaku seraya melepas pelukanya , dan aku beranjak lalu berjalan keluar .
Aku membantu bik Asih menggoreng pisang dan membuatkan secangkir kopi buat suamiku .

Mas yoga pun beranjak dari tempat tidur , lalu berjalan menuju ke kamar mandi . Setelah bersih bersih dan mandi ia pun segera turun dan sarapan bareng denganku .

" sembari menyantap kopi hangat buatanku ' Ia tak bosan bosanya menatapku tersenyum .
Aku jadi salting di buatnya .

' ich... mas yoga kenapa sih ...?' Menatapku segitunya ,?! Tanyaku tersimpuh malu sembari meliriknya  .

" kopi ini mengingatkan pertama kali kita bertemu syang ...!! Ucapnya .

" iya ...! mas yang waktu itu suka marah marah sama aku kan ...? Ucapku meliriknya .

Ia terkekeh lalu menggeser posisi duduknya di sebelahku .

" makin hari makin cantik kamu syang ..' ucapnya tak bosan memujiku .
Lalu mencium bibirku mesra .

" malu mas !! ' Ada bik asih . !! Ku tepis pelan ciumanya .

" biarin saja sayang ... bik Asih kan pernah muda !!' Uda pasti paham dia..' hehehe .." jawabnya terkekeh .




CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang