KETAHUAN SELINGKUH

105 4 0
                                    


Akhir akhir ini pak yoga di sibukan dengan pekerja'an nya yang menumpuk .
Bahkan Ia pun kurang tidur !! .
Karena acara pernikahan'nya sudah semakin dekat , Maka Ia harus menyelesaikan pekerja'an nya secepat mungkin . Karena  nanti Ia akan ambil cuti  setengah bulan ' untuk resepsi pernikaha'nya dan juga bulan madu pastinya !! ".

Disela jam kerjanya ! '  datanglah wanita cantik dengan sikap jutek'nya dan sombong ! . Bahkan Sapa'an karyawan pun tak di hiraukan'nya , dia adalah IMAS tunangan pak yoga .

" hai sayang...? " sok sibuk banget si  ?!" Sapa IMAS sambil melangkah masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu .
Wanita ini emang gak ada etikanya , mentang mentang kantor milik tunanganya sendiri !" .

" hai juga sayang... " jawab Pak Yoga masih sibuk dengan Laptop nya .
Segera wanita itu mendekat , memeluk pak yoga dari belakang dan menciumi pipi sampai bibirnya pakyoga .

" jangan gitu dong sayang ! " gak enak kalau di lihat karyawan "  jawab pak yoga dengan menepis pelukan IMAS .
Pak Yoga semakin risih dengan sikap tunanganya yang makin liar .

" ini kan kantor kamu sayang.. !!" kita mau ngapain ya terserah kita dong !"
saut pacarnya lagi '.
Pak Yoga menghelai nafas panjang , makin stres di buatnya .

IMAS pun mengajak pak Yoga untuk keluar makan dan shopping pastinya . Tapi pak yoga dengan halus menolak ajakanya . Karena Ia bener bener sibuk , dan kurang enak badan .
Sontak IMAS  gak terima dan marah marah gak jelas , sehingga terjadi perdebatan di antara mereka . 

" Brakk  ..!"

di dorongnya pintu keras lalu berjalan pergi dari ruangan pak Yoga .

" wanita keras kepala !" gak mau ngerti sama sekali " hanya memikirkan diri sendiri " gerutuh pak yoga masih terbawa emosi .

Beberapa hari kemudian !! , Setelah emosi mereka suda redah , pak Yoga segera menghubungi tunanganya .
Di raihnya ponsel di meja segera Ia menelfon IMAS , tapi tak ada jawaban "  di tunggunya 1 jam , 2 jam sampai keesokan harinya pun IMAS tidak menghubunginya balik .

Sepulang dari kantor ' sempat terfikir oleh pak yoga untuk kasih surprise ke tunanganya !! . ada yang Ia harus beli , segera Ia menyuruh sopirnya untuk menghentikan mobilnya di depan toko .

Kemudian Ia turun dari mobil dan melangkah masuk ke sebuah  toko , berbagai model tas mewah dan sepatu cewek yang bagus di lihatnya  .
Diambilnya satu tas dengan warna Cream . Lalu menyuruh karyawan toko untuk membungkusnya .
Dan  Ia pun bergegas pulang kerumah .

Ia berencana ingin menyempatkan diri untuk kerumah IMAS dan mengajaknya keluar makan malam . tanpa di sibukan lagi dengan pekerjaan kantornya lagi  !! .

Malam ini Pakyoga sudah berdandan rapi  ,  segera Ia beranjak naik mobil yang di kendarainya sendiri tanpa sopir .
Mobil melaju dan sampailah di pertigaan rumah elit , samar samar dari jauh terlihat ada mobil terparkir di depan pintu gerbang ruman IMAS .
Semakin  mobil pak yoga mendekat ,  terlihat dua sosok keluar dari rumah itu ,  yang tak lain adalah IMAS dan sosok  laki laki . keduanya masuk mobil dan melaju pergi .

Pak yoga pun yang belum sempat turun  , segera mengikuti mobil itu dari belakang .
Setelah memakan waktu kurang lebihnya satu jam , mobil berhenti di depan sebuah restorans . Terlihat keduanya turun dari mobil , IMAS dan sosok laki laki itu  bergandengan mesra sambil melangkah masuk restorans .

Pak yoga yang mengamati pemandangan tak mengenakan itu serasa tak percaya dengan apa yang baru di lihatnya . Ia bener bener kecewa merasa dihianati dengan wanita calon istrinya itu .

Sempat Pak yoga ingin masuk   menghampiri keduanya , rasa emosi yang tak tertahankan . tapi niatnya di urungkan , karena akan menjatuhkan hargadirinya sendiri .  segera Ia  mengendarai mobilnya dan berlalu pergi .

Setelah bebeberapa hari kemudian , pak Yoga sengaja menelfon imas , Ia ingin minta penjelasan ,

" drett "

" drett "
Dan ponselpun terangkat

" iya mas yoga " tumben telfon ?" uda gak sibuk lagi ya sama laptopnya ?"  Jawab dinda menohok .

" iya " kita bisa ketemu tidak ?" Ajak  pak yoga

" maaf mas ' kita sudah tidak bisa jalan lagi " aku akan memutuskan pertunangan kita "  jawa Imas tanpa ibah  .

Bagai di sambar petir di siang bolong . Makin hancur berkeping keping hati pak yoga .

" Harus gimana ngejelasinya sama keluarga saya ?" Achh !
Di gebraknya meja dengan kepalan tanganya . Pak yoga bener bener kecewa.

Dan akhirnya setelah kesepakatan keduanya , mereka nemutuskan untuk jalan masing masing .

Disisi lain ;

' Tring ..!  Tring ...!  '  ponsel ku berbunyi , segera ku raih ponsel dan menggeser layarnya .

" hallo , , benar ini no mbak Dinda ?" Tanya suara wanita di balik telefon .

" iya dengan saya sendiri " jawab ku

" mbak masih inget saya ?" Saya Anita  karyawan toko kue  " yang pernah mbak datangi "  jawab Anira sembari memperkenalkan diri

" ouh iya iget ' gimana mbak ?" Tanya ku lagi .

" mbak suda diterima kerja di sini " mulai besok . Jawab Anita lagi

" makasih ya mbak " ucap ku senang .

Aku yang sudah menunggu lebih dari satu minggu , akhirnya sudah di terima kerja di toko kue , karena  jam kuliahku pagi . Jadi ngambil kerjanya pukul  02.00 siang sampai pukul 20.00 malam . Perjanjian yang sudah di sepakati sebelunya .

Aku pun menikmati pekerjaanya yang baru . Anita rekan  kerjaku yang baik hati membuat Hari hari ku di toko kue makin betah .

Hari ini pak yoga berencana pulang lebih awal , ada sesuatu yang harus Ia beli . karena besok hari spesial mamanya yang berulang tahun , kesibukan di kantornya membuat pak yoga sempat lupa hari ulang tahun mamanya , bahkan Ia pun jarang menengok mamanya . Tapi keluarga pak yoga cukup memahami situasi anaknya .

CINTA MANTAN OB  DAN BOS AROGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang