rencana punya momongan

55 3 0
                                    

Kamipun tiba di rumah mama mas yoga !'  Lalu Mas yoga menekan bel di samping pintu ' keluar wanita cantik yang tak lain kakak sulung mas yoga Alias kakak iparku .
Lalu Ia mempersilahkan kami masuk , mereka'pun menyambut hangat kedatangan kami .

Kami segera duduk di kursi meja makan , papa dan mama , kedua kakak ipar'ku beserta suami'nya yang sudah menunggu kami .
Beberapa menu suda di hidangkan di atas meja .
Kamipun menikmati makan malam dengan penuh kehangatan keluarga !"

mama pun membuka percakapan ..!!'

" mama ikut bahagia lihat kalian berdua ' ucap mama menatap aku dan mas yoga secara bergantian .

" terimakasih ma ...' ucap kami berdua kompak

" kapan rencana punya momongan ...?' Mama dan papa biar nambah cucu " biar makin ramai " hehe ...! Tanya mama lalu di ikuti ketawa semuanya .

' aku dan mas yoga yang saling beradu pandang ' mengisyaratkan untuk jawaban yang akan kami ungkapkan pada mereka .

Lalu mas yoga pun menjawabnya dengan santay .

" sedikasihnya sama Allah saja ma ..' jawab mas yoga pasrah .

" nunggu Dinda wisuda dulu juga lebih baik , biar kita puas puasin bulan madu kita ma ...!! Hehe .. jawabnya lagi .
Sontak semua'nya terkekeh mendengar pernyata'an mas yoga .

" emang belum puas yog ...?!' Tanya kakak iparnya .

" bukan gitu mas ..." kalau uda punya anak !' Aku nanti dianggurin " jawab mas yoga konyol .

Semua ketawa bersama'an

" dari dulu gak berubah ubah tu sifat ganjenya !!' Saut kakak perempua'nya yang no dua .

" kalau papa ikut kalian saja ...!" Ucap papa santay .

Dan setelah semua selesai makan ' kamipun ijin untuk pulang , karena besok mas yoga harus berangkat pagi ke kantor .

Singkatnya setelah sampai di rumah , kamipun segera bergegas mandi , setela selesai mandi kami segera sholad berjama'ah .
Aku yang sudah tidak kuat menahan kantuk ' selepas sholad kulepas mukenah lalu merebahkan badan di atas ranjang , di ikuti mas yoga yang segera merebahkan badan'nya di sampingku .

" mas kita bobok ya ...?!' Kan besok harus bangun pagi ..!!' Mas juga capek kan..?!' Ucapku mencium keningnya lalu menarik selimut .

Mas yoga yang terdiam tanpa berucap sepata katapun .
Ku coba melirik ke arahnya , matanya yang masih menatap langit lagit kamar sembari mengerucutkan bibir seksinya dan menggoyang goyangkan kedua kakinya .

Aku yang paham betul sifat suamiku itu .. !!' Ia belum bisa bobok kalau belum di kasih jata .

" mas yoga makin menggemaskan kalau lagi ngambek !!'hehehe Gumamku terkekeh lirih

Ku coba membalikan badan , menatap wajah tampanya yang berubah lucu , lalu Aku perlahan mendekat menatapnya lekat lekat dan ....

' Cup ..!!

Mas yoga yang tersadar kala Aku mendaratkan bibirku , Ia pun menyerang balik !'

" kamu mau main main sama mas ...?!' Tanya' nya sembari mengelitik badan ku . Aku jadi terkekeh melihat tingkah mas yoga .

" habisnya ...!!' Mas kalau ngambek lucu shi ...?' Hehe

" jangan gitu dong syang ...!' Kamu gak kasihan sama mas ?' Ucapnya memelas

Dan akhirnya akupun selalu membuat suamiku tidak kecewa dengan hal yang satu itu , dan selalu bahagia di hari hari kami .

***
Singkat cerita

Minggu depan Akupun ada kegiatan  KKN , ya ..!! sekitar 1 bulan , dan akan di tugaskan di desa pelosok .
Jauh dari tempat kami tinggal .

Aku yang masih bingung bercampur sedih , harus meninggalkan mas yoga walau sesa'at , rasanya berat sekali hati ini ..!! "

" Gimana dengan mas yoga nanti ?' Gumamku .
Kita harus menahan rasa rindu yang tidak sebentar !!'
Aku sedari tadi menunggu mas yoga yang belum pulang !' Rasa ragu , sedih bergelut  dalam hati , gimana harus menyampaikanya sama mas yoga !!'

Tak berselang lama ..!! mas yoga pun pulang . Aku segera menghampiri'nya lalu menggandeng'nya masuk .
Setelah mas yoga sudah bersih bersih badan , akupun segera mengajak'nya  makan malam .

Di tengah menikmati makan malam ..!!'
Aku dengan berat hati dan sedikit ragu '  harus menyampaikan kabar ini pada mas yoga  ..!

" mas...?' Ucapku ragu sembari memegang tangan mas yoga di atas meja

" iya syang ada apa..?! Tanya mas yoga menatapku heran

' Lalu ku hela nafas panjang ..."

" Minggu depak Aku ada kegiatan KKN ..'sekitar satu bulan mas !" ucap ku   menatap mas yoga memelas .

" mas yoga terdiam sesa'at sebelum akhirnya mengatur posisi duduknya merapat disampingku  .

Mata binar'nya menatapku lekat , tersirat sedih dan berat di raut wajah tampan'nya .
Namun bibirnya tak mampu berucap .

Lalu Ia memeluku erat sebelum Ia menghela nafas panjang dan berbisik ,
" aku pasti akan kanget banget syang ...!!

" kan...kita bisa VC tiap hari mas !' Aku akan selalu menghubungi mas yoga di sela waktuku " ucapku mencairkan suasana menenangkan mas yoga.

" untuk satu minggu kedepan ...!' Aku akan pulang awal terus syang !!' biar waktu kita di rumah lebih lama !' Ucapnya sedikit manja .

Akupun terkekeh kala nendengar ucapanya hehehe.....!

Singkat'nya..!
Aku yang di temani mas yoga ' membeli keperluan yang akan aku bawa untuk bekal KKN di sana nanti .
DI karenakan hawa di sana yang dingin ' lokasi masuk pelosok desa dan  juga jauh dari pasar atau pusat perbelanja'an ,  di lereng gunung lebih tepatnya , tutur ketua kelompok kami sebut saja TIAN / BASTIAN nama lengkapnya .

Mas yoga'pun dengan sigapnya membantu mengemasi barang dan perlengkapan yang akan aku bawa KKN besok .
Tak lupa ..!!' Ia pun membawakan selimut ' agar aku tidak kedinginan di disana . Perhatian dan kasih sayang'nya itu yang membuatku semakin berat untuk meninggalkan'nya .

' Tapi bagaimanapun ini tugas kuliah yang harus aku kerjakan !!'

Malam ini malam terakhir sebelum akhirnya besok aku harus berangkat KKN .
Mas yoga yang begitu manjanya.. !! Sampai tak mau nglepasin pelukanya "

***

" makan yang teratur syang ' jangan sampai telat ..!!' Minum vitamin jangan lupa !' Ouh iya... ada juga selimut di pakai ya..syang ' jangan sampai kedinginan...!" ' Pesanya panjang lebar uda kaya emak emak saja ..!! hehehe

" syang ....' jaga hatimu selalu untuk'ku ya ....?!" Ucapnya memelas

" setiap ada sela waktu hubungi aku !!' Sambungnya lagi .

Lalu kutatap wajah tampan'nya

" udah cukup mas wejangan'nya ...?? Tanyaku tersenyum seraya mengelus pipi'nya .

Mas yoga'pun mencubit hidungku sembari terkekeh .

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang