kehadiran 2 malaikat kecil

75 2 0
                                    

Hari ini hari bahagia buat Aku dan mas yoga juga buat keluarga kami tentunya ..! Sanak saudara dan kerabat dekatpun semua berkumpul ,
ALHAMDULILLAH acara siraman'pun berjalan lancar , mas yoga yang memapahku berjalan menuju kamar untuk ganti baju .

**
' Singkatnya ..!!

Aku dan mas yoga segera beranjak dan berjalan pelan menuruni anak tangga , untuk menyambut tamu ' karena akan ada acara pengajian sorenya ..!' Kami yang lagi berdiri ' seketika menoleh pada sumber suara , pandangan kami tertuju pada wanita yang dengan tiba tiba sudah berdiri di belakang kami .

" hai yog... ?!' Selamat ya ..calon papa idaman !!" ' Sapa IMAS ( mantan mas yoga ) pada mas yoga sembari tersenyum dan mencubit dagu mas yoga dengan genitnya .

Segera mas yoga menepis tangan imas kasar .
Dan akupum menghela nafas panjang ..!! Sebelum akhirnya ' mas yoga menenangkan' ku

" sabar ya syang ...!' Ucapnya pelan .

" apa'an kamu ini imas !!" Seru mas yoga padanya .

Lalu imas'pun tersenyum kecut menatapku , sembari berjalan menepi dari pandangan kami .

Tak berselang lama ..!' Adit dan Vani pun datang menghampiri aku dan mas yoga .

" Dinda ... ?! ' sapa Vani sembari melangkah menghampiriku lalu memeluk'ku dan mencium pipiku sembari mengelus perutku lembut .

" hai din ...apa kabar ?? Sapa Adit beserta bidadari kecil yang cantik dan menggemaskan di gendongan'ya .

" cantiknya ...' aduh .. ..!' menggemaskan sekali " sapaku mencium tangan lalu beralih ke pipi anak perempuan Adit dan vani yang ber usia 1 thn itu .

" sheylla namanya tan..'' jawab vani mewakili

' Bahagianya kalian punya putri secantik sheylla ...' pujiku pada mereka .

" Aminn ..Alhamdulillah din ' jawab Adit dan Vani bersama'an .

" Semoga kamu dan calon sang bayi sehat selalu ya din...!! Ucap vani

" Amiin....!!' Jawabku dan mas yoga kompak .

Lalu mas yogapun mengajak mereka untuk duduk .

Tak sengaja pandanganku tertuju pada IMAS yang menatapku sinis , dia tamu yak tak kami undang !!' Karena rasa cintanya pada mas yoga yang begitu besar.. !" Sampai sekarang Ia masih berusaha merebut mas yoga dariku .
Bahkan Ia pun nekat sering mendatangi mas yoga ke kantor'nya .

' Singkatnya '
Setelah acara pengajian sudah selesai ..!
Semua tamu dan kerabat pun satu persatu meninggalkan kediaman kami .
Acara'pun berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun !'
Tinggal dua pihak keluarga yang tak lain ' kedua orang tua ku dan kedu orang tua masyoga .
' ya...!! Biasa namanya orang tua begitu kwatir dengan keada'anku dan perutku yang sudah makin mendekati kelahiran !!"

Banyak pesan yang mereka sampaikan pada aku dan mas yoga "
' Untuk lebih jaga diri dan selalu berhati- hati pastinya ' pesan'nya

***
" Singkat cerita !!"

Malam ini Aku yang masih duduk di sofa sembari menatap layar TV yang menyala ' sembari menunggu pas yoga pulang !!'
Tiba tiba perut ini terasa mulas dan nyeri !'
Segera ku panggil bik Asih , yang masih sibuk menyiapkan makan malam

" bi- bik to-tolong bik ...!!' Tolong bik..."
Panggilku terbata menahan rasa sakit

Bik asih' pun denga tergesah jalan sambil berlari dari arah dapur segera menghampiriku .

" i- ibuk Astagfirullah ...!! Ucap bik asih gugup .

Bik Asih'pun segera menelfon mas yoga suamiku .

Tak berselang lama ..!' Mas yogapun datang , tanpa banyak berucap ' Ia pun segera membopongku ke dalam mobil . Lalu melajuksn mobilnya Dan merujuk'ku ke RUMAH SAKIT .

* *
' singkatnya ;

Persalinan'pun berjalan lancat lewat jalan operasi .
Dan Alhamdulillah'nya kami di karunia'i 2 putra kembar yang tampan- tampan dan menggemaskan .
Pipi gembul , kulit putih dan montok .

' Yang kami beri nama ;

* Arvian Putra Aditama / ( Arvin )
* Davian Putra Aditama / ( Davin )
Lengkap sudah kebahagia'an kami !!'

Mas yoga begitu bahagia .."
Di bopongnya kedua putranya di kanan kiri tangan'nya , senyum ngembang terpancar di bibir manisnya .
Dan tak henti- hentinya ber ucap syukur .

" makasih syang ...!' Udah berjuang untuk kedua malaikat kecil kita ..'!! ucapnya sembari mencium keningku .

' Singkatnya ;

Keluarga kami lebih sempurna semenjak kehadiran kedua putra kami yang lucu dan menggemaskan !!'

*** dan cerita ini selesai ***

Terimakasih buat teman semua yang sudah baca Novelku ..!!' 🥰😍 🙏
Semoga kalian suka .

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang